CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suka Dikasih Duit, DPRD Heran Anies Tak Libatkan Ormas Tangani Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f70ab4365b24d560c13418b/suka-dikasih-duit-dprd-heran-anies-tak-libatkan-ormas-tangani-corona

Suka Dikasih Duit, DPRD Heran Anies Tak Libatkan Ormas Tangani Corona

Suka Dikasih Duit, DPRD Heran Anies Tak Libatkan Ormas Tangani CoronaSuara.com - DPRD DKI Jakarta meminta agar berbagai Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) membantu penanganan corona di ibu kota. Terlebih lagi mereka kerap menerima uang dari Gubernur Anies Baswedan dalam berbagai programnya.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Mujiyono.

Ia mempertanyakan mengapa Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tak melibatkan Ormas untuk membantu memutus penularan Covid-19.

"Padahal (Ormas) tiap kegiatan selalu di-support pemprov DKI lewat APBD. kenapa enggak dilibatkan?" ujar Mujiyono saat dihubungi, Minggu (27/9/2020).

Ia mengusulkan nantinya para Ormas ini tidak menjadi tenaga kesehatan yang menangani langsung pasien Corona. Mereka hanya mengawasi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang dilakukan masyarakat.

"Mereka bukan tugas medis tugas mereka jagain di luar. Ingatin pakai masker tugas jaga supaya ingetin jaga jarak," jelasnya.

Selain itu, ia juga mendukung upaya membuat fasilitas isolasi yang terpusat. Cara ini bisa mencegah bertambahnya klaster corona kalangan keluarga.

Lokasi yang cocok menurutnya seperti Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) yang tersebar di berbagai tempat. Nantinya para Ormas ini juga bisa ikut dilibatkan mengawasi tiap lokasi isolasi.

"Setiap kecamatan kan punya GOR. Isolasi mandiri di GOR kemudian bentuk relawan mandiri untuk menjaga mereka bisa libatin ormas tadi. Itu namanya lawan corona yang bener kayak gitu," pungkasnya.

https://www.suara.com/news/2020/09/2...tangani-corona

Demi mengamankan posisi yg kini mulai di gerus oleh kinerja yg berantakan memang money solusinya.
Dengan begitu para penjual agama ttp konsisten membela dgn semangat religius nya.emoticon-Angkat Beer

Sekalipun abud kentutnya bau jengkol pasti di bilang harum laksana parfum dari surgaemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Suka Dikasih Duit, DPRD Heran Anies Tak Libatkan Ormas Tangani Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 9 lainnya memberi reputasi
Suka Dikasih Duit, DPRD Heran Anies Tak Libatkan Ormas Tangani Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 8 lainnya memberi reputasi
Tar kalo ormas nya kena corona terus yg bacot buat nyebokin siapa dong ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Anggarannya habis buat pelihara preman emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
karena mereka cuma mengerti apa itu fulus dari wan abud
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mungkin gak ada uangnya ngurusin korona emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
suruh jagain.....
ntar jadiny lebih satpol pp dr satpol pp...


emoticon-Cool

main pentung sembarangan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Tega Anies, koq gak bermental preman, kasian kan taikers nganngur, ampe mewek bikin tret, gak bisa petantang-petenteng dan malakin pengusaha dgn alibi donasi Corona

Apa Anies membangkang, karena kebijakan pelibatan ormas, preman, pak swakarsa adalah arahan pusat

emoticon-Ngakak

Suka Dikasih Duit, DPRD Heran Anies Tak Libatkan Ormas Tangani Corona
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mak jleb..

Sutiyoso-foke kasih ormas 5M pertahun buat budaya betawi.
Ahok jokowi jg terus..
Anus Bosedan kasih 2T buat semua ormas, buat amanin kursi..

Hebat kan bosedan DKI ane?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 3 lainnya memberi reputasi
Ormas dibayar anies pakai apbd hanya utk dukungan pilkada DKI 2017 dan pilkada DKI berikutnya, mn mau mereka dilibatkan soal covid, kecuali anies mau nambah bayar lagi, pasti langsung dikerjain sama itu ormas2 apapun suruhan anies emoticon-Big Grin

Suka Dikasih Duit, DPRD Heran Anies Tak Libatkan Ormas Tangani Corona

Suka Dikasih Duit, DPRD Heran Anies Tak Libatkan Ormas Tangani Corona
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Jkt byk yg miskin

Msh aja kasih duit ke ormasemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
Makanya fpi jilat abis dah dpt setoran dr wan abud wkwkwkwkw pasti akan membela wlpn reklamasi di buka lg
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
Pantesan di coret ahok dulu uang jago buat ormas....ormas sampah kelakuanye jigo..emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
Siapa yang mau jatuhin Anies dari kursi gubernur DKI Jakarta?
Berhadapan dulu dengan gw.

emoticon-Cool

Justru gw sekuat tenaga dukung Anies 4 periode di Jakarta agar ilmu tata katanya bisa dilokalisir hanya di Jakarta.

Biar warga Jakarta yang jadi martir buat negeri ini.

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ormas mau minta jatah
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
melibatkan ormas....... klo isinya goblok semua......... yg ada tambah hancur.......
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
Libatkan anggota ormas buat uji coba vaksin koronak emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 3 lainnya memberi reputasi
Apbd abis buat miara reman doang..bhangsad emang
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
Lu kira duit buat ormas dimakan sama akar rumputnye? Kagalah.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Hahahahahajaha....emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di