CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sederet Kasus Kasus Kelam Di Kalibata City, Ngeri Gansis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f70b8dc7e3a72695e7e0834/sederet-kasus-kasus-kelam-di-kalibata-city-ngeri-gansis

Sederet Kasus Kasus Kelam Di Kalibata City, Ngeri Gansis!

Sederet Kasus Kasus Kelam Di Kalibata City, Ngeri Gansis!

HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista di rumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta selalu dimudahkan dalam setiap proses kehidupannya. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini, semoga bisa kita syukuri dan menjadi keberkahan di hari esok. Tetap semangat walau pandemi masih berkutat dengan hidup kita.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas sederet kasus kasus kelam yang pernah terjadi di Kalibata City. Dimana kasus kasus tersebut selalu membuat orang orang merinding ketika membaca kasus yang pernah ada di kota Kalibata. 

Beberapa hari yang lalu, Kalibata kembali digegerkan dengan kasus penemuan mayat yang dimutilasi dalam sebuah koper. Korban merupakan perampokan melalu aplikasi kencan online. Ternyata, ada banyak kasus kelam lainnya selain kasus tersebut. Bahkan ada yang lebih parah dari kasus tersebut. Berikut beberapa kasus di Kalibata yang sudah ane rangkum.

Quote:



Itulah beberapa deretan kasus kasus kelam yang ada di Kalibata yang sudah ane rangkum untuk agansis sekalian. Kasus kriminal yang ada di kota kota besar sepertinya tidak pernah berhenti dan akan selalu ada selama ada oknum oknum pelaku kriminal. Terlebih lagi dengan kota kota besar seperti Kalibata.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread kali ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kita semua. Jika ada banyak kesalahan dan kekeliruan didalam thread ane ini semoga bisa dimaafkan oleh agansis yang bijak ini. Ambil saja yang hal positif dan buang saja hal negatif didalamnya. Semoga kita semua bisa menghindari masalah kriminal diatas dan berbagai kasus kejahatan lainnya. Tetap hati hati gansis.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Thread ditulis oleh TS sendiri
Referensi 1 2 3 dan 4
Gambara source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kafir.resistant memberi reputasi
Padahal kalibata identik dgn makam pahlawan yeh...

Era sekarang kalibata penuh dgn pahlawan kelamin, pahlawan pembunuh...dan el el..

#BATA#
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TERA.SERVO dan 2 lainnya memberi reputasi
Hiiiii.....ngeri emoticon-Frown


Atas aye dukun sunat pake cangkol emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan jabalnursaja memberi reputasi
Diubah oleh Kruingputih4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan jabalnursaja memberi reputasi
Dah kek film the raid, apartemen gudangnya orang kriminal

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh NecroTorture
Bisnis sewa kamar makin beresiko gan
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan jabalnursaja memberi reputasi
hedeehhh .. kasus berduit emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan jabalnursaja memberi reputasi
Ganti nama kali harus nya buka. Kalibata city tapi kalinisan city aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jonkoplo80 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dunia semakin tua makin banyak sekali kasus kelam baik di kalibata atau lainnya gan. Sehingga memang dunia ini membutuhkan reset agar berjalan pada rel yang ditetapkan Sang MAHA PENCIPTA. Selanjutnya bisa hidup dalam keadilan dan kedamaian sejati.
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan jabalnursaja memberi reputasi
Sepertinya ada yg salah dengan gedung apartemen kalibata karena banyak kejadian kelam yg mengakibatkan energi negatif ngumpul di sana... Apa karena bekas tanah kuburan kah....?
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan kafir.resistant memberi reputasi
Quote:

Sederet Kasus Kasus Kelam Di Kalibata City, Ngeri Gansis!
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
hmm...susah lah, klo harga murah ya jadi tempat yg ga bener deh emoticon-Hammer2
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Kalibata city

Apa aja jg ada disana
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Emang keknya apartemen itu udah banyak banget kejadian aneh-aneh yaak, tapi masih banyak aja yang dateng hahaha


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di