CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral! Muda-Mudi Asyik Berjoget Berkerumun, Kafe Disegel Kepolisian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7110f78d94d046706c8ef0/viral-muda-mudi-asyik-berjoget-berkerumun-kafe-disegel-kepolisian

Viral! Muda-Mudi Asyik Berjoget Berkerumun, Kafe Disegel Kepolisian

Viral! Muda-Mudi Asyik Berjoget Berkerumun, Kafe Disegel Kepolisian


Muda-mudi berjoget tanpa protokol kesehatan (instagram/bekasi.terkini)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini viral video yang memperlihatkan kerumunan muda-mudi tengah asyik berjoget ria di sebuah kafe di kawasan Bekasi. Parahnya lagi, mereka berkumpul di masa pandemi ini tanpa mengindahkan protokol kesehatan dan jaga jarak yang sudah diimbau oleh pemerintah.

Video yang diunggah oleh akun gosip di Instagram pada Sabtu 26 September 2020 itu memperlihatkan kerumunan yang dihadiri puluhan anak muda. Seperti yang dilihat, kafe tersebut tengah mengadakan acara live music, dan membuat para penontonnya asyik berjoget.

Sontak, video tersebut pun mendapat kecaman dari warganet. Usut punya usut, kafe tersebut bernama Broker Coffee and Roastery yang terletak di Bekasi, Jawa Barat.







Usai viral, pihak kepolisian mulai mendatangi lokasi tempat kerumunan muda-mudi terebut. Hal ini berujung pada penutupan kafe akibat melanggar aturan PSBB. Pihak kepolisian menyebut sudah berulang kali mengingatkan kafe tersebut sebelum akhirnya ditutup paksa.







“Sudah beberapa kali kita patroli, ingatkan-ingatkan. Kita ingatkan protokol kesehatan ‘oh siap pak, siap pak’ Tapi tetap saja begitu kita pergi dan pantau lagi, ya balik lagi balik lagi. Ya berarti tidak mengindahkan,” kata Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Imam Syafi’i, pada Minggu 27 September 2020.


Kabarnya, pemilik kafe sempat berdalih dan memohon agar tak perlu ada penutupan. Namun pihak kepolisian tetap menindak tegas agar kejadian serupa tak terulang lagi.


“Mereka berdalih bagaimana supaya tidak dilakukan penyegelan dan dia mau mentaati aturan protokol kesehatan, cuma ini sudah kesekian kali kita ingatkan dan sudah kita evaluasi,” kata Imam.


Sumber:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 29 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Bekasi mengadakan PSBM katanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Tidak lebih baik berjoget daripada senam, lebih teratur lebih sehat dan lebih sopan khususnya laki-laki
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan adamyvon memberi reputasi

“Sudah beberapa kali kita patroli, ingatkan-ingatkan. Kita ingatkan protokol kesehatan ‘oh siap pak, siap pak’ Tapi tetap saja begitu kita pergi dan pantau lagi, ya balik lagi balik lagi. Ya berarti tidak mengindahkan,” kata Kapolsek Bekasi Selatan

"Oh siap pak amplopnya nanti ditebelin pak"
Kalo ga viral ya bakalan ditutupin terus sm aparatemoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Para alayer yg saban hari nongkrong di kafe emoticon-Berbusa (S) musiknya kagak jelas joget paan itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau warganya sudah bodo amat sm covid
Trus ngapain pemerintah repot2 ngurusin covid?

Udah biarin aja yg sakit nanggung sendiri biaya berobatnya termasuk rapid dan swab test
Toh pemerintah juga ga tegas kan di lapangan
Cuma koar2 aja protokol kesehatan
Ini udh kejadian kesekian kali, termasuk yg di tegal kmren

Anggaran babak belur alasan buat penanggulangan covid
Pake psbb diperketat lah apalah ngga kerja PHK dimana2
Tp warga +62 susah bener diatur semau2nya sendiri
Ini sih sama saja percuma
🤦🤦
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Generasi tiktok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TOLOL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mapaygawir dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ternyata kafe yg isinya orang joget itu beneran ada.. gua kora isi kafe itu orangnya jaim2.. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 3 lainnya memberi reputasi
Bekasi norak
Udik
Geliiiii...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Tutup permanen aja sekalian, gak ada itikad baiknya itu sih udh tau lagi ada pandemi. Sekalian ownernya suruh jd sukarelawan di wisma atlet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ya emang mayoritas kita ini bebal ... Segala himbauan pasti sulit dilakuken ... Mau diterapin aturan yg wajib ntar malah chaos teriak2 rejim otoriter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 2 lainnya memberi reputasi
Viral! Muda-Mudi Asyik Berjoget Berkerumun, Kafe Disegel Kepolisian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mapaygawir dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
gampang.kasus covid nambah tinggak salahin pemerintah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 2 lainnya memberi reputasi
Untung lokasinya di planet namek.....
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan adamyvon memberi reputasi
Pemilik CAFE dan manajer operasionalnya dihukum . minimal suruh bantu bersih2 RS Wisma Atlit dan melayani keperluan pasien di sana.
Emosi bener ane lihat kek gini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
herd immunity aja lah kalo begini caranya. daripada pada susah dibilangin nya.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Orang orang tolol
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan Rainbow555 memberi reputasi
Para BOTOL penghuni planet Bekasi untung jauh dari planet Bumi..emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reja.cullen dan 2 lainnya memberi reputasi
untung aja bekasi bukan bagian dari sistem tata surya kita
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nubipalingnubi dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di