CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Mie Instan Terenak di Dunia 2020, Indomie Goreng No Berapa Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f705111349d0f70ee6dedc4/10-mie-instan-terenak-di-dunia-2020-indomie-goreng-no-berapa-ya

10 Mie Instan Terenak di Dunia 2020, Indomie Goreng No Berapa Ya?

Siapa sih yang tidak mengenal mie instan? Di luar negeri mie instan disebut juga instan ramen dan dikenal sebagai makanan yang murah meriah dan praktis. Meskipun murah, namun mie instan faktanya disukai oleh berbagai kalangan karena banyak pilihan mie instan dengan rasa yang bervariasi. Mie instan paling populer di kawasan Asia karena memang mie sendiri berasal dari benua ini lebih tepatnya dari China. Akan tetapi dalam beberapa tahun belakangan, mie instan juga populer di kawasan lain termasuk Eropa dan Amerika.

10 Mie Instan Terenak di Dunia 2020, Indomie Goreng No Berapa Ya?

Berbagai merk mie instan terkenal di dunia pun begitu disukai orang-orang penggemar mie. Nah, di bawah ini adalah deretan mie instan terenak dan terlezat di dunia versi situs currenttc.com. Berikut ulasan singkatnya.

1.NongShim Shin Ramyun
10 Mie Instan Terenak di Dunia 2020, Indomie Goreng No Berapa Ya?
Di peringkat pertama ada mie instan asal Korea Selatan, Shin Ramyun dari NongShim. Mie instan ini dianggap menjadi yang terenak di antara semuanya dan populer di seluruh dunia. Mie instan ini juga dapat ditemui di minimarket dengan harga yang di atas rata-rata mie instan lokal. Cita rasa pedas khas Korea menjadi ciri dari ramen instan ini. Lama memasaknya sedikit lebih lama dari mie instan pada umumnya yaitu sekitar lima menit.

2. Nissin Raoh Tonkotsu
10 Mie Instan Terenak di Dunia 2020, Indomie Goreng No Berapa Ya?

Nissin adalah produsen ramen instan asal Jepang yang mendunia. Salah satu produknya adalah Nissin Raoh Tonkotsu yang merupakan ramen instan dengan kuah sup yang bercita rasa kuat. Mie instan ini tidak dijual secara resmi di Indonesia sehingga agak sulit ditemui di toko-toko akan tetapi bisa dibeli di berbagai toko online.

3. Sapporo Ichiban
10 Mie Instan Terenak di Dunia 2020, Indomie Goreng No Berapa Ya?
Di nomor tiga terdapat mie instan dari Jepang lagi namun bukan Nissin melainkan Sapporo Ichiban. Salah satu rival Nissin di Jepang dalam hal ramen instan. Perpaduan rasa original ramen Jepang, kaldu ayam, keripik bawang daun, dan bawang merah menjadi satu dalam ramen instan ini. Sayangnya, mie ini juga tidak dijual secara resmi di Indonesia sehingga bagi agan yang ingin membelinya harus via online.

4. NongShim Kimchi Noodle Soup Cup
10 Mie Instan Terenak di Dunia 2020, Indomie Goreng No Berapa Ya?
Mie instan ini dikemas dalam cup dan merupakan salah satu produk andalan Nongshim yaitu menjual cita rasa makanan khas Korea, Kimchi. Dibuat berdasarkan bumbu tradisional, Nongshim Kimchi terbuat dari bahan-bahan bergaya vegan. Di Amerika dan Eropa mie instan cup ini begitu digandrungi. Sementara di Indonesia masih kalah populer dibandingkan dengan mie instan cup lokal.

5. Mama Tom Yum Shrimp
10 Mie Instan Terenak di Dunia 2020, Indomie Goreng No Berapa Ya?

Yang satu merupakan produk mie instan asal Thailand. Seperti yang diketahui jika Negeri Gajah Putih ini terkenal dengan Tom Yum dan itulah yang dijual dalam Mama Tom Yum Shrimp. Di dalamnya terdapat bumbu seperti campuran daun jeruk, lengkuas, dan serai. Menjadikannya bercita rasa Thailand yang sangat kuat. Namun di Indonesia sendiri mie instan asal Thailand sendiri memang kurang populer.

6. Indomie Goreng
10 Mie Instan Terenak di Dunia 2020, Indomie Goreng No Berapa Ya?
Ya, inilah dia sang legenda sekaligus produk andalan Indomie, salah satu produsen mie instan terbesar di dunia. Ketenaran Indomie Goreng rasanya memang sudah menjadi rahasia umum. Indomie Goreng tak hanya digandrungi oleh Indonesia sendiri tapi juga berbagai negara di dunia. Rasa khas Indomie Goreng sudah diakui sebagai salah satu yang terlezat di dunia. Agan sendiri pasti penasaran kan kenapa rasa Indomie Goreng itu enak, apalagi kalau makan di warung?

