CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Nama Lu Diketawain Gimana Tanggapan Lo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7073639a972e394d65ed80/nama-lu-diketawain-gimana-tanggapan-lo

Nama Lu Diketawain Gimana Tanggapan Lo

Ada ga disini yang punya Nama aneh?

Kalo yang namanya aneh yg kadang bikin tengsin kalo org denger ketawa, bagi2 dong gimana sih penglaman kalian dan ketika diketawain jadi minder ga? Atau gimana.

Btw nama gw lumayan aneh, sebelum2 nya sih gw cuek aja kalo ada yg ketawain, tapi sekarang malah rada2 minder gitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
re.dear dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
ane sering ny nama di plesetin.. biasa aja sih.. ga terlalu mikirin.. kalo dipikirin buang" waktu gan.. biar dia cape sendiri
Nama gua Darianus ( Dari anus orang2 menyebut nya ) padahal bukan dari kata itu namanya gua emoticon-Mewek

Gua sering di-bully dan diejek nama gua emoticon-Sorry
Tapi setelah makin besar
Gua baru tau arti nama gua yang sebenarnya
Keren emang kalau ngerti bahasa latinnya
Tapi capek aja ngejelasin ke teman-teman yang ngejek nama ane emoticon-Cape d...
Bahkan guru juga ngejek nama gua
emoticon-Cape d...
profile-picture
popo.co memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
bisa aja
Biasa aja gan
Diubah oleh comrade.frias
cuek aja dah..kalo gue mah.. soalnya pan nama entuh pemberian ortu. walau jelek sekalipun tetap lah dibanggakan...sebab entuh salah satu bentuk kasih sayang ortu kepada kita
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Cieee cieee cieee cieee cieee kepoh nih yeeee
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkw gausah dibawa pusing gan, dibawa bercanda balik aja, ntar orang juga akhirnya biasa aja, dan situ juga jd biasa aja
Bawa santai gan, masih untung diketawain daripada dicuekin

Quote:


Quote:


Biasa aja (3)
Nama Lu Diketawain Gimana Tanggapan Lo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biasa aja.., orang yg ngatain dia yang dosa, kita yang dapat pahala..
profile-picture
profile-picture
F1nesthing dan caerbannogrbbt memberi reputasi
Ikut heboh sama ketawa aja, ntr yg ngejek ga enak sndiri
Quote:


Ketawain balik. emoticon-Ngakak
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
nama ane ada unsur nama cewenya malah., emoticon-Cape d...
hahahaha
ane ketawa aja dah,
emoticon-Wakaka
jangan minder gan kalo bisa ente ikut ketawa

emoticon-Ngacir
Memang apa nama ente, Gan?

Nama ane standar sih, jadi blum pernah ada pengalaman kayak gitu.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dari_anus
Pintari_anus
Patri_anus


Kayaknya org batak, ya? Atau Nias?
Cuek aja, gan. Awalnya diketawain itu pasti. Gw aja geli banget dengernya. Tp iti awal2 aja, org2 umumnya menilai seseorg dr sifat dan karakternya dlm bergaul. Bkn dr nama.

Btw kalo dirasa perlu utk ubah nama, msh bisa kok ke pengadilan. Ga mahal juga biaya sidangnya.

Tp mnurut gw ga perlu lah, santai aja. Selama sifat dan karakter loe ga sesuai ama nama loe. Gitu aja.
Quote:


Stop jan banyak bacotan hahha awas aja elo dah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sabar aja gan. Nama pemberian orang tua kita syukurlm aja.
Biarin aja yg ngetawain...
Be strong
Quote:


Hhahaha entah apa itu.. sedikit iklan om
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di