CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f700cf582d49544a3762acc/geger-ramalan-tsunami-jawa-20-meter-kapan-akan-terjadi

Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?

Spoiler for :


🌊🚨
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Otw pindah planet mars. Hidup dibumi tidak tenang, selain diganggu kadrun, juga banyak bencana alam melanda. emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Judess dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmm.
Swepi swekalih.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
Judess dan nomorelies memberi reputasi
emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
Judess dan nomorelies memberi reputasi
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
Judess dan nomorelies memberi reputasi
emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
Judess dan nomorelies memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
ni tujuannya dibangun inperahstruktur secara ugal2an
biar bs lewat tol laut
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amrulseven dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
bisa saja terjadi..hanya Tuhan yang tau kapan terjadinya. kita hanya bisa memprediksi
profile-picture
Judess memberi reputasi
sooner better. .emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Judess dan Werewolfvez memberi reputasi
Bencana demi bencana gak pernah berhenti menerjang negreri ini. Ada apa sebenarnya?????
profile-picture
Judess memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Coba kasih spanduk lagi PSBB, biar gempanya gak jadi dateng.
profile-picture
Judess memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kayak di mars aman aja bre, ntar kena bakteri asing ente jadi zombie mars awokwok emoticon-Takut emoticon-Ngakak

Joke aside, peringatan dini massal di Jepang tuh patut ditiru disini. Langsung terintegrasi dari sistem peringatan dini ke semua perangkat komunikasi masyarakat mulai dari radio, TV, internet, sampe HP. Sayang kayaknya disini bakal susah dgn alasan ''jangan bandingkan indonesia yg negeri kepulauan dgn negara lain''

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
Judess dan comrade.frias memberi reputasi
Duhhh judulnya serem amatttt
Sebenarnya bukan ramalan juga kali
dan ga 20meter juga

Itu ketinggian maksimal dan masih prediksi
😭😢😵😷
profile-picture
Judess memberi reputasi
ilmuwan boleh merawal, tapi tuhan yang nentuin gaeesss
masih inget kaannn mamaloren pernah mendahului tuhan soal hari kiamat? voilaaaa mamaloren yang mendahului hari kiamat
profile-picture
Judess memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Elah cuman ramalan ramalan yang gak tahu kapan kejadian nya gue juga bisa... Besok bulan kalo udah makin menjauh dari bumi, lautan bakal naik, banyak tsunami. Dengan dasar bulan menjauh beberapa centi meter tiap tahun... Kapan terjadinya?? Gak tahu.. mungkin dah kiamat duluan kena wabah atau perang dunia..
profile-picture
profile-picture
Judess dan noe.baraya memberi reputasi
Biasanya klo udah ada peringatan dan ramalan-ramalan kayak gini... nanti pasti terjadi.

Masalahnya kapan?

Ayolah come on, Dude.

Bikin kapal selam kayaknya yang bakal selamet ya emoticon-Ngakak
profile-picture
Judess memberi reputasi
Pasti akan dibilang azab oleh kadrun2 dan org2 mabok agama
profile-picture
Judess memberi reputasi
Ngeri banget emoticon-Takut
profile-picture
Judess memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di