CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berapa Pemasukan Uang Arab Saudi dari Haji dan Umrah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f70781110d29514d47a2476/berapa-pemasukan-uang-arab-saudi-dari-haji-dan-umrah

Berapa Pemasukan Uang Arab Saudi dari Haji dan Umrah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Rejeki g boleh ditolak
Itu foto jelek amat, macam daerah bekas tambang.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang meninggal karena terinjak injak saat mengelilingi ka'bah disana dan dimakamkan disana juga jarang diberitakan. Its all about bussiness..
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
Pmsukan yg bsar bgi negara arab.tpi no 1 ttep mnyak.krna mnyak smber pndpatan trbsar.
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Dah pasti banyak banget gan, visanya aja mahal, blm lg klo belanja jg dah kaya aji mumpung & yg berduit ngga cuma sekali doang berkunjungnya
Disana perbankan ngasih pinjeman ke UMKM pake bunga kagak ya?emoticon-Malu
profile-picture
superdede101 memberi reputasi
Berapa Pemasukan Uang Arab Saudi dari Haji dan Umrah?
Dulu

Berapa Pemasukan Uang Arab Saudi dari Haji dan Umrah?
Sekarang
profile-picture
Sleipnir9 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sangat besar.. beruntung ya
Pemasukannya pasti besar sih. Apalagi non stop yang beribadah
wow Berapa Pemasukan Uang Arab Saudi dari Haji dan Umrah?
negara arab memang merencanakan untuk bergantung pada industri pariwisata ke depannya karena minyak adalah sumberdaya yg tidak selamanya ada..
Yang pasti cukup banyak juga gans pendapatannya. tapi ya tidak dari itu saja, dari arah lain juga cukup banyak gans. Kadang kita selalu membuat pemikiran sendiri tentang masalah pendapatan yg lain
Saudi kena krisis kunjungan wisatawan religi dari luar negeri menurun tajam dan pemasukan dari migas juga sama
Biasa nya jamaah haji 2.489.406 orang/thn dari seluruh dunia Jatah untuk Indonesia 200ribuan belum termasuk wisatawan umroh
Mirip dgn israel kunjungan wisatawan religi luar negeri turun tajam
Diubah oleh cahmlg123456
Kita gak mau buat tandingan nih?
Wisata ziarah wali9 kalah jauh ya dapatnya ?? emoticon-Ngakak
Yg Haji dan Umroh umat Islam, menggunakan uang umat Islam, tp knp kafir yg kelojotan? Sampe sini paham? emoticon-Leh Uga
profile-picture
db84x3 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
sama kyk indonesia kalau mengelola pariwisatanya dengan baik bisa kaya negara ini
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di