CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Roni Dihukum Cambuk 175 Kali, Baru yang ke-48 Ada Pengakuan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6dc15d4601cf75261ebbe2/roni-dihukum-cambuk-175-kali-baru-yang-ke-48-ada-pengakuan

Roni Dihukum Cambuk 175 Kali, Baru yang ke-48 Ada Pengakuan

Roni Dihukum Cambuk 175 Kali, Baru yang ke-48 Ada Pengakuan

jpnn.com, ACEH - Seorang terpidana pemerkosaan di Aceh, Roni bin M Hasan menjalani hukuman sebanyak 175 cambuk dengan pemotongan masa tahanan selama enam bulan sebanyak enam kali cambuk.

Hukuman cambuk yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Banda Aceh itu berlangsung di Taman Bustanussalatin Banda Aceh, Kamis (24/9).

Roni merupakan terpidana pemerkosaan.

Terpidana terbukti bersalah berdasarkan vonis majelis hakim Mahkamah Syariah melanggar Pasal 50 jo Pasal 1 Angka 30 Qanun Aceh Nomor 6 tahun 2014 tentang hukum jinayat.

Pelaksanaan hukuman cambuk terhadap terpidana Roni terpaksa ditunda karena terpidana gagal melaksanakan seluruh hukuman.

Di hukuman ke-48, terpidana mengaku sakit.

Sebelumnya, berulang kali eksekusi cambuk dihentikan karena terpidana mengaku kesakitan.

Penundaan tersebut dilakukan berdasarkan hasil pemeriