CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Baliho Ajakan Pilih Bapak Yahudi, Warganet Jadi Salah Fokus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6faf87f4ae2f1d343afb02/viral-baliho-ajakan-pilih-bapak-yahudi-warganet-jadi-salah-fokus

Viral Baliho Ajakan Pilih Bapak Yahudi, Warganet Jadi Salah Fokus

Viral Baliho Ajakan Pilih Bapak Yahudi, Warganet Jadi Salah Fokus

Suara.com - Media sosial diramaikan dengan beredarnya foto baliho berisi ajakan untuk memilih 'Bapak Yahudi'. Penampakan foto baliho tersebut langsung mencuri perhatian publik.

Foto baliho tersbeut diunggah oleh akun Twitter @outofcontext_id. Dalam foto baliho tersebut berisi ajakan untuk mencoblos pria dengan nama lengkap Yahudi Santoso dan pasangannya M Tohir.

Dalam baliho tersebut juga tertulis tagline pasangan Yahudi-Tohir.

"Lanjutkan. Bapak Yahudi sudah terbukti dan menepati janji," demikian tagline di baliho tersebut seperti dikutip Suara.com, Sabtu (26/9/2020).

Viral Baliho Ajakan Pilih Bapak Yahudi, Warganet Jadi Salah Fokus

Penampakan foto baliho tersebut mendadak viral di media sosial. Banyak warganet yang mengaku dibuat salah fokus dengan nama calon kepala daerah yang terbilang unik.

Beragam komentar kocak langsung membanjiri kolom komentar cuitan berisi foto baliho tersebut.

"Kalau anaknya diejek 'Bapak lo yahudi' bakal marah enggak ya," ujar @apasihki.

"Kasih tahu bapaknya ini ada saran tagline pak 'Yahudi memang yahud'" ungkap @heyhey_candra.

"Ini bukti yahudi sudah ada di Indonesia," ucap @rezaangga88.

"Pahit banget nih kalau kepilih, ajudannya dipanggil antek yahudi," kata @yungdizzie.

Dari penelusuran Suara.com, ternyata baliho tersebut merupakan baliho alat peraga kampanye dalam Pilkades Kabupaten Kediri.

Yahudi Santoso merupakan kepala desa (kades) petahana di Desa Kepung. Ia kembali mencalonkan diri menjadi kades pada Pilkades serentak 2019.

Namun, dalam kontestasi tersebut Yahudi gagal mempertahankan kursi orang nomor datu di Desa Kepung.

Yahudi-Tohir dikalahkan oleh pasangan kades baru, yakni Ida Arif yang tak lain adalah istri salah satu anggota DPRD Kabupaten Kediri.

https://www.suara.com/news/2020/09/2...fokus?page=all[/quote]

Namanya unik.. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
bapak yahudi harusnya ganti nama jadi abraham
karena abraham adalah bapak kaum yahudi
bapak kaum beriman
gak tau kenapa anak cucunya malah berantem mulu di dunia
salah dia juga sih pake entoodin budak

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
watermel0n dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ternyata benar kaum Yahudi menyusup menjadi WNI untuk memecah belah bangsa indonesia emoticon-Belgia
profile-picture
madopils memberi reputasi
rivalnya pasti Bapak Al Hitler. .emoticon-Big Grin
profile-picture
.Kadrun.Onta. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
namanya minta dimusuhi islam 100 turunan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
madopils dan .Kadrun.Onta. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ketahuan ngustad kadrun disuruh ganti nama yg agamis..

Ganti nama jadi Bibib Cabul Al Kaburi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cikosenzki dan 7 lainnya memberi reputasi
Yahudi Al Hitler
Viral Baliho Ajakan Pilih Bapak Yahudi, Warganet Jadi Salah Fokus
profile-picture
profile-picture
rrioerrik dan m0de83g0 memberi reputasi
Wah ini musuhnya banyak

Viral Baliho Ajakan Pilih Bapak Yahudi, Warganet Jadi Salah Fokus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winehsuka dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Yahudi nama orang goblok bukan Yahudi yg onoh emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin singkatan apa gt.. org jawa kan kdg suka gt klo ngasih nama emoticon-Leh Uga
profile-picture
.Kadrun.Onta. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bapak ini pasti keturunan salah satu suku Israel yg hilang, Judaisme Rabinik Bapak Yahudi zionis yg akan memimpin domba2 Israel menuju tanah terjanji emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan m0de83g0 memberi reputasi
Diubah oleh jedotinpala
Berat sekali beban yang dipikul bapak ini..emoticon-Traveller
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Quote:


Yakub cocoknyaemoticon-Leh Uga
kasian bener yak, pas pelajaran agama pasti dipoyokin mulu, udah gitu anaknya pasti dipoyokin mulu emoticon-Ngakak
yahudi itu etnis bro,,lo pada gak bakalan bisa beragama yahudi kalo gak punya darah yahudi,,walapun ajaran yahudi lebih dulu dari kristen dan islam,,pemeluknya gak banyak2 ampe bermiliran,,karena ya itu agama etnis,,kristen islam itu di sebar makanya banyak... udah gitu aja..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
nama adalah doa..
Lebih epic lagi kalo lawannya namanya bapak muslim dan bapak kristian emoticon-Big Grin
kadrun panas dingin gimana gituemoticon-Big Grin
yahudi sangat baik
yahudi suka menolong
yahudi menepati janji,
yahudi toleransi
yahudi pintar
yahudi gak sombong
yahudi bijaksana
yahudi sabar dan ramah
yahudi jujur
yahudi bukan zionis


*Bapak Yahudi emang oke. Semoga menang 😀😁😂
Quote:

Kalo nggak tau sejarah, nggak usah mbacot sejarah, yg ada elu hanya pamer kedunguan.

Abraham, punya dua anak, yg sulung, Ismail, usianya 14 taon lebih tua dari Ishak.

Ishak punya anak, namanya Yakub.

Yakub punya 12 anak, yg jadi 12 suku israel. Salah satu sukunya bernama Yahudi. Berasal dari Yehuda, salah satu anak Yakub.

Yg jadi pertanyaan, kenapa disebut agama Yahudi?

Padahal pembawa Taurat adalah Musa yang turunan Lewi, bukan Yehuda.

Turunan Yehuda adalah Daud dan Sulaiman.

Adapun Abraham menikahi Hajar, karena Sarah dikabarkan mandul. Tidak mampu mempunyai anak.

Umum kejadian, biasanya wanita mandul akan diceraikan.

Untung saja Hajar itu adalah wanita berbudi, setelah mempunyai anak bernama Ismail, tidak pernah menghasut Abraham untuk menceraikan Sarah yg belum juga punya anak. 14 tahun lamanya waktu yg dimiliki Hajar untuk menghasut Abraham agar menceraikan Sarah, tapi tak pernah ia lakukan.

Seandainya selama 14 tahun itu digunakan Hajar untuk menghasut Abraham agar menceraikan Sarah, mungkin dunia saat ini tidak mengenal yg namanya Israel dan Yahudi.

Begitulah kebaikan hati seorang Hajar, yg melahirkan Ismail.

Maka tak heran, dari keturunannya lahir seorang nabi dan rasul, penutup para nabi, dan nabi rasul untuk segala bangsa.
profile-picture
profile-picture
winehsuka dan Unspammer memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
bapak tu pasti jadi musuh kadrun seindonesia
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di