CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6e0077eaab252a5f0a265d/9-kumpulan-quotes-bocil-yang-bikin-kesel-tapi-bikin-ngakak-bacanya

9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya

9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
Hello, apa kabar Agan dan Sista sekalian? Semoga kita semua masih dalam keadaan sehat dan selalu hidup bersih serta mengikuti protokol kesehatan. Amin.

Kali Sambelterasi052 akan membagikan quotes bocil yang bisa bikin kita ngakak bila bacanya sambil lihat foto bocil dengan ekspresi dan gayanya berfoto.

Tolong jangan suruh saya cari tau ini adik siapa, yang pasti dia dari Clan Uchiha karena bisa melihat gerakan dan masa lalu.

Sebenarnya saya lebih suka kreativitas seperti ini dibandingkan, dengan orang yang suka joget-joget depan kamera dengan cara melakukan tindakan diluar etika hanya demi kontennya viral.

🔥Baca juga: Apa penyebab Miss V berlendir dan bau? Apakah itu tanda-tanda hamil

Adik ini bernama Fahri Skroepp pada akun facebooknya, atas keunikan quotes yang ia buat mampu menarik perhatian pembacanya, sehingga sebagian netizen ada yang mengcaptur statusnya tersebut agar bisa dibagikan di media sosial lainnya dengan format foto.

Berikut 9 Quotes Fahri Skroepp yang mampu mengundang tawa, quotes ini saya artikan tujuannya menurut versi saya, silahkan berikan maksud dari kata-kata mutiara adik ini.

1. Disini ia bercerita tentang perjuangan hidup, dimana bila kita takut dan malu untuk melakukan suatu pekerjaan kecil maka, sampai kapanpun kita tidak bisa bangkit dari keterpurukan.
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
Screenshoot facebook Fahri Skroepp

Intinya: jangan malu bekerja meskipun gaji kecil karena igu adalah batu loncatan kedepan.

2. Perjuangan cinta yang sia-sia, ia mengisahkan tentang perjuangan cinta untuk mendapatkan perhatian pujaan hatinya, tapi malah ditolak mentah-mentah tanpa sepatah kata.
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
Screenshoot facebook Fahri Skroepp

Intinya: ngaca Gan

Ternyata Nama Bambang Ada yang Cantik Juga Loh GanSis, Sekilas Melihat Bisa Pangling

3. Hubungan harus serius dibawa kejenjang pernikahan, jangan takut menikah dengan alasan tidak sanggup.
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
Screenshoot facebook Fahri Skroepp

Intinya: Bekerjalah dengan semangat meskipun hingga tetanggamu menggangap kamu melakukan pesugihan

4. Kepercayaan yang dikhianati, ia bercerita bila membangun kepercayaan kembali sangat sulit bila sudah sempat kecewa.
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
Screenshoot facebook Fahri Skroepp

Intinya: tetaplah dijalan setan (Mermaid men)

5. Fokus kerja lebih baik daripada mikirin mantan, ia berkata kalau air mata yang jatuh dari mata maka segala pekerjaan akan terganggu dan bisa mencelakakan diri sendiri.
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
Screenshoot facebook Fahri Skroepp

Intinya: tetaplah bernafas (Jack Kahuna Laguna)

6. Bimbang dalam menjalin hubungan, bila sudah matang jangan dilama-lamakan lagi, hidup kalian itu kalian sendiri yang menentukan bukan orang lain.
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
Screenshoot facebook Fahri Skroepp

Intinya: jadi orang kaya dulu
Intinya: segala yang berkilauan bukanlah emas (Spongebob)

7. Jomblo, jangan terlalu senang sendiri dalam suatu pekerjaan, tapi ingat juga mencari jodoh agar hasil pekerjaanmu tidak sia-sia.
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
Screenshoot facebook Fahri Skroepp

Intinya: berburu ubur-ubur

Bikin ngiler, Pacar Neymar Natalia Barulich umbar foto seksi di Instagramnya

8. Cowok humoris akan kalah dengan cowok jelek asalkan dia tajir
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
Screenshoot facebook Fahri Skroepp

Intinya: semua cowok itu sama, kecuali ganteng dan tajir

9. Kena PHP, ia menyukai wanita idamannya tapi orang yang ia suka tidak mencintainya
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
Screenshoot facebook Fahri Skroepp

Intinya: jadi orang kaya dulu

Demikianlah 9 Quotes bocil yang bikin kesal sendiri, semoga terhibur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sambelterasi052
Halaman 1 dari 7
Sadboy
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan 1syarif memberi reputasi
anjir quotenya sedih2 .. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jika tak sanggup menjalani pahitnya berjuang, maka bersiaplah untuk merasakan pedihnya terbuang

Ini keren, bnr2 keren

Dan ini aneh betul betul aneh, ini bukan kampanye tapi saya sampaikan disini. Disatu sisi...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
quote bijak orang teraniaya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan kafir.resistant memberi reputasi
bisa aja nih bocah... emoticon-Leh Uga
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Fahri sekroeppp..msh sering update quote ga yah dia emoticon-Ngakak
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 3 lainnya memberi reputasi
Jgn2 itu kakanya yg megang akun, ngambil2in foto adiknya doang emoticon-Ngakak
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau memang itu bocah yang nyusun kata-katanya
Ane salut
Penyusunan kata yang bagus, calon pujangga, calon sastrawan

Kata-kata tu bocil diatas IQ semua anggota FPI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Keren juga nih bocah, calon pujangga emoticon-Ngakak
Sepertinya yg bikin quotes nya kakak nya deh akhi ukhti
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Punjangga bocil emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
Wkwk bagus juga sih kata katanya
kata2 nya itu lo bikin nyesek
Wah, dek skrup ini terkenal dari dulu soal quotes relatenya.
Udah gede nanti, masih gini nggak ya? 🤣
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg jelas bukan adek gue ehehe
kayak bukan tulisan bocil
Apa sih dek emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di