CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DUH! Gegara Pesanan Kurang, Customer ini Beri Rating 1 Bintang dan Doakan Driver Mati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6e1d2f88b3cb584d6cbc7e/duh-gegara-pesanan-kurang-customer-ini-beri-rating-1-bintang-dan-doakan-driver-mati

DUH! Gegara Pesanan Kurang, Customer ini Beri Rating 1 Bintang dan Doakan Driver Mati

DUH! Gegara Pesanan Kurang, Customer ini Beri Rating 1 Bintang dan Doakan Driver Mati

Gara-gara pesanannya kurang, customer ini mendoakan driver dengan tak senonoh!

DUH! Gegara Pesanan Kurang, Customer ini Beri Rating 1 Bintang dan Doakan Driver Mati

GanSis, makin hari makin ada-ada saja tingkah dari warga +62 ya, setiap harinya ada saja berita viral tentang hal unik, nyeleneh, atau bahkan ngeselin dari mereka warga di negeri berfollowers ini.

Terbaru ada seorang customer yang mendoakan seorang driver dengan kata-kata yang tentu saja tak mengenakan dibaca atau dicerna.

Dalam postingan yang diunggah ulang oleh akun instagram @trendingbuzz.id customer yang menandakan ketidak puasan dalam pelayanan drivernya tersebut mendoakan sang driver agar meninggal.

"pesanan kurang. moga drivernya mati dijalan. anakku kasihan"

Begitulah kiranya ungkapan seorang customer yang awalnya diunggah oleh pemilik akun facebook Riyanz Gagan Ginanjar dengan caption "Gini amat nyari duit seperak dua perak" dan postingan ini juga di repost oleh akun instagram @berita_gosip.

DUH! Gegara Pesanan Kurang, Customer ini Beri Rating 1 Bintang dan Doakan Driver Mati

Costumer yang belum diketahui identitasnya tersebut menunjukan kekesalannya dengan memberikan rating kepada driver dengan 1 bintang pada penilaian dan ulasan.

GanSis, kasihan enggak sih itu si abang ojolnya? tentunya!

Mengingat ucapan adalah bagian dari doa, ucapan seorang customer tersebut mungkin tidak pantas untuk dilontarkan.

Selain itu nasib sang driver yang diberi rating jeblok tersebut bisa jadi akan dinonaktifkan oleh pihak perusahaan tempat ia bekerja, karena tidak satu dua kasus serupa terjadi kepada para driver ojol lainya, nahasnya menjadi seorang ojol ini adalah mata pencaharian utama mereka untuk menghidupi keluarganya.

Duhhh, kasian banget ya, ibarat sudah jatuh tertimpa tangga pula, sudah didoakan yang jelek dapat rating satu pula.

Begitulah kira-kira dampak untuk sang driver atas ulasan dan penilaian dari seorang customer di atas.

Namun jika kita melihat dari sisi lain, hal ini bisa terjadi karena beberapa hal yang memfaktorinya, diantaranya mungkin saja sang driver yang bekerjanya kurang teliti dengan pesanan customernya. Lalu faktor kedua yakni sang customer yang mungkin saja sedang panik atau urgent karena di dalam screen shootnya ada kalimat ".....anakku kasihan" yang merupakan kalimat ambigu, dan di postingan tidak ada keterangan apa pesanan si customer, jadi bisa saja pesanannya sangat urgent dan dibutuhkan oleh sang anak dari customer tersebut sehingga ia panika dan akhirnya mengeluarkan kalimat yang tidak nyaman untuk dicerna tersebut.

Namun bagaimanapun kemungkinan-kemungkinannya tindakan yang diambil oleh customer tersebut sulir untuk diterima dan semestinya disampaikan dengan baik dan memberi rating yang pantas.

Begitulah opini TS tentang postingan viral yang diunggah kurang lebih 6 jam yang lalu sejak thread ini diunggah.

Pastinya Agan dan Sista sudah ingin memberikan pendapatnya juga dong, tentunya sangat boleh GanSis! Tulis dengan kalimat yang sopan ya.......emoticon-Maaf Agan

Oke sampai di sini thread singkat TS, semoga bermanfaat.

