CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hiu Paus Terdampar di Cianjur, Dagingnya Dipotong-Diambil Warga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6e0fd565b24d429a495963/hiu-paus-terdampar-di-cianjur-dagingnya-dipotong-diambil-warga

Hiu Paus Terdampar di Cianjur, Dagingnya Dipotong-Diambil Warga

Quote:




BEDA BANGET DENGAN KISAH RATUSAN PAUS YANG TERDAMPAR DI TASMANIA, AUSTRALIA


Hiu Paus Terdampar di Cianjur, Dagingnya Dipotong-Diambil Warga


Hiu Paus Terdampar di Cianjur, Dagingnya Dipotong-Diambil Warga


Hiu Paus Terdampar di Cianjur, Dagingnya Dipotong-Diambil Warga



PERBEDAAN WARGA +62 & WARGA +61

+62 = DIPOTONG-POTONG, BAWA PULANG, MAKAN 

+61 = YANG MASIH HIDUP DISELAMATKAN, YANG SUDAH MATI DIKUBURKAN 

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Good job buat warga, itu tindakan paling bener, jadi bangkai nya gak bikin bau pantai nanti.

Mau ikutan model ostrali nguburin? Biaya lagi, bagus di makan, orang lapar terbantu, lingkungan terbantu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bulboel dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Aduh, aneh aneh aaja
Ga belajar dari wuhan yah, makan yang aneh aneh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARKANA168 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
TS goblog, itu sudah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Lah ga masalah dong kan udah mati, lagian di potong2 dan dikonsumsi lebih bermanfaat lah ketimbang di kubur, pikir positif aja mungkin warga sekitar situ banyak yg kurang mampu dan makan saja susah, jangan bandingin sama Aussie lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bulboel dan 13 lainnya memberi reputasi
lah salah warganya dimana emoticon-Bingung .... kan ude bener, lebih baik dagingnya dimakan digoreng ketimbang dikubur ... lebih bermanfaat bagi manusia kan emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scytheedho dan 8 lainnya memberi reputasi
Rasanya gmna ya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TS ga bisa membedakan antara hiu dan paus, tapi memang namanya hiu paus agak membingungkan. Nama species Rhincodont typus adalah jenis hiu, artinya ikan. Paus adalah mamalia.

Ikan hiu tidak punya tulang sejati (bone), hanya punya tulang rawan (cartilage). Apa akibatnya? Kalau terdampar di pantai, pasti mati karena terkena beban tubuhnya yang berat. Jadi harus terus ada di air supaya terus mengambang tidak kena gravitasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halal gak nih? Soalnya ga ada sunnah maupun hadisnya makan hiu paus....

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Kalo masih idup di kembalikan ke laut, kalau sudah mati ya dimakan.


Analogi yang bagus emoticon-Leh Uga
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
udah mati mending dimanfaatkan, gak ada salahnya kan asal belum busuk ntar malah jadi penyakit

didaerah ane ikan kayak gini namanya naga bintang, kalau ada yang terdampar dan mati pasti jadi bancakan warga
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
not.a.member. dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seharusnya kalau sudah mati sih dikubur, tapi dipotong2 juga tidak apa2 asal pantai bersih dari sisa2 dan darah.

Mungkin keterbatasan alat dan saat pandemi kaya gini dipotong2 adalah jalan terbaik mengingat ini hewan besar.
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan NecroTorture memberi reputasi
TS tolol
Kalo mau dikuburkan macem ostrali, ribet blok.

Karuan dimakan warga aja, bisa jadi rejeki untuk warga situ

Toh keadaan ikannya dah mati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edhot212 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kalo keracunan merkuri jangan salahkan jokowi aja emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lain ladang lain belalang, lain lubuk lain ikannya, lain orang lain lauknya, ikan hiu-paus coy kapanlagi tuh two-in-1. emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Kasik pajak 10% emoticon-Marah biar gk kurang ajar mereka, nantik jadi kebiasaan.
Yg terdampar ga lgsg diselamatkan, jd objek buat poto2 dulu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buat thread cuma buat pamer kegoblokan
Congrat TS emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh choelansky
Hiu Paus nya dah mati, makan aja kalo masih layak.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan Kepala.Jenggot memberi reputasi
kayak kagak ada hewan lazim aja buat di badog
kelelawar, bekicot, ulet sampe bangke dimakanin emoticon-Leh Uga
mudah2an nemu orang yg mati terdampar biar nanti dagingnya di potong2 dan di bagiken ke warga
profile-picture
profile-picture
darck91 dan jamban.bocor memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di