CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Tian Masur, Terpilih Menjadi Ketua PERMMAI Ende
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6f80befacb9544ed3f037d/tian-masur-terpilih-menjadi-ketua-permmai-ende

Tian Masur, Terpilih Menjadi Ketua PERMMAI Ende


Tian Masur, Terpilih Menjadi Ketua PERMMAI Ende
(Sebastianus Masur)


 Ende Nusa Tenggara Timur

Sebastianus Masur atau akrab disapa Tian Masur, Mahasiswa semester 5 program studi Ilmu Hukum Universitas Flores terpilih menjadi ketua Perhimpunan Mahasiswa Manggarai (PERMMAI) Ende periode 2020/2021. (26/11/20).

Tian Masur, kepada media ini mengatakan dirinya merasa bangga karena sudah dipercayakan oleh forum musyawarah besar perhimpunan mahasiswa manggarai ende kepadanya. 

ia adalah ketua perhimpunan mahasiswa manggarai ende yang ke sebelas. 
Forum musyawarah besar merupakan forum tertinggi perhimpunan mahasiswa manggarai. Ada beberapa agenda yang dibahas dalam forum ini, salah satunya adalah pemilihan formatur tunggal/ mandataris perhimpunan mahasiswa manggarai ende untuk satu periode ke depan. ungkap Sebastianus.

Musyawarah besar yang dilakukan pada 26 september 2020 ini merupakan momen yang sangat berharga bagi saya. Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan menjadi ketua di salah satu organisasi, termasuk perhimpunan mahasiswa manggarai. Ungkap Tian dengan keterbukaan. 

Baginya, setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya. 
ia berharap ia dan komposisi kepengurusannya dapat menjawab poin - poin penting yang menjadi hasil sidang komisi. 

Perhimpunan mahasiswa manggarai merupakan organisasi pengkaderan, pembelajaran dan perjuangan. Para kader perhimpunan mahasiswa manggarai dengan militansinya akan selalu kritis dan tanggap terhadap persoalan - persoalan sosial masyarakat. Tutup Tian Masur.

Ketua panitia pelaksana, Florentina Arni Alus Dalam laporan pertanggung jawabannya mengatakan perhimpunan mahasiswa manggarai merupakan kumpulan para agent of change. 

kegiatan mubes itu dilaksanakan di anjungan pendidikan bahasa dan sastra indonesia universitas flores ende. kegiatan dimulai pukul 15.00  hingga pukul 22.00 WITA. Ungkap Arni.

Sekretaris perhimpunan mahasiswa manggarai ende, Rinoldus Wandung Mengatakan Kegiatan mubes kali ini sangat berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya. Itu semua karena pandemi COVID 19. 

Kami terpaksa membatasi undangan dan peserta yang hadir dalam kegiatan ini. Tetap menjaga jarak dan selalu menggunakan masker, artinya kebebesan berekspresi itu sepertinya sangat dibatasi. Tandas Rinoldus. 



Diubah oleh vendaroeng


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di