CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f71351ffacb954b8953d933/habib-rizieq-semua-rakyat-indonesia-harus-menonton-film-g30s-pki

Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!

Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!

Jakarta, law-justice.co - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq menyerukan agar seluruh masyarakat Indonesia menonton film G30S PKI.

Hal itu disampaikan Habib Rizieq melalui Juru bicaranya, Abdul Chair, Minggu 27 September 2020.

Direktur Habib Rizieq Shihab Center itu menyatakan, semua masyarakat harus mengingat bagaimana kekejaman PKI terhadap masyarakat Indonesia.

“HRS Center memandang peringatan penghianatan G30S PKI penting untuk dilakukan,” kata dia seperti melansir jpnn.com.

Oleh karena itu, lanjut Abdul, pihaknya mengingatkan agar jangan sampai ada suatu kelompok yang melarang masyarakat untuk menonton film tersebut.

“Penanyangan film Penghianatan G30S/PKI menjadi kebutuhan. Generasi penerus harus mengetahui bagaimana kekejaman PKI,” jelas dia.

Abdul menyatakan pemutaran film G30S PKI sebagai bentuk upaya meningkatkan kewaspadaan nasional. Masyarakat harus mengenal dengan jelas sejarah bangsanya.

“Kewaspadaan nasional merupakan pilar ketahanan nasional,” tegasnya.

Sementara, Menko Polhukam Mahfud MD mengaku heran setiap jelang 30 September, publik selalu diributkan soal komunis dan pemutaran film G30s PKI.

“Mengapa soal pemutaran film Pengkhianatan G 30 S/PKI diributkan?” ujarnya dalam akun Twitter pribadinya, Minggu (27/9/2020).

Ia menegaskan, tidak ada pihak manapun yang melarang siapapun untuk menonton dan menayangkan film itu di televisi.

Pemerintah, sambungnya, juga tidak melarang film itu diputar di Youtube.

Bahkan masyarakat, tegas Mahfud, bebas dan boleh menonton film G30S PKI kapanpun.

“Mau nonton di YouTube juga bisa kapan saja, tak usah nunggu bulan September. Semalam saya nonton lagi di YouTube,” ujarnya.

“Dulu Menpen Yunus Yosfiyah juga tak melarang, tapi tidak mewajibkan,” ungkapnya.

(Annisa\Editor)

https://www.law-justice.co/artikel/9...film-g30s-pki/





profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Diminum secara bertahap satu persatu agar apa? Supaya orang kuat jadi asma... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 8 lainnya memberi reputasi
Yoi. Film yang historically acurate. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Subannalloh, PKI nya udah rame pada bangkit lagi, terakhir di Bekasi dan Mojokerto PKI menereor orang lagi ibadah emoticon-Takut




Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
julljul dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jedotinpala
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Mbok ya dimodalin buat pelem baru,
Kualitas gambarnya kan jelek tuh,
Bikin striping aja, soundtracknya "kuuumenangiiiiissss" emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 6 lainnya memberi reputasi
mari khilafucker contohlah kuminis yg melakkukan pemberontakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makanmalammalam dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Film nya ajah udah burem burem gitu... masih aja disuruh nonton... bikin lagi aja remake nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
"Penanyangan film Penghianatan G30S/PKI menjadi kebutuhan. Generasi penerus harus mengetahui bagaimana kekejaman PKI,” jelas dia.

Abdul menyatakan pemutaran film G30S PKI sebagai bentuk upaya meningkatkan kewaspadaan nasional. Masyarakat harus mengenal dengan jelas sejarah bangsanya.

Yang menjadi masalah :

1. Kekejaman yang tidak sesuai fakta .
Gugurnya para pahlawan adalah hal yang memang terjadi tetapi penyiksaan yang luar biasa di citrakan di film tersebut terbukti tidak semua ada, hal ini telah di buktikan oleh visum Tim Forensik kenegaraan saat itu


2. Apakah generasi penerus bangsa harus terus didoktrin memuja Soeharto sebagai penyelamat bangsa dari PKI ?

3. Bila ingin belajar sejarah, dimanakah Supersemar yang asli itu berada ?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Riziq kapan pulang? Pengen deh nonton bareng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan 4 lainnya memberi reputasi
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 35 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Kemarin kau nonton gak yang diputar di sctv pang..

emoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GZuron dan 3 lainnya memberi reputasi
G String 30.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk .
profile-picture
profile-picture
Judess dan galuhsuda memberi reputasi
Tolol lah. Provokator tukang rusuh dan bikin resah Indonesia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 9 lainnya memberi reputasi
udah pernah dulu jaman harto di youtube ada juga kalo mau, kalo sekarang mah males kualitas nya burik , modalin buat bikin remake nya kek emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bosen lah selalu nonton itu
Indoktrinasi
Yang bener tuh mari gali sejarah
Perbaiki sejarah yang keliru
Ungkap fakta yang ditutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Remake film G30S PKI

atau

Bikin film bertemakan kebangkitan PKI

emoticon-Cool

Minta dimodalin gih sama keluarga cemara

Jangan cuma nebeng gratisan dari film jaman jebot

emoticon-Hammer2

Berani gak?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harus?
Emang dia siapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Di-skak anak Aidit, pontang panting lo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 3 lainnya memberi reputasi
ogah, mending nonton bok3p
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di