CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Kenapa Pasangan Tak Berhubungan Intim di Malam Pertama, Nomor 6 Keterlaluan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f71648caf7e9302c91e9384/alasan-kenapa-pasangan-tak-berhubungan-intim-di-malam-pertama-nomor-6-keterlaluan

Alasan Kenapa Pasangan Tak Berhubungan Intim di Malam Pertama, Nomor 6 Keterlaluan!

Alasan Kenapa Pasangan Tak Berhubungan Intim di Malam Pertama, Nomor 6 Keterlaluan!



Hai, hai, AganSis!

emoticon-Menang



Jombloers, menyingkir sejenak! emoticon-army


Malam pertama merupakan saat yang paling dinantikan oleh hampir semua pasangan pengantin baru. Perasaan was-was, gugup, bahkan gembira berlebihan mewarnai penantian mereka. Saking berkesannya, pembahasan seputar malam pertama bahkan sukses menarik perhatian para jomblo dan membuat mereka membayangkannya.

Nah, Agansis, tahu tidak? Ternyata tak semua pasangan melakukan hubungan badan di malam pertama loh! Ada sebagian di antara mereka yang melewatkannya. Kenapa? Pastinya ada beberapa alasan yang masuk akal dong ya?


Berikut ini, ane merangkum beberapa alasan masuk akal berdasar pengamatan, pengalaman dan pendapat ane sendiri. Kuy, kita simak sama-sama!



emoticon-Malu



1. Istri Datang Bulan

Alasan Kenapa Pasangan Tak Berhubungan Intim di Malam Pertama, Nomor 6 Keterlaluan!


Datang bulan atau menstruasi atau tanggal merah, istilah gaulnya, merupakan siklus yang dialami wanita tiap bulannya. Atas alasan agama dan kesehatan, pasangan tidak diperbolehkan melakukan hubungan badan selama siklus ini. Nah, ada kalanya haid bertepatan dengan malam pertama, yang membuat sejumlah pasangan menunda atau melewatkan malam pertama mereka untuk berhubungan.




2. Kelelahan


Alasan Kenapa Pasangan Tak Berhubungan Intim di Malam Pertama, Nomor 6 Keterlaluan!


Sebagian pasangan pengantin yang menghabiskan waktu seharian menjalani resepsi pastilah merasa kelelahan sesudahnya. Faktor sama-sama lelah dan kurang istirahat ini menjadi alasan masuk akal kenapa mereka lebih memilih langsung tidur daripada 'olahraga malam'. Ada juga yang menghabiskan malam pertama mereka dengan cuci piring dan bersih-bersih!



3. Masih Ada Kerabat

Alasan Kenapa Pasangan Tak Berhubungan Intim di Malam Pertama, Nomor 6 Keterlaluan!


Acara pernikahan pasti banyak dihadiri para kerabat, baik yang dekat maupun yang jauh. Nah, beberapa kerabat jauh dipastikan menginap di rumah pengantin. Beberapa pasangan merasa malu, risi, tidak leluasa dalam melakukan hubungan intim, meskipun berada dalam kamar terpisah. Ada juga loh, pasangan yang pada malam pertamanya masih harus tidur bersama anggota keluarga lain!

Alasan lain, karena biasanya si pengantin pria akan berjaga sampai malam dan sibuk bercengkrama bersama kerabatnya.



4. Sakit

Alasan Kenapa Pasangan Tak Berhubungan Intim di Malam Pertama, Nomor 6 Keterlaluan!


Faktor kelelahan bisa juga menjadikan beberapa pasangan justeru jatuh sakit di malam pertama. Tidak enak badan bisa menurunkan gairah untuk berhubungan intim. Kalau sudah begini, mereka harus legowo dan menerima jika pasangan sakit.



5. Istri Tidak Siap atau Kesakitan

Alasan Kenapa Pasangan Tak Berhubungan Intim di Malam Pertama, Nomor 6 Keterlaluan!


Sakit dan kesakitan dua hal yang berbeda ya, Agansis. Kesakitan di sini biasanya dialami oleh para wanita saat melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya. Wajarlah, namanya juga membobol pintu yang masih disegel.

Pada beberapa kasus, pasangan pria merasa kasihan pada wanitanya yang kesakitan hingga menangis saat dia melakukan penetrasi, sehingga memutuskan untuk menyudahi sebelum mencapai tujuan. Mereka akan menunda sampai setidaknya pasangan mereka sudah siap.