DUH! Gegara Pesanan Kurang, Customer ini Beri Rating 1 Bintang dan Doakan Driver Mati

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Ganemoticon-Keep Posting Gan

Penulis : @rojabmaulana
Narasi : Pribadi
Referensi dan Gambar : @trendingbuzz.id



profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajar.khalifa dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rojabmaulana
Halaman 1 dari 8
Gimana nih GanSis menurut kalian? emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rojabmaulana
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Sampe segitunya ini?
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Anakku kasihan emoticon-Bingung (S):
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hati hati doanya bisa balik ke diri sendiri tuh
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
gw pribadi kalo beli produk ato jasa, sejelek apapun ga tega kasih rating 1. minimal 3 lah dari 5. dan itu dikasih alasan sejelas-jelasnya knp ngasih rating rendah.

kalo doa tuh yg baik-baik, bisa berbalik ke yg ngedoainnya juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gogorancak dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
DUH! Gegara Pesanan Kurang, Customer ini Beri Rating 1 Bintang dan Doakan Driver Mati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BlueJupieZ dan 3 lainnya memberi reputasi
Munkin dia pesen obat bwt anaknya yg sakit parah via ojol karna g da yg nganterin, duit pas2an, boleh ngutang lg, eh yg dateng kurang lg.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
bersikap tuh obyektif. Pesanan kurang artinya itu kelalaian si ojol. Apapun alasanya dia salah. Namanya salah... Maka tentu ada konsekuensi.

Jgn jadi org goblok... Sehingga yg salah dibuat jadi korban. Salah adalah salah.

Itu ibarat maling yg babak belur dihajar massa. Trus ada yg belain dg mengatakan Kasian anak bini nya dirumah. Itu konsekuensi dia berbuat salah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 54 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 54 balasan
Doa itu kan tergantung orang yg mendoakan nya. kalo orang baik, pasti doa nya juga yang baik2, kalo orang .......
Doa itu akan kembali ke yg mendoakan gan
Kalo ane pribadi gan, walaupun pesenannya gak sesuai, ane gak kasih rating 1 bintang gan, toh kita kasih bintang 5 pun gak ada ruginya buat kita, malah itu jadi membahagiakan drivernya, bikin orang bahagia dapat pahala gan.

Tidak lupa pula ane kasih tip gan, walaupun gak seberapa tapi bisa bikin drivernya bahagia.

Betapa capenya abang driver beliin pesanan kita, dah di jalan kehujanan, trus ngantri saat belinya, sedangkan kita enak di rumah bercanda sama keluarga sambil nonton tv, padahal kalo dihitung-hitung ongkirnya gak seberapa yg didapat drivernya.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kalo ane maklumlah kalo ada pesanan yang kurang. Kalo gak puas bisa kontak drivernya lagi.. gak usah main rating dan komen gak pantas.
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan turkusuma memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yaampun masih ada ya orang yang begitu, mungkin hati nuraninya emang udah ngga ada sih kalo itu, mungkin kalo masih ngasih bintang 1 aja sih wajar ya, tapi kalo sampe nyumpahin sih kelewatan
profile-picture
46awang memberi reputasi
ya walopun emang kurang memuaskan service dr ojol nya.. ya setidaknya hargain lah usahanya dia.. toh kalo gk ada dia, tuh orang jg kerepotan kan.. kalo gak puas cukup dikritik aja, gk perlu sampe nyumpahin sgala.. ntar balik tau rasa lho..
Wahh sungguh terlalu nih customer nya gan 🤧 kalau lupa kan hak wajar setiap manusia gan 🙏 tapi ya nga usah Ampe doain begitu
profile-picture
wy2312 memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Hmm, blum jelas latar belakang kasus tsb, gan....
profile-picture
profile-picture
JhonnyKemod dan wy2312 memberi reputasi
Mesen onde onde wijennya kurang atu gitu? Ga jelas nih
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Akumah gak ikut"an
hwaduuu kalo ane sihh yaa ga sampe komen yang jelek gituu gan. bahayaa juga yakannn mulutmu harimaumuu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di