CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6f249b88b3cb6e295b86a2/apakah-uang-bisa-meluluhkan-gebetan

Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?

Halo agan dan sista penghuni forsup curcol emoticon-Big Grin ane mau ngelanjutin curhatan ane yg di trit sebelumnya, ringkasan dari trit sebelumnya yaitu gebetan susah diajak ketemu alasannya karena belum siap dan katanya malu juga emoticon-Frown
Setelah kemarin memberanikan diri secara tiba tiba datang ke rumah si doi ternyata dia nggak ada dirumahemoticon-Frown kata keluarga nya dia lagi ke kost an temen buat ngerjain skripsi. Di rumahnya ane di sambut oleh keluarga nya dengan antusias dan keliatan banget keluarga nya senang banget kalo ane datang ke rumahnya.
Dan Masalah yg bikin ganggu pikiran ane yaitu doi masih terlihat "abu-abu" apakah dia juga menyukai ane emoticon-Frown sebagai gambaran dia terlihat seperti agak matre, punya gengsi tinggi dan agak pemalu juga. Ane kenal dia sejak SMA dan sekelas 3 tahun.

Yang ingin ane tanyakan, dia kan agak matre.. apakah kalo ane "menghujani" terus dengan uang, barang, dll.. si doi bisa luluh gak ya? Ane sih gak masalah kalo soal ngeluarin uang mah. Soalnya ane gak mau salah langkah, gak mau juga waktu terbuang percuma.
Mohon berikan tanggapan dsn solusinya dari agan2 dan sista dimari. Terimakasih banyak sebelumnyaemoticon-Cendol Gan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh ozilian.30
"Jangan jinakan wanita dengan uang maka dia akan tambah liar"...
Tapi ane doyan yg liar2 emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ozilian.30 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kalo masih gebetan mah jangan asal keluarin duit gan.. sewajarnya aja.. kalo udh jadi baru boleh gasss
profile-picture
profile-picture
sugar.dessert dan ozilian.30 memberi reputasi
Ya gak ada salahnya menghujani dia dengan barang, uang dan sebagainya. Tp itu semua gak akan bertahan lama.
Emang ada jaminan kalau km akan jd org kaya selamanya?? Gak kan..

Kecuali kalau km emang cuman mau raganya bukan hatinya, yaa silahkan aja.
Dia jg nantinya cinta km karna harta. Jd jangan salahin dia, kalau nantinya dia pergi pas km udh gak ada apa2.

Yg paling bagus sih seimbang. Antara ngasih barang sama buat dia nyaman.
Itu sudah..emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
Rpggamer dan ozilian.30 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Hahahah kalo cinta bener ga mandang duit sih
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
Quote:


Baik bener apa baikbaikan om?
profile-picture
inyongprimithip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jawabannya engga. Kalau dia ga suka ente, mau dikasih apa juga ga bakal suka ente. Kemungkinan suka uang dan barang yang ente kasih, tapi suka ente sih engga kalau ente lanjutin.
profile-picture
mavinvin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kebanyakan bisa, uang mempu membeli segalanya, termasuk kebahagiaan dan cinta, saat ini uang sejajar dengan tuhan derajatnya, banyak orang jadi penyembah uang.
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
ada yg bisa dan ada nyang kaga...sebab tidak semuanya bisa dibeli dengan uang hajah
profile-picture
cos44rm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
di trit kayak gini cewek matre malah gak memberi komentar emoticon-Amazed
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
Quote:


Bisa.

Tapi tidak menjamin dia mau tinggal dan setia.

Orientasi dia bukan lagi menjadi romantic relationship tetapi "seberapa banyak uang/hadiah yg bisa saya dapatkan dari dia".

Manusia memgharapkan konsistensi dari sesuatu yg baik. Dengan kamu sogok dia dengan uang/hadiah, dia akan ngarep itu terus ngalir secara konsisten.

Sekalinya kamu stop nyogok dia dengan uang/hadiah, engga tunggu lama dia akan pergi.
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di