CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Menarik Tentang Jepang Selain Produsen Terbesar Film Esek Esek Dunia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6e781faf7e9303f02ab84f/5-fakta-menarik-tentang-jepang-selain-produsen-terbesar-film-esek-esek-dunia

5 Fakta Menarik Tentang Jepang Selain Produsen Terbesar Film Esek Esek Dunia!

5 Fakta Menarik Tentang Jepang Selain Produsen Terbesar Film Esek Esek Dunia!

HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista di rumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu diberikan kesehatan serta kemudahan dalam menjalani proses kehidupan selama di dunia ini. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini bisa menjadi keberkahan untuk hari khlekak nanti, tetap bersabar ditengah pandemi ini.

Pada kesempatan dan thread kali ini ane akan membahas satu negara terbesar karena budaya dan sumber daya manusianya yang terkenal pintar pintar. Salah satu negara di Asia yang memiliki perkembangan di bidangn teknologi yang teramat pesat, dialah negara Jepang.

Banyak sekali ha hal menarik tentang negara sakura ini, salah satu negara yang pernah menjajah Indonesia ini memang sangatlah memiliki kemajuan disegala bidang, Bahkan seluruh negara di dunia segan kepada Jepang. Ada beberapa fakta menarik yang perlu agansis tahu selain menjadi tempat produksi film esek esek terbesar di dunia. Yuk simak dibawah ini penjelasannya.

Quote:


Itulah beberapa fakta menarik dari jepang selain terkenal sebagai negara dengan produsen film esek esek terbesar di dunia. Dan hal hal tersebut diatas membuat negara lain kagum akan hal tersebut. Jepang memiliki dikenal sebagai pemilik SDM terunggul dunia, perkembangan mereka sepertinya tidak pernah lekang oleh waktu.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread kali ane, semoga bisa bermanfaat dan memberikan wawasan kepada kita semua. Jika ada banyak kesalahan dan hal hal negati didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS hanyalah manusia biasa. Semoga kita semua bisa meniru hal hal baik yang ada di Jepang. 

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Thread ini ditulis TS sendiri
Sumber bacaan sini dan sini
Gambar source google


BACA HOT THREAD TS DISINI

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jabalnursaja
Halaman 1 dari 2
nmor 4 di indonesia juga banyak emoticon-Cool liat aja gan taruna kedinasn jalan2 pake seragaman malah bergerombol ke tempat2 kaya mall cafe, lengkap daribaeragam pres badan sampe atributnya d pake semua emoticon-Cool emg eraturan kampus jga
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kawaii emoticon-Wowcantik
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suara aktris JAV nya pas digenjot mirip suara anak kucing

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ane seneng gaya hidup sehat orang Jepang nya, padahal tempat hidupnya mirip orang kampung dsini, tapi orang sini gak bisa hidup kayak mereka. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan jabalnursaja memberi reputasi

Salah Satu Negara Yg Ingin Banget Ane Kunjungin

5 Fakta Menarik Tentang Jepang Selain Produsen Terbesar Film Esek Esek Dunia!

5 Fakta Menarik Tentang Jepang Selain Produsen Terbesar Film Esek Esek Dunia!
{thread_title}
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
kawaiii
ike ike kimochi
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Kgk bau asem tuh Seragam sekolah buat main, Ato Seragam Sekolahnya masih punya banyak cadangannya ya.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lebat-lebat biasanya.. ngga keliatan jelas emoticon-Smilie
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Nggak pake pembantu supaya mandiri,itu sangat keren emoticon-Jempol
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Patriarki di jepang itu sangat kuat......

Seandainya seorang wanita memantapkan hati untuk menikah, bersiaplah untuk mengucapkan selamat tinggal pada masa muda....

Makanya yang kagak nikah dan nikah telat banyak, apalagi yang punya karir......

Tapi itu orang jepang, beda lagi sama orang indo.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Indonesia harus bisa produksi sendiri makannya. Nonton gratisan saja bisanya.

1. SDM banyak
3. Duitnya berputar di negara sendiri, bukannya ke luar negeri.
4. Menyerap banyak tenaga kerja. Script Writer, Script Supervisor, Produser, Sutradara, make up artist, penata busana, editor film, kamera man, art director.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan jabalnursaja memberi reputasi
Diubah oleh Oakley92
banyak hutan/pohon, makanan sehat..

..pantesan harapan hidup lansia terbilang tinggi... banyak yg nyampe seabad..
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Poin 1 masuk militer apa wajib militer????

Setau ane Jepang g bisa punya tentara deh
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Negara jepang yg tdk peduli sama Agama dan Tuhan ternyta sangat bertolak belakang dgn negara2 yg religius. Mereka hutan di jaga, walaupun kemjuan negerinya pesat, dan jumlah penduduknya. 60% itu luar biasa. Dibandingkam luas negara nya dgn indonesia. Ini yg membuat saya salut dgn jepang , tdk ada yg obesitas, mereka sehat, maknya kita jarang melihat yg perutnya buncit tdk seperti di indo, perut buncit bangga, apalgi klw di kampung2, pamer berut buncit , semoga di kehidupan yg selanjutnya gw bisa terlahir di jepang, sebagai anak yg tampan, tajir dan hangat bersama keluarga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trist4nz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yakuza menguasai Jepang emoticon-No Hope
kirain hahaha
Susah mau obesitas di jepang
Kalo di sini pinggir jalan banyak jajanan2 gak sehat kayak gorengan, cilok yg gak ada gizinya, dsb.

Di jepang masuk minimarketnya aja makanannya sandwich, lunchbox isi nasi daging sayur, onigiri, telur rebus
Harganya dibanding snack2 juga gajauh beda

Jarang makan processed food gimana mau obesitas di sana
no. 4 seragam sekolahnya juga dipake buat bikin film adult gan
Mantap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gangster.desa dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di