CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kepergok Anak Ketika Bercinta, Apa yang Harus Dilakukan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f71620c82d495088262e6b0/kepergok-anak-ketika-bercinta-apa-yang-harus-dilakukan

Kepergok Anak Ketika Bercinta, Apa yang Harus Dilakukan?

Selamat Datang di Hirarahmi Area!


Kepergok Anak Ketika Bercinta, Apa yang Harus Dilakukan?
Sumber : tribunnews.com

Hai Agan dan Sista! Kali ini Rahmi membawa topik yang cukup sensitif, tapi wajib untuk kita ketahui. Supaya tepat dalam melangkah dan segera mengantisipasi bila terjadi pada kita.

Oke, mari kita masuk ke topik tersebut, ya!

Pernah nggak Agan dan Sista mengalami hal ini? Ketika sedang menunaikan ibadah cinta bersama pasangan halal, eh, tiba-tiba anak Agan dan Sista masuk ke kamar dan melihat adegan tersebut. Pernah nggak? Jika pernah, apa yang Agan dan Sista lakukan?

Kebanyakan dari kita mungkin akan memarahi sang anak, kan? Jika, iya. Itu adalah langkah yang salah, Agan dan Sista! Jadi, yang seharusnya kita lakukan itu apa?

Nah, berikut Rahmi bagikan lima tips atau langkah yang harus Agan dan Sista tempuh jika menghadapi situasi ini.


1. Jangan Panik


Kepergok Anak Ketika Bercinta, Apa yang Harus Dilakukan?
Sumber : flickr

Ini perlu sekali! Dalam menghadapi masalah pelik, apapun itu, kita tidak boleh panik. Justru karena panik itulah, akhirnya kita tidak bisa berpikir jernih. Bila dibawakan pada kondisi ini, mungkin kita akan memarahi anak karenanya.

So, ketika Agan dan Sista sedang bercinta dengan pasangan, lalu tiba-tiba anak masuk kamar, maka tetaplah berusaha tenang. Tenang maksudnya, bukan melanjutkan adegan tersebut dengan santai di depan sang anak, melainkan segera menyudahinya.

2. Segera Pakai Pakaian


Kepergok Anak Ketika Bercinta, Apa yang Harus Dilakukan?
Sumber : Inter.it

Selanjutnya, segera kenakan pakaian. Jangan hampiri anak dalam kondisi tidak berpakaian, ya, Gansis. Berpakaian pun tetap tenang, tidak grasak-grusuk. Justru kalau grasak-grusuk seperti itu yang membuat anak takut, seakan apa yang dilakukan oleh orangtuanya adalah suatu kesalahan yang terlarang.

3. Tunaikan Permintaan Anak


Kepergok Anak Ketika Bercinta, Apa yang Harus Dilakukan?
Sumber : Mommyasia

Biasanya anak bila tiba-tiba datang ke kamar orang tua, karena ada yang diinginkannya. Semisal ingin ke kamar kecil, haus, lapar, atau takut tidur sendiri dan ingin tidur bersama ayah dan ibunya. Oleh sebab itu, setelah memakai pakaian, tunaikanlah keinginan anak. Jika ingin ke kamar kecil, segera antarkan. Ingatlah untuk bersikap biasa saja. Jangan gugup.

4. Seandainya Anak Bertanya


Kepergok Anak Ketika Bercinta, Apa yang Harus Dilakukan?
Sumber : suara.com

Anak-anak adalah masa dengan rasa ingin tahu yang tinggi. Sehingga tidak menutup kemungkinan anak akan bertanya ketika ia tak sengaja "memergoki" Gansis dengan pasangan. Jika begitu, jawablah dengan santai tanpa amarah. Katakan saja, "Ayah dan ibu sedang berpelukan, karena kami saling cinta."

5. Segera Berdiskusi dengan Anak


Kepergok Anak Ketika Bercinta, Apa yang Harus Dilakukan?
Sumber : Asmallworld

Nah, esok harinya, ketika kondisi sudah agak tenang, berdiskusilah anak. Berdiskusi, ya. Bukan menghakimi. Hal ini untuk mengklarifikasi kepada anak jika orang tuanya baik-baik saja. Diskusi ini sangat perlu agar anak tidak berpersepsi kalau ayah sedang menyakiti ibunya.