6. Tidak Tahu Caranya

Alasan Kenapa Pasangan Tak Berhubungan Intim di Malam Pertama, Nomor 6 Keterlaluan!


Wah, ini keterlaluan, Agansis. Masa iya mau malam pertama tapi tidak tahu bagaimana caranya? Jangan salah, masih ada loh beberapa pasangan yang mengalami ini. Sudah di depan gawang tapi tak tahu cara membukanya, karena memang lubang itu tampak sempit dan di tempat tersembunyi. Apalagi jika memiliki hutan yang lebat. Itulah pentingnya pendidikan seks. Mereka perlu memahami apa itu penetrasi, apa itu foreplay. Mereka mungkin tak tahu jika foreplay sedikit banyak memengaruhi keluarnya pelumas dan membukanya pintu.

Bagi jombloers, bolehlah mencari tahu dengan membaca atau bertanya seputar informasi seks. Hanya saja, lakukan untuk mendapat pengetahuan atau ilmu, bukan untuk merangsang libido!



emoticon-Wakaka




Demikian thread atas opini pribadi ane. Apakah Agansis termasuk pasangan yang menunda berhubungan intim di malam pertama atau tidak, share di kolom komentar yah! Terima kasih sudah menyimak dan jangan lupa cendol dan rate-nya.












Penulis : @YenieSue0101
Referensi : Pengamatan Pribadi
Ilustrasi : 1, 2, 3, 4, 5, 6, dan 7

profile-picture
profile-picture
profile-picture
reallyreally dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Ceritakan pengalaman malam pertama AganSis di kolom komentar!
emoticon-nulisah emoticon-Malu
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Diubah oleh YenieSue0101
blm pernah malam pertama ane emoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
gue waktu malam pertama tau nya ngac3ng aja sekeras mngkin, sambil berharap ada yg amblas amblas gitu kepala helm ane. awalnya gak yakin apakah udah masuk apa gak, soalnya rasa nya kayak permen karet gitu kenyal kenyal itu. setelah batang ane terasa becek, ane baru yakin kalo ane udah berhasil masuk. ya udah, tinggal nyontoh gaya2 di bokep gy selama ini membimbing aku semasa SMA dulu aja emoticon-Wakaka

Alasan Kenapa Pasangan Tak Berhubungan Intim di Malam Pertama, Nomor 6 Keterlaluan!
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan YenieSue0101 memberi reputasi
Kegedean
Kekecilan emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Segera cari pasangan, gan! emoticon-Perancis

Quote:

Wah, ternyata bukan cuma ane aja ya yang gak paham begituan. Emang susah sih masuknya, sakit pula. emoticon-Wakaka


Quote:

Lubangnya aja bre, yang belum melar emoticon-Malu

Quote:


Ah masa sih emoticon-Wow
Klo ga tau cara, bisa googling aja gan emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
satu lagi gan, sibuk ngitung angpao yang ga cukup buat bayar tukang tenda
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Diubah oleh TuanLi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Malem pertama mah acaranya buka kado, hitung uang sumbangan. Boro-boro sange, udah pegel sama capek duluan. Baru dimalem kedua, baru gasss emoticon-Big Grin emoticon-Embarrassment emoticon-Malu
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


waduh emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan comrade.frias memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Quote:
Ane kira Pengalaman Pribadi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan YenieSue0101 memberi reputasi
Diubah oleh comrade.frias
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tidak tahu caranya wkwkwk, bukannya itu udah naluri emoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kacau broh.. gak tau caranya bener2 manusia suci emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
jemsby dan YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lelah gk lelah mah kudu incip


minimal pegang pegang lah

ato gk liat polosan

ntar besok baru gas polll


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wajar masih bocah
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Yang terakhir sebenernya masih ada aja yang begitu, malah banyak yang baru tau masukinnya harusnya kemana. Penting banget seks edu tuh ya buat itu, bukan semata2 ngajarin maksiat aja
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
yg enak tidur dulu, buat isi tenaga.. terus pas bangun lgsg dah.. hajar sampe lemes...
wkwkw
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Masih malu-malu.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Hmmm...emoticon-Leh Uga
Shy2 Cat...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan YenieSue0101 memberi reputasi
lu ngamatin siapa aja gan. anjir ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di