CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Real Pawang Sakti, Pemuda Ini Naiki Buaya Sambil Kendarai Motor! Gak Takut Dimangsa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6fc4eb337f930e945fb2c0/real-pawang-sakti-pemuda-ini-naiki-buaya-sambil-kendarai-motor-gak-takut-dimangsa

Real Pawang Sakti, Pemuda Ini Naiki Buaya Sambil Kendarai Motor! Gak Takut Dimangsa?

Real Pawang Sakti, Pemuda Ini Naiki Buaya Sambil Kendarai Motor! Gak Takut Dimangsa?

Pawang bukan sembarang pawang, pemuda ini duduki buaya pingsan di atas motor!
Kok serem ya

Real Pawang Sakti, Pemuda Ini Naiki Buaya Sambil Kendarai Motor! Gak Takut Dimangsa?


Buaya, adalah reptil buas berbadan besar yang tinggal di rawa, sungai dan muara .
Hewan dari famili Crocodylidae ini diyakini adalah salah satu hewan purba yang masih bertahan hidup hingga saat ini. Mereka telah hidup sejak zaman Dinosaurus dan hanya mengalami sedikit evolusi!

Buaya sendiri di dalam kehidupan dan hubungan dengan manusia, adalah sebagai predator agresif.
Beberapa kali dikabarkan di berita Nasional dan Internasional, terjadi insiden di mana buaya membunuh manusia secara kejam.
Namun bukan berarti buaya predator membunuh manusia tanpa sebab, seperti biasanya, buaya membunuh karena mereka merasa terganggu atau memang dirusak habitatnya oleh manusia.


Real Pawang Sakti, Pemuda Ini Naiki Buaya Sambil Kendarai Motor! Gak Takut Dimangsa?


Kita mengenal beberapa jenis buaya yang hidup di Indonesia, mulai dari buaya air tawar, dan juga air payau.
Beberapa jenis buaya tersebut adalah buaya Siam, buaya Irian, buaya Spot/Senyulong dan juga buaya Muara.
Ada satu lagi jenis buaya, namun buaya yang satu ini tidak memakan manusia, melainkan memainkan perasaan banyak wanita, dan buaya ini disebut dengan buaya darat, istilah penyebutan untuk pria playboy atau lebih hits dijuluki fuckboy.

Jika membahas tentang buaya, pasti Agan dan Sista sudah tidak asing dengan pawang.
Pawang adalah orang yang mempunyai keahlian atau kemampuan untuk menjinakkan atau mengontrol hewan-hewan buas, dan salah satunya yaitu buaya.

Pawang sangat berkaitan erat dengan mistis, karena hewan-hewan ganas yang sering memangsa manusia, dapat dipanggil dan ditaklukan oleh pawang ini. Bahkan, beberapa orang pawang dapat memerintahkan sesuatu kepada hewan buas di bawah kendalinya!


Real Pawang Sakti, Pemuda Ini Naiki Buaya Sambil Kendarai Motor! Gak Takut Dimangsa?


Aneh dan tidak masuk akal memang, namun ini bukan isapan jempol semata.
Sudah banyak sekali pawang di Indonesia, yang menunjukkan aksinya di depan khalayak ramai.

Berbicara mengenai keahlian dari seorang pawang, Agan dan Sista perlu melihat kejadian yang sedang viral di media sosial ini.

Bukan tentang pawang Indonesia, melainkan sebuah video yang menunjukkan seorang pemuda yang menunjukan aksi super ekstream yang berkaitan dengan buaya!

Video ini dibagikan oleh akun Instagram@makassar_iinfo, di mana dapam video menunjukkan seorang pria muda mengendarai sebuah motor di jalan raya dan direkam oleh ke dua temannya.

Yang seram, aneh, dan konyol di sini adalah, pemuda ini mengendarai motor dengan duduk di atas buaya raksasa yang terikat pada motor.
Buaya raksasa tersebut nampak lemah seperti sedang pingsan atau kehilangan kesadaran!

Entah apa yanf terjadi pada sang buaya, yang pasti dia terikat di atas motor dan diduduki oleh pemuda tersebut.

Di bawah ini videonya!


Spoiler for Pawang Gila, Ekstream:


Super gila, pemuda ini dengan beraninya menduduki buaya yang ukurannya tiga kali lebih besar darinya tanpa rasa khawatir atau takut sedikitpun.

Dengan santainya pemuda ini mengemudikan motor dan menduduki buaya,bahkan sesekali dia tersenyum ke arah sahabatnya yang berada di belakang dan sedang merekamnya!

Coba bayangkan, apa yang terjadi jika buaya tersebut bangun dari pingsannya dan mengamuk?
Sudah pasti pemuda ini akan celaka dan kemungkinan kehilangan nyawa sangat besar!

Atau mungkin pemuda ini memiliki ilmu penjinak buaya yang tidak dimiliki oleh orang lain di dunia ini?
Entah ilmu apapun yang dimilikinya, tidak merubah kodrat buaya sebagai hewan reptil pemangsa yang ganas dan agresif.


Real Pawang Sakti, Pemuda Ini Naiki Buaya Sambil Kendarai Motor! Gak Takut Dimangsa?


Jujur, jika ane yang diberikan tawaran atau tantangan untuk duduk di atas buaya pingsan atau mati sekalipun, ane tidak akan mau. Takut si buaya sadar atau mati suri, yang ada kira yang dimangsa!

Pasti Agan dan Sista di sini pun juga akan memilih pilihan yang sama dengan ane, GanSis pasti tidak mau mati dalam keadaan viral dimakan buaya.

Bagaimana menurut Agan dan Sista melihat kejadian ini?
Apakah ini real, editan, atau memang dia pawang handal?
Silakan tinggalkan jejak pendapat Agan dan Sista dengan komentar di bawah!

Terima kasih sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Real Pawang Sakti, Pemuda Ini Naiki Buaya Sambil Kendarai Motor! Gak Takut Dimangsa?



Penulis: @masnukho ©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Real Pawang Sakti, Pemuda Ini Naiki Buaya Sambil Kendarai Motor! Gak Takut Dimangsa?


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-NgakakBuaya naik buaya kalau ini mah ceritanya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Cape d... kalau bangun gimana coba buayanya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pasrah banget buayanya🤣🤣
profile-picture
profile-picture
putudodi dan masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:
caption teman ga ada akhlak emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri ih 😣
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mulutnya diiket emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sama2 buaya darat
emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
keren banget. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya, cuma yang atas lebih epik sih

Quote:

emoticon-Matabelo yang mana yang keren?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hebat ya, crocodile hunter versi indonesia..
profile-picture
profile-picture
mahyaruddin dan masnukho memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Yg boleh naikin Bu Aya itu ya cuma suaminya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ekornya terseret di aspal, apa ga luka?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dia lagi ngajak piaraanya jalan-jalan bre,,,
masak gitu aja kagak paham,,, emoticon-Embarrassment emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ga takut ketempelan bau tuh bu aya ditumpangi cowo diatasnya? emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo owh jadi itu peliharanya ya

Quote:

emoticon-Ngakak atau malah hamil entar
Anjayy...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
10 detik sebelum kejadian emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gede bener buayanya nggak takut ya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
yang jelas videonya bukan dari indonesia
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Modif vesrsi terbaru
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di