CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Sembriyanti, Perempuan Pertama Yang Memimpin IMAPELMA Ende
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f70c503a72768022e7f678e/sembriyanti-perempuan-pertama-yang-memimpin-imapelma-ende

Sembriyanti, Perempuan Pertama Yang Memimpin IMAPELMA Ende

Sembriyanti, Perempuan Pertama Yang Memimpin IMAPELMA Ende
( foto: Dokumen Pelantikan IMAPELMA)

Ende Nusa Tenggara Timur

Maria Sembriyanti dikukuhkan menjadi ketua Ikatan Mahasiswa Pelajar Manggarai (IMAPELMA ) Ende periode 2020/2021. (27/9/20).  


Maria Sembriyanti merupakan mahasiswa semester 7 pada Program Studi Akuntasnsi Universitas Flores terpilih menjadi ketua IMAPELMA Ende periode 2020/2021 melalui forum Rapat Umum Anggota (RUA) yang dilaksanakan pada tanggal 20 september 2020 lalu.

Dalam sambutannya, Sembriyanti mengucapkan terimakasih kepada Dewan Penasihat, ketua demisioner para anggota dan para senior  atas  dukungan yang diberikan kepadanya  untuk memimpin  wadah IMAPELMA Ende dalam satu periode kedepan. 


Momen pelantikan tentunya merupakan momen yang paling dinanti - nantikan oleh kepengurusan baru beserta jajaranya. 


Momen pelantikan sebagai saksi nyata dukungan iklas dari segenap keluarga besar Ikatan Mahasiswa Pelajar Manggarai Ende kepada saya dan juga kepada jajaran kepengurusan baru sehingga kami dapat berdiri di depan guna memimpin IMAPELMA satu periode kedepan. Ungkap Maria.

Saya sebagai seorang pemimpin, kita sadar bahwa manusia tentunya tidak ada yang sempurna, maka dari itu, untuk mewujudkan visi dan misi saya sebagai ketua IMAPELMA, saya sangat membutuhkan bantuan, dorongan dan dukungan dari semua pihak demi kelancaran dan kesuksesan kepengurusan satu tahun kedepan.  Tegasnya. 

Ia menambahkan, Tentunya sebagai pemimpin, ketika saya berdiri sendiri, itu ibarat seperti sebatang lidi. Sebatang lidi itu bisa dipatahkan kapan saja dan oleh siapa saja. Namun jika saya berdiri bersama dengan segenap keluarga besar IMAPELMA Ende bukan lagi sebagai sebatang lidi melainkan sebuah sapu lidi yang kuat dan kokoh dan tidak mudah dipatahakan.

Saya sangat membutuhkan dukungan dari kita semua, sehingga wadah IMAPELMA tetap eksis. Tutup Sembriyanti.

Ketua demisioner IMAPELMA Ende, Amandus Abu dalam sambutanya menegaskan setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya. 

masa kepemimpinan saya untuk memimpin IMAPELMA Ende telah selesai. 
Ia menyadari bahwa dalam menahkodoi pehimpunan tentu ada cerita pahit dan manis tetapi apapun bentuknya kita tetap bertanggung jawab karena kekuatan organisasi itu ada di ketua. Tandas Amandus.

IMAPELMA dalam satu tahun kepemimpinan saya,  tentu belum maksimal dalam menjalankan semua program yang merupakan rekomendasi RUA. 

Ia berharap agar kepengurusan yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dan dapat menjalankan program kerja yang merupakan rekomendasi RUA. 

Dewan penasehat IMAPELMA Ende, Dr. Dra. Imaculata, M. Ma dalam sambutanya mengatakan diusia IMAPELMA Ende yang ke 15, kita telah melahirkan pemimpin perempuan.

Ini adalah satu tanda bahwa IMAPELMA tidak bias. kalau orang yang belajar gender, ia akan mengerti bahwa tidak boleh ada bias antara perempuan dan laki - laki. 

kali ini IMAPELMA telah menujukan ke tidak  - biasan itu. 
Ia juga mengharapkan pengurus IMAPELMA Ende harus benar benar menunjukan karakter sebagai pribadi yang sungguh tangguh. 


Jurnalis : Ven Darung
Diubah oleh vendaroeng


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di