CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kocak! Ceweknya Main Tiktok di Tempat Umum, Cowoknya Tutup Muka Karena Malu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6e97f77414f51ee15c213e/kocak-ceweknya-main-tiktok-di-tempat-umum-cowoknya-tutup-muka-karena-malu

Kocak! Ceweknya Main Tiktok di Tempat Umum, Cowoknya Tutup Muka Karena Malu

Kocak! Ceweknya Main Tiktok di Tempat Umum, Cowoknya Tutup Muka Karena Malu

Sekarang ini bermain Tik Tok menjadi sebuah kegiatan yang tidak asing lagi bagi kalayak ramai karena Tik Tok ini selain bisa menyalurkan hobi untuk berjoget atau bermain drama ternyata bisa menghasilkan uang Siapa sih yang tidak tergiur dengan uang karena dimasakan demi ini pasti orang-orang sangat membutuhkan uang tersebut untuk kehidupan sehari-hari.

Sedikit cerita nih tentang Tik Tok baru-baru pas awalnya Tik Tok ini merajalela di Indonesia banyak orang yang mencela mungkin berkata dalam hatinya apa-apaan sih? Juga nggak jelas aplikasi apaan sih? Namun lambat-laun karena aplikasi Tik Tok Itu bisa menghasilkan uang bahkan banyak influencer yang berpenghasilan utamanya dari Tik Tok, sekarang justru artis-artis juga bermain tiktok yang dulunya mencela sekarang apa kabar malah pansos atau bahkan minta dipromosikan akunnya.

Kalian pasti sudah paham lah ya mau kemana arah pembicaraan saya sekarang. Pertama kalinya mendownload aplikasi Tik Tok bingung. Bagaimana cara memainkannya, tapi karena sering melihat videonya akhirnya saya juga bisa dan sempat terkena sindrom juga karena dikit-dikit tangan bergerak, dikit-dikit pinggul bergoyang rasanya terbayang tahu, enak joget dan lagunya.

Kocak! Ceweknya Main Tiktok di Tempat Umum, Cowoknya Tutup Muka Karena Malu

Nah ini unik dan lucu serta menggemaskan ini sebuah postingan di situ memperlihatkan sepasang kekasih yang perempuannya bermain Tik Tok di tempat umum dan yang laki-lakinya marah menutup wajahnya minta yang ada di dalam pikirannya Mungkin dia merasa malu karena Si ceweknya di mana-mana pasti selalu main Tik Tok.

Padahal untuk orang-orang yang sudah pro main Tik Tok, sudah tidak ada rasa malu lagi karena orang semuanya sudah tahu bahwa dia adalah seorang kreator video Tik Tok. Rasanya pengen ketawa kalau ingat itu.

Bagaimana nih tanggapannya agan-sista dengan fenomena seperti itu Bukankah untuk menjadi seseorang yang terkenal Memang harusnya tidak tahu malu asal yang kita lakukan adalah dalam hal yang positif dan juga harus lihat lihat tempat yang sampai main tiktok di tempat yang berbahaya resikonya bisa besar.

Pernah juga bermimpi menjadi kreator video, sepertinya mudah karena dilihat dari durasinya yang paling sedikit ada lima belas detik dan yang paling lama ada 1 menit itu jika membuat videonya original dari tiktok nya itu sendiri. Adapun kalau misalnya kita mau mengupload video yang kita buat itu durasinya tidak ditentukan tinggal dipilih saja mau yang mana.

Ternyata kamu berbicara saja itu mudah. Tapi giliran mempraktekannya susahnya luar biasa apalagi ketika kita tidak punya orang dekat yang sudah terkenal ya makin susah di pansosnya, hahaha.

Penasaran dengan videonya? Nih ada di bawah ini, kwkwks



Gimana tanggapan Agan n Sista Semoga kita bisa menempatkan sesuatu pada tempatnya ya Cukup sekian thread dari saya mudah-mudahan banyak memberikan manfaat mohon maaf atas banyaknya kesalahan. See you next right and jangan lupa weekend ya, selamat weekend teman-teman.

Pengen ketawa terus cekakakan. Ya Allah, lucu sekali kakak itu. Hahahaah

Sumber : sini aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
@masnukho gak malu kan kalo Ocil maen tiktok? Hahhahaaa
profile-picture
profile-picture
indra.blora dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

Sudah Parah Emang

emoticon-No Hope Kocak! Ceweknya Main Tiktok di Tempat Umum, Cowoknya Tutup Muka Karena Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
Malunya bakal bertambah saat tau diam2 ada yg merekamnya dan di sebar disosmed emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Wkwkk malu-maluin emang ni orang, tinggalin aja dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
indra.blora dan brina313 memberi reputasi
klo ane punya pacar kaya gitu,emang malu sih..geli aja liatnya
profile-picture
profile-picture
brina313 dan indra.blora memberi reputasi
Quote:


emoticon-nyantai

Quote:


Jihahahhaa viral dongs doi kwwkkwwk

Quote:


Ku gak mau sih wkwwkk

Quote:


emoticon-pencet emoticon-ceyem emoticon-gagalpaham

Quote:


hihihi sekalipun itu bisa menghasilkan uang? Wkwkwww emoticon-Menang
Duh,emoticon-Betty
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Gw udah menduga dari dlu, tik tok adalah konspirasi china buat menggoblokkan orang2 di indo emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan brina313 memberi reputasi
Geli wkwk
Kalo cewe gua maen ginian gua omelin langsung emoticon-Hammer2
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Dulu banyak yang hujat Tiktok gara-gara Bowo...sekarang yang hujat ketagihan Tiktok 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greengeckoijo1 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sudahlah hapus saja aplikasi beginian. Procrastinating itu tidak baik. Bayangin 3 jam aja sehari buat maen tiktok, setaun udah berapa jam? 1000+ jam bro. 1000 jam itu kalo ente pake buat baca buku bisa tamat berapa buku? kalo ente pake buat ngegym udah kek gimana badan ente sekarang? kebiasaan buruk yg kecil dan sepele kalo diakumulasikan juga bakal jadi kebiasaan buruk yang besar..
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan brina313 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Tiktok bikin ciwik2 n Emak2 gak waras

emoticon-Cool
untung bini gw ga kaya gitu. kalo sampe kaya gitu gw konci hapenya biar ga bisa install app tanpa seijin gw
Wkwkwkwkwk ane kalo jadi cowoknya malu juga siii yaampon di tempat ramai eeey
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mending pake masker aja gan, kan ketutup tuh muka kagak ada yg kenal wkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Abis itu ntar mereka putus gak ya?
Kocak sih kalo sampek putus emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di