7. Samyang Spicy Chicken Ramen
10 Mie Instan Terenak di Dunia 2020, Indomie Goreng No Berapa Ya?

Nah, kalau yang satu ini pernah menjadi viral di Indonesia dan diburu oleh para pecinta mie instan. Seperti mie asal Korea Selatan kebanyakan, harganya pun berada di atas harga mie instan lokal bahkan lebih mahal dari mie produksi Nissin yang dijual di Indonesia. Samyang Spicy Chicken memiliki cita rasa pedas yang tingkat kepedesannya berada dalam level yang cukup tinggi dan khas.

8. Nongshim Shin Spicy Gourmet
10 Mie Instan Terenak di Dunia 2020, Indomie Goreng No Berapa Ya?

Lagi-lagi Nongshim dari Korea Selatan. Mie instan ini dikemas dalam bentuk cup. Tidak banyak yang berbeda dari ramyun Korea kebanyakan, Nongshim Shin Spicy Gourmet adalah ramen pedas biasa dan tanpa tambahan yang aneh-aneh. Akan tetapi para penggemar mie instan di luaran sana justru menyukai rasa yang sederhana tersebut. Ya, mirip-mirip Indomie Goreng lah, simpel tapi lezat.

9. Maruchan Oriental Flavor
10 Mie Instan Terenak di Dunia 2020, Indomie Goreng No Berapa Ya?
Asing mendengar kata Maruchan? Wajar karena produsen mie instan asal Jepang ini tidak pernah masuk ke Indonesia seperti halnya Nissin. Maruchan didirikan pada 1953 di Jepang dan 1973 di Amerika Serikat sehingga produknya cukup terkenal di sana. Salah satu produknya adalah Maruchan Oriental Flavor. Nampaknya produk tersebut sangat disukai oleh orang-orang di sana.

10. Myojo Ippeichan Yakisoba
10 Mie Instan Terenak di Dunia 2020, Indomie Goreng No Berapa Ya?

Di nomor sepuluh ditempati oleh produk mie inatan asal Jepang yaitu Ippeichan Yakisoba dari Myojo. Katanya mie instan ini sangat identik dengan ramen Jepang asli dengan tambahan bumbu. Ramen instan ini terdapat saus tomat, bawang merah, jamur, berbagai minyak dan bawang putih. Berbagai bumbu yang banyak menjadikan produk ini sedikit agak mahal jika dibandingkan dengan ramen instan lainnya.

Nah, gimana tuh gan. Sepuluh mie instan di atas berasal dari Jepang, Korea Selatan, Indonesia, dan Thailand. Suka merk mie instan yang mana nih gan? Kalau ane sih Indomie dan Nissin. emoticon-Ngakak

Quote:
/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubangkaca dan 38 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
owe belom nyoba semuanya kecuali nomor 6
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
10 Mie Instan Terenak di Dunia 2020, Indomie Goreng No Berapa Ya?
katanya sih enih ga ada obat bre, sayangnya ane gabisa makan emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Wah nongshim kok urutan 1 yak? Emang seenak itu?
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
mie sakura.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
Apa cuman ane yg ngerasa mi instan Jepang ini rasanya kek ciki taro emoticon-Hammer2

Tetep indomie lah paling sedap.. Atau mi maggie.. Citra rasa melayu & nusantara lah paling pas di lidah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Betjanda
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Yg nomer 6 doang yg enak

soalnya yg lain belum pernah makan emoticon-Leh Uga
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
baru no 6 yg uda ane coba emoticon-Ngakak
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang ngasih nilai dah nyobain ind*mie blm?
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
indomie goreng udah paling enak di dunia gan.. ga ada lawan
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan jupie_wan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
NongShim Shin Ramyun emang enak sih, tapi masaknya harus bener juga hehehe emoticon-Matabelo
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Diubah oleh sedotninja
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Udah nyoba hampir semua mie instan di minimarket tapi tetep aja balik lagi ke indomie
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Diubah oleh mubafirs
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mie indomie goreng jumbo adalah kombinasi yang pas , pake nasi 2 kali kenyang, mienya aja udah cukup kenyang emoticon-Cendol Gan
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tetap indomei goreng nomor satu dimulut dan dikantong saiyah ya akhi

emoticon-Maaf Agan
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Udah nyobain indomie goreng + telor + sawi + ayam suwir + irisan cabe rawit + bawang goreng + sore hari yg hujan belum?

Ga Bisa dilawan bray..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Indomie goreng 2500
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Paling yg ngasih nilai blom nyobain semuanya, coba dia coba indomie harga 2000an se enak itu. Pasti numero uno emoticon-Traveller
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Harusnya indomie nomer 1 tuh. Bru nyium aromanya aja udah beeeuuhhh sulit diungkapkan... nyandu pisaann 😂
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan jupie_wan memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Youtuber Jolly mendaulatkan Indomie nomor 1. emoticon-2 Jempol

profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Diubah oleh wy2312
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di