Oh iya, jika kejadian "kepergok" ini sudah terjadi, maka sebagai orang tua mulailah untuk memberikan seks edukasi kepada anak. Ingat, tentu bahasa dan cara penjelasannya berbeda antara anak-anak dengan remaja. Jadi, orang tua harus pintar-pintar menyiasati, ya.

6. Ambil Pelajaran


Kepergok Anak Ketika Bercinta, Apa yang Harus Dilakukan?
Sumber : dekoruma

Jika pernah "kepergok" anak sekali, maka jangan sampai kejadian itu terulang lagi. Ingatlah untuk selalu mengunci pintu sebelum tidur. Ajarkan juga kepada anak untuk selalu mengetuk pintu sebelum masuk ke kamar Agan dan Sista. Apalagi jika anak sudah menginjak remaja.

***
Nah, bagaimana Agan dan Sista? Sudah paham, kan, apa yang harus dilakukan?

Oke, sekian dulu thread Rahmi kali ini, ya.


***

Terima kasih sudah berkenan mampir. Jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar dan bagi cendolnya, ya.


***
Sumber tips : Rumah Dandelion
Narasi : Hirarahmi39
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekinyot dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Hirarahmi39
Halaman 1 dari 2
Tips dan trik
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Jangan lupa tinggalkan jejak, ya.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
mama badannya pegel²
lagi diurut papa







emoticon-Leh Uga
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iya kalo anaknya masih kecil..

Kalo anak nya udah umur 17 taon gimana bre emoticon-Smilie
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Nice info
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo kepergoknya sama mertua gimana gan? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
fitsa...hats dan Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
whahahahha
kalau aslinya pasti susah buat nggak panik
hehehhe

tapi mantab nih trik and tips nya
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Point pentingnya lakukan hubungan di ruangan tertutup yang terkunci dan pastikan memang di kunci..
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
makanya nunggu anak tidur emoticon-Ngakak
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tetep lanjut dong. . emoticon-Big Grin
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang lebih parah lagi kalo ketauan anak besok paginya dia cerita ke tetangga kalo papanya jahat udah nusuk2 mamanya 🤣
ada yang pernah ngalamin ?
kita senasib bro emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sex menurut anak kecil itu agresif, jangan sampe si anak malah jadi ketakutan
Diubah oleh NecroTorture
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane pernah gan...pas putri ane msh TK.

Pas lg eik wik wik...eeee die kebangun, lngsung ane ngeguling ke kanan.
Putri ane duduk trus ngomong,

Yah, anter pipis tp kok ayah ndak pake celana ? ( Dlm bahasa jawa kromo alus).

Ane jawab , Ay meh dipijit mama kakike keju2.

Ambil sarung antar ke toilet.

Teus ndak jadi, nafsu sudah padam kaya kesiram salju.

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo udah punya anak, biasakan kunci pintu & melakukan di ruang yg berbeda dg keberadaan si anak.
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yaa ini bener2 accidental, klo ane mah istri org nya kepoan, jadi sbl mulai dia ud memastikan pintu terkunci
Tapi tetep aja kok prnh kepergok, waktu anak kami yg sulung masih 5th, saat itu dia tidur dikamar yg sama abis mergokin kami dia malah tidur lg...jadi kami lanjut lg, setelah dia kami pindahin kekamar lain saat itu😍😍
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Diubah oleh voicer2357
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tidur sono.. Gangguin aja..


Gas lagi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
yaaa emang kitanya sebagai orang tua yang harus ngalah dan ngasih pengertian ke anak hehehe emoticon-Shakehand2

kalo ane dulu pas kecil justru gak sengaja mergokin orang tua.. tapi karena masih kecil ya polos-polos aja pikirannya emoticon-Ngakak
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo ketauan anak yaaaaaaaaa gimana yaa emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ijin nyimak ya,gan
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di