CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perbedaan Remaja Indonesia Dengan Amerika
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6eb0ae65b24d2f691b4ec0/perbedaan-remaja-indonesia-dengan-amerika

Perbedaan Remaja Indonesia Dengan Amerika

Remaja adalah waktu manusia berumur belasan tahun. Pada masa remaja manusia tidak dapat disebut sudah dewasa tetapi tidak dapat pula disebut anak-anak. Masa remaja adalah masa peralihan manusia dari anak-anak menuju dewasa.

Menarik Juga Jenis Jenis Depresi Yang Sering Dialami Orang

Dalam mempelajari perkembangan remaja, remaja dapat didefinisikan secara biologis sebagai perubahan fisik yang ditandai oleh permulaan pubertas dan penghentian pertumbuhan fisik; secara kognitif, sebagai perubahan dalam kemampuan berpikir secara abstrak atau secara sosial, sebagai periode persiapan untuk menjadi orang dewasa.


Dimasa ini juga bisa dibilang sebagai pencarian jati diri seorang remaja, tapi kalau kalian tahu banyak sekali perbedaan remaja remaja didunia, contohnya nya Amerika. Di artikel ini kita akan membahas perbedaan remaja Indonesia dengan Amerika dalam berupa gambar.


1. Dituntut Mandiri Di Usia Remaja
Perbedaan Remaja Indonesia Dengan Amerika

2. Tidak Memakai Seragam ( BEBAS ) Rapi
Perbedaan Remaja Indonesia Dengan Amerika

3. Mempunyai Anak Bukan Prioritas, Tak Heran Kalau Disana Banyak Juga Kok Yang Menikah Pas Usia Kepala 3
Perbedaan Remaja Indonesia Dengan Amerika

4. Tradisi Telur 
Perbedaan Remaja Indonesia Dengan Amerika

5. Tidak Ada Pelajaran Agama
Perbedaan Remaja Indonesia Dengan Amerika

Sumber Perbedaan Remaja Indonesia Dan Amerika
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 2 lainnya memberi reputasi
Beda lah bray masak mau di bandingin
Di indonesia, remajanya bawa montor matic bonceng tiga... Di amriki, naek montor single seater ...
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan ZeitgeistASMR memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beda kultur gan
Lain ladang lain belalang, lain lubuk lain ikannya
profile-picture
jokopengkor memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suka kasian sama anak luar:
Masih kecil udah disuruh belajar bahasa Inggris.

Susah tauk..!!
emoticon-Merdeka
yep.. tapi secara moral lebih bagus masyarakat kita

jangan lupa kalo ente tinggal di western country, masih virgin di usia 20 bakalan dibully (ga melulu secara direct,tapi biasanya ente bakal diomongin di belakang) ,terutama kalo ente cowo 😆

dan cowo2 yg udah depresi karena ga dapet2 cewe, akhirnya nyewa "hookers" demi melepas virginitasnya (protitusi di belanda dan jerman itu legal). Kebodohan yang haqiqi bukan? tapi emang mindsetnya mereka seperti itu
Diubah oleh ZeitgeistASMR
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Diamrik nggk bakalan ad momen manjat pagar buat bolos sekolah cm buat ngkrong di warung bakso. N distrap 1 kelas m guru gr2 kompak kabur pas jm terakhir...
Remaja Indonesia burik kulit mirip Lumpur Tanah kotor emoticon-Smilie
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
Apalagi malam pertama sebelum puasa.. gak ada acara nyuri mangga di Amrik..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Remaja Amerika sudah lancar bahasa Inggris sejak TK.
emoticon-Hammer2
As i knew, mereka ada kok sekolah gereja sabtu minggu. Mlh wajib loh gan, tp sesui daerah2. Dan itu masuk pelajaran agama.
Wkwkwkwkwk ya gimana gan udah beda budaya bgt eeey
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ada plus minusnya lah, gak bisa aja orang2 indo yg gasuka budaya dalam tanda kutip yg seperti disebutin di atas, bisa pindah ke amrik, tp ya sesuaikan dengan kondisi
emoticon-Bingung
positif-negatif sih.. beberapa aspek harus diakui AS lebih unggul, tapi di beberapa poin lain Indonesia juga punya keunggulan emoticon-Shakehand2
Diubah oleh sedotninja
kita ambil positifnya aja .. emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Org U.S emg jenius, kemarin ketemu anak kecil amerika, masih usia 3 tahun, tapi udah pinter banget bahasa inggris emoticon-Jempol
Tapi pasti emang ada kelemahan dan kelebihannya sih pastinya, belum tentu jug remaja amerika lebih baik dari akamsi
mesake bangsaku
di amerika , sejak kecil mereka harus belajar bahasa inggris , kasihan
Keknya udah beda banget dari segi mindsetnya hahaha tapi ya ngga jarang loh orang indo yang lebih pinter dari orang amerika
gabisa di bandingin ini mah masing2 sudah punya adat dan kultur yang berbeda


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di