CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6f249b88b3cb6e295b86a2/apakah-uang-bisa-meluluhkan-gebetan

Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?

Halo agan dan sista penghuni forsup curcol emoticon-Big Grin ane mau ngelanjutin curhatan ane yg di trit sebelumnya, ringkasan dari trit sebelumnya yaitu gebetan susah diajak ketemu alasannya karena belum siap dan katanya malu juga emoticon-Frown
Setelah kemarin memberanikan diri secara tiba tiba datang ke rumah si doi ternyata dia nggak ada dirumahemoticon-Frown kata keluarga nya dia lagi ke kost an temen buat ngerjain skripsi. Di rumahnya ane di sambut oleh keluarga nya dengan antusias dan keliatan banget keluarga nya senang banget kalo ane datang ke rumahnya.
Dan Masalah yg bikin ganggu pikiran ane yaitu doi masih terlihat "abu-abu" apakah dia juga menyukai ane emoticon-Frown sebagai gambaran dia terlihat seperti agak matre, punya gengsi tinggi dan agak pemalu juga. Ane kenal dia sejak SMA dan sekelas 3 tahun.

Yang ingin ane tanyakan, dia kan agak matre.. apakah kalo ane "menghujani" terus dengan uang, barang, dll.. si doi bisa luluh gak ya? Ane sih gak masalah kalo soal ngeluarin uang mah. Soalnya ane gak mau salah langkah, gak mau juga waktu terbuang percuma.
Mohon berikan tanggapan dsn solusinya dari agan2 dan sista dimari. Terimakasih banyak sebelumnyaemoticon-Cendol Gan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh ozilian.30
Halaman 1 dari 2
Kasih duit belikan barang. Ajak cek in. Biasane cew matre seperti itu gan..
kalo agan cari buat istri cari yg lain aja
Hahahah kalo cinta bener ga mandang duit sih
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
matre--->kasi hadiah..ya luluh atuh
Money runs the world gan. Apakah bisa? Bisa banget tapi lo cuman jadi sapi perah doang.

PDKT aja dlu. Klo lo ahli, seminggu bisa lgsg lo tembak. Klo gak ya agak lama sih, mgkn sebulan?

Jgn lupa, push and pull dikit.
Quote:


Jangan suka gitu gituan om nanti nganu kaya mereka entuh
Quote:


Baik bener apa baikbaikan om?
profile-picture
inyongprimithip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Hai om hahha lame tak jumpe ...apa kabarnya duhai omnyeee wekkk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jawabannya engga. Kalau dia ga suka ente, mau dikasih apa juga ga bakal suka ente. Kemungkinan suka uang dan barang yang ente kasih, tapi suka ente sih engga kalau ente lanjutin.
profile-picture
mavinvin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo cewe matre emang syarat utamanya agan harus punya duit yg banyak utk pdkt, modal pas2an jgn pernah berani deketin cewe matre gan emoticon-Big Grin

Gini gan
berdasarkan pengalaman saya pribadi kalo mau deketin cewe itu standarnya 3 bulan
pertama pdkt ya deketin aja dulu, bisa sok perhatian tp gausah berlebihan, bisa sok anter ke rumah/pergi tapi jangan berlebihan juga, bisa coba deketin keluarganya tp ya tetep ga perlu berlebihan. intinya tetep jaga harga diri jangan sampe lu terlalu ''cinta'' tapi malah kaya orang bego wkwkwk
terus pepet aja tp tetep ada gengsi nya dikit jgn selalu nurutin/sekedar ngeluarin duit kalo ujungnya sia sia.
2/3 bulan pdkt sambil nyari tau doi juga punya rasa yang sama apa engga kayak elu.
pengalam gw sih ga pernah kena tolak kalo nembak, ya karna pake prinsip 3 bulan itu wkwkw
jadi belum nembak pun udah kaya orang pacaran, prosesi nembak itu cuma peresmian hubungan aja hehe
ente pesen ja tuh
Cwek da banyak open BO
lewat aplikasi

Lagi...lagi.. uang yg jadi biang keroknya.

Bakar...bakar...bakar..... emoticon-Ngakak
kebanyakan bisa, uang mempu membeli segalanya, termasuk kebahagiaan dan cinta, saat ini uang sejajar dengan tuhan derajatnya, banyak orang jadi penyembah uang.
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
ada yg bisa dan ada nyang kaga...sebab tidak semuanya bisa dibeli dengan uang hajah
profile-picture
cos44rm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang biasa2 aja gan klo pedekate mah.
Jgn buat dia tergantung sama kamu krn uang.
Tapi ya klo scr personality dia bagus2 aja...cuman matre..ya terserah sih...kalau dia punya nilai2 positif lain buat nutupin kematreannya...
Pokoknya jgn pake uang...kalau dia ga nyaman , gamau sama kamu...jgn dipaksain...mau sekaya apa kamu, beli waktu dia, beli perhatian dia...tapi klo suatu saat dia nemu kenyamanan haqiqi di orang lain yg kismin sekalipun...loe bisa ditinggalin atuh.
Tapi klo kamu cuma mau beli status, body atau waktu dia...ya monggo
di trit kayak gini cewek matre malah gak memberi komentar emoticon-Amazed
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
Jangan hujanin wanitamu dengan uang. Kalau wanitamu ketemu orang yg bisa ngasih lebih dari kamu, kamu yang akan ditinggalnya. Ngapain sih bucin-bucin banget. Dihhh, kasihan emak bapak luh, kerja capek2, anaknya ngebucinin anak orang.
Tar yang ada, luh jadi babu dia jadi ratu di dalam hubungan luh nantinya.
Mmmmm udah kenal baik dong
Kalo gitu ya jadi berlawanan aja ama sifatnya, liat cowoknya yang dulu royal banget gak tuh, kalo cowok cowoknya gitu semua kamu kudu beda lah biar perhatiannya ke arah kamu,
Quote:


Bisa.

Tapi tidak menjamin dia mau tinggal dan setia.

Orientasi dia bukan lagi menjadi romantic relationship tetapi "seberapa banyak uang/hadiah yg bisa saya dapatkan dari dia".

Manusia memgharapkan konsistensi dari sesuatu yg baik. Dengan kamu sogok dia dengan uang/hadiah, dia akan ngarep itu terus ngalir secara konsisten.

Sekalinya kamu stop nyogok dia dengan uang/hadiah, engga tunggu lama dia akan pergi.
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di