CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apartemen Angker Kalibata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6dd8e3f4d69562da30a2db/apartemen-angker-kalibata

Apartemen Angker Kalibata

SIAPA sangka jalan yang selalu ramai di daerah Kalibata ternyata banyak menyimpan cerita misteri. Keangkeran sebuah tempat yang tak lepas dari gelapnya malam. Namun tak demikian di apartemen daerah Kalibata.  Siang bolong pun auranya mampu membuat kita sedikit tergelitik.  Gedung menjulang tinggi dan dipadati orang tak pernah menutup untuk memberikan hawa mistis meskipun disiang hari. 

Bagi sebagian orang, tentu jika ada  hunian bekas pembunuhan, bunuh diri, atau kematian yang tak wajar lainnya akan menimbulkan kesan mistis. Banyak orang yang sering mendapat ganggungan dari makhluk gaib di sekitar bangunan tersebut. Seperti suara-suara aneh dari unit kosong, penampakan mahkluk halus, dan gangguan lainnya?

Gansis tinggal di apartemen? Pernah mengalami hal mistis disana? Simak pengalaman Firssly saat berada di apartemen angker di daerah Kalibata. Cekidot!


Apartemen Angker Kalibata

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aquatrium dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Boro boro tinggal di apartemen emoticon-Mewek
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Xixixixixixix
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emg sih banyak suara2 aneh klo mlm, suara cabe2an lagi wikwikwik
profile-picture
profile-picture
abayahmed dan fazrifaz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Blok berapa yang angker ? Perasaan Kalibata sama Tebet jadi sarang BO ama Expo ama Avail para twitter "non susila"
profile-picture
profile-picture
kkaze22 dan Barysaja94 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Waw kewren gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scarlot dan 4 lainnya memberi reputasi
udah angker, selalu di grebek polisi lagi
Khusus nya kalibata city harusnya di sana ad pos pulisi. Sering terjadi tindak kriminal sampe bunuh diri. Ya saran aja sih itu juga kalo pulisi nya mau emoticon-Traveller
Owh..kok kayaknya apartemen rasa kos-kosan yak?
Kbnyakan apatermen angker2.mngkin pas bngun bnyak mkan krban.
profile-picture
gw.longor.njeng memberi reputasi
Lahannya bekas kuburan kali emoticon-Takut (S)
Persaingan bisnis pake cerita mistis
Realistis aja aku mah
jadi pengen ke apartemen dech
Lebih angker lagi klo buka michrot disono. Banyak penampakan angker..... open bo
serem gan emoticon-Takut
mungkin lahannya dulu udah angker, makin dipake pembunuhan jadi makin berasa angkernya wkwk
Nih kalibata mana yg angker ? Apartemen di daerah situ kayanya angker bukan karena setan tapi banyak lonte
Gimana ngak horor di siang hari koridor sepi meskipun mau menuju ke unit...apa lagi kalo mau ke ujung....unit kamar emoticon-Takut (S)

Sering di pake open bo mulu sih jadi demen setannya ke sono emoticon-Ngakak
waoweee kerennnn mantap.. horornya dapat
gimana rasanya ya tinggal di apartemen angker begitu. serem banget pasti emoticon-Takut
Angker apaan? Wong ane tinggal dsana 2 bulan adem2 aja, nyari makan murah juga...

Yg angker tuh 1, waktu bayar uang sewa bro...
Mahal bro 3 jt sebulan, full furnish...
Kl ada cerita kyk gini bs kena diskon ga yah?

emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di