CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Edan! Pengendara Sepeda Motor Main Colek Punya Si Mbak Abis Mandi Di Sungai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6dd223337f93497a280d5f/edan-pengendara-sepeda-motor-main-colek-punya-si-mbak-abis-mandi-di-sungai

Edan! Pengendara Sepeda Motor Main Colek Punya Si Mbak Abis Mandi Di Sungai



Edan! Pengendara Sepeda Motor Main Colek Punya Si Mbak Abis Mandi Di Sungai

Hi gan sis, bagaimana hari ini masih waras? Apapun yang terjadi walau badai pandemi menghadang gw harap lo semua masih waras jangan sampai depresi hingga jadi edan sampai nusuk-nusuk ulama.

Mbok ya yang ditusuk itu wadon lah, kan sudah fitrahnya seperti itu kalau tidak mana bisa manusia beranak pinak, tapi ya ga pakai edan juga kalik.

Kaya thread informasi kali ini yang bikin gw geli, masa ada pengendara colak colek pake colok cewek di tengah sungai. Lah, kan edan toh?

Nah, kan lo pada penasaran sebelum gw bicarakan lebih lanjut untuk itu persiapkan mental, sambil makan kue bantal, simetriskan posisi tarik semvak tetangga dan cekicrot.

Jadi gini mas gan, ada sebuah video yang menjadi perbincangan di media sosial yang melakukan perbuatan edan , dimana ketika itu ada pengendara motor trail sedang berada di tengah sungai tapi bukan karena tersangkut batu-batu kali yang besar.

{thread_title}


Namun tersangkut oleh salah seorang wanita yang berkain jarik, gw juga ga paham tuh awalnya si cewek abis ngapain. Apa abis mandi, atau abis nyuci di sungai atau habis main-main aja disungai.

Namun yang bikin geleng-geleng kepala si pengendara asik colak colek sedikit di colok kayanya, di tengah banyak orang ga tahu malu sambil di rekam seperti itu? Apa ini semua demi sebuah kontent?

Terlihat di video itu banyak orang, bahkan ada yang teriak-teriak 'lebokno' ealah kok ngono toh, jancuk tenan tah. Kok iso yo?

Wes, mas aku ra paham apa maksud dari si pengendara! Yang bikin bingung kenapa juga si wanita terkesan pasrah, kalau di isengin mbok ya teriak minta tuolong, tapi ini terkesan minta lontong?

Edan! Pengendara Sepeda Motor Main Colek Punya Si Mbak Abis Mandi Di Sungai

Bajindul, asli cuk walau sebagai pengangguran Indonesia yang cari cewek aja susah gw melihat tayangan ini jadi ngerasa miris, mual, pusing sedikit ayan.

Kok ada ya kontent yang seperti ini? Toh jelas mereka ini bukan anak bocah yang belum tau salah dan benar, tapi ini udah paham mana wadon mana lanang. Kok malah mau bikin adegan edukasi di ranah publik?

Netizen pun ternyata sama pemikirannya dengan gw, bahkanada yang merasa ini keduanya yang doyan, dan juga bisa saja ini untuk mainan orang berduit, wanita ini hanya settingan lo bayangin aja 1 motor trail harganya berapa puluh juta.

Kalau pengangguran kaya gw beli es krim aja susah, lah pastinya wong sugih suka bau terasi ya gini dah

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .Boyo.
Halaman 1 dari 2
Bonus

{thread_title}
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Di colok-colok emoticon-Bingung (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
diapain ya itu .. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bangsad ngobel dimuka umumemoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Edan! Pengendara Sepeda Motor Main Colek Punya Si Mbak Abis Mandi Di Sungai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kok gak malu yah emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .Boyo. memberi reputasi
Urat malunya udh pedot bray emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Bukan kupu kupu malam lagi ini
Cumi cumi siang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Washem.. ngobok meki emoticon-Smilie

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
WKWKWK LONTE DIKERJAIN...
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
malu2 innnnnn
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Malu"in aja dah,
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Kayaknya cewek itu dicokot lele gan, jadi abangnya bantuin nyabut lelenya 😬
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 2 lainnya memberi reputasi
Hahahaaaaa . Enak gak tuh brai?
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
opo yo kroso toh lek wong iseh gawe sarung tangan ngono emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduhhhhh
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
sama sama enak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Settingan itu mah....
Bisa jadi itu jablay gan....kalo cewe normal kaga mau lah diobok-obok di depan banyak orang.
Cuman ya jorok aja tuh si cowo pake sarung tangan yg kotor ngobel-ngobel cewe
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
untung gak ada plat nomornya.. emoticon-Ngacir2
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di