CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6f249b88b3cb6e295b86a2/apakah-uang-bisa-meluluhkan-gebetan

Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
kalo cewe matre emang syarat utamanya agan harus punya duit yg banyak utk pdkt, modal pas2an jgn pernah berani deketin cewe matre gan emoticon-Big Grin

Jawabannya engga. Kalau dia ga suka ente, mau dikasih apa juga ga bakal suka ente. Kemungkinan suka uang dan barang yang ente kasih, tapi suka ente sih engga kalau ente lanjutin.
profile-picture
mavinvin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Hai om hahha lame tak jumpe ...apa kabarnya duhai omnyeee wekkk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Baik bener apa baikbaikan om?
profile-picture
inyongprimithip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Jangan suka gitu gituan om nanti nganu kaya mereka entuh
Money runs the world gan. Apakah bisa? Bisa banget tapi lo cuman jadi sapi perah doang.

PDKT aja dlu. Klo lo ahli, seminggu bisa lgsg lo tembak. Klo gak ya agak lama sih, mgkn sebulan?

Jgn lupa, push and pull dikit.
matre--->kasi hadiah..ya luluh atuh
Hahahah kalo cinta bener ga mandang duit sih
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
Kasih duit belikan barang. Ajak cek in. Biasane cew matre seperti itu gan..
kalo agan cari buat istri cari yg lain aja
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di