CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditangkap karena Perkosa Anak Kandung, Bapak Ini Tewas Dikeroyok di Sel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f704b2a365c4f32a87bb512/ditangkap-karena-perkosa-anak-kandung-bapak-ini-tewas-dikeroyok-di-sel

Ditangkap karena Perkosa Anak Kandung, Bapak Ini Tewas Dikeroyok di Sel

Ditangkap karena Perkosa Anak Kandung, Bapak Ini Tewas Dikeroyok di Sel

Seorang bapak berinisial TS diamuk massa karena diduga mencabuli putri kandungnya di Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara. Polisi lantas mengamankan TS untuk menjalani proses hukum tetapi yang bersangkutan kembali dikeroyok di dalam sel tahanan hingga akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

"Bahwa pada hari Jumat (25/9) sekitar pukul 13.30 WIB, masyarakat menghakimi tersangka TS diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap putri kandungnya sehingga diamankan kepala desa," tutur Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang, Minggu (27/9/2020).

TS setelahnya ditahan di Polres Sergai dengan status tersangka. Dia dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak.


"Dilakukan penahananan terhadap tersangka di RTP Polres Sergai. Tersangka dijerat dengan Pasal 81 ayat (1),(2),(3) Jo Pasal 76 D Subs Pasal 82 Ayat (1) (2) Jo Pasal 76 E dari UU RI No. 17 Tahun 2016 Tentang Peraturan Pemerintah Pengganti UU RI Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak," ujar Robinson.

Namun pada Sabtu (26/9) pukul 00.40 WIB terjadi keributan di sel tahanan di mana TS berada. Salah satu tahanan melaporkan kepada petugas kalau tersangka pemerkosaan tersebut dalam keadaan lemas dan tergeletak.

Ditangkap karena Perkosa Anak Kandung, Bapak Ini Tewas Dikeroyok di Sel

"Tersangka kemudian dilarikan ke RSU Sultan Sulaiman Sei Rampah untuk dilakukan perawatan, namun sekitar pukul 06.10 WIB nyawa tersangka tidak tertolong lagi dan meninggal dunia selanjutnya diautopsi di RS Bhayangkara Medan," tutur Robinson.
Usai kematian TS, polisi melakukan pemeriksaan terhadap seluruh tahanan yang berada di blok sel tempat TS di tahan. Dari hasil pemeriksaan, kata Robinson, tahanan lain melakukan pengeroyokan kepada TS karena tidak suka melihat TS yang mencabuli anak kandung sendiri.

"Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa 17 tahanan menjelaskan tidak suka dan benci terhadap tersangka karena telah melakukan persetubuhan dengan anak kandung sendiri," jelas Robinson.

Selain itu, pengeroyokan juga disebabkan ruang tahanan yang overkapasitas. Akibatnya, kata Robinson, para tahanan mudah terpancing emosi.

"Ditambah sel tahanan overkapasitas, sempit, padat dan pengap mengakibatkan tahanan kurang istirahat, tidak nyaman serta mudah emosi," terang Kapolres.


https://news.detik.com/berita/d-5189950/ditangkap-karena-perkosa-anak-kandung-bapak-ini-tewas-dikeroyok-di-sel?tag_from=wp_cb_mostPopular_list&_ga=2.259434115.864204674.1601193326-230496913.1541780864

KEHORMATAN YANG HARUS DIBAYAR NYAWA

"UJIAN TERBERAT BAPAK DAN ANAK PUTERA ADALAH ADA ANAK PEREMPUAN DALAM RUMAH"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diovresz dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 7
emoticon-Repostemoticon-Repost
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
*"UJIAN TERBERAT BAPAK DAN ANAK PUTERA ADALAH ADA ANAK PEREMPUAN DALAM RUMAH"

RALAT*: Ujian disini maksudnya bapak atau anak cowok kudu jaga yg bener yg anak perempuan, kasih pengarahan jaga aurat dan jgn bersolek dirumah. Krn setan ada dimana2 mengoda iman dan imin

Banyak kejadian diberita anak gadis digarap bapaknya, pamannya, kakak kandungnya

Menjaga anak gadis bak permata, harus dijaga jgn ampe dicuri orang

Jgn sampe umbar aurat didepan bapak atau anak cowok. Jgn sampe ikut pergaulan bebas dan hamil duluan

Alhamdulillah anak ane 4 cow semua. ALLAH maha tau ane belum diamanatkan menjaga anak perempuan

paham lu tong? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Vincent.A.T. dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Lihat 43 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 43 balasan
di US & europe kasus kyk gini dipisah penahanannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
TS biadab
emoticon-Marah
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
parydis dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada anak cewek di rumah kenapa di bilang ujian ??

dia aja sangean sange ama anak sndiri

kalau bapak yg bener.
justru kalau punya anak cewek bukannya sange, malah naluri melindungi seorang ayah menjadi lebih besar.

jgn kan smp merkosa anak sndiri.
dia ngaku punya pacar aja udah pikiran jelek semua tuh ke pacarnya.. rasanya pengen hantam aja muka tuh cowoknya

:NB
kalau ada yg komen ane g pernah rasain punya anak cewek ente salah besar.

ane punya anak cewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 56 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh leonard21
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
Mampus..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 4 lainnya memberi reputasi
sumut yang jadi serambi mekah bisa over kapasitas gitu penjahatnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
akibat kebanyakan nonton anime hentai sub kategori incest father daughter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
Dikeroyok dalam sel
Baca : DIKEROYOK DALAM SEL

Mau apapun latar belakang kasus tersangka, judulnya :
DIKEROYOK DALAM SEL

Gua liat ada usaha polkis untuk mencari pembenaran dengan mengungkap latar belakang korban yg seorang pemerkosa anak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wawan.exe dan 11 lainnya memberi reputasi
TS goblok,gimana ceritanya anak kandung perempuan jadi godaan buat bapak nya,kalo bapak yg bener ga mungkin kepikiran sange sama anak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wah lawan 17, matilah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
Sebuah tragedi yg harus di catat dalam sejarah, bukan soal kepahlawanan saja tetapi kita perlu tau sejarah moral, norma, sikap, kelompok dan ambisiusitas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cruzrebirth dan 4 lainnya memberi reputasi
Mati juga ni hama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
sebelum ke agama, minimal jadi manusia dulu lah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
teeblackswit dan 3 lainnya memberi reputasi
Beda lagi kl pemerkosa cowok emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sekejam2nya penjahat di penjara sama anak kandung mereka melindungi dengan nyawa ga heran dibantai pemerkosa anak kandung di penjara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ujian terbesar bapak itu bukan punya anak perempuan, tapi ketemu janda muda cantik + akrab itu baru ujian terberat.emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
"Ditambah sel tahanan overkapasitas, sempit, padat"

Sejak umur berapa klean denger fernyataan tersebut, klw ada trouble di sel/lapas emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cruzrebirth dan 3 lainnya memberi reputasi
TS lu ngomong apaan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
TS bankzatt, biadab cabul, anak sendiri digarap









emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xaviridiot
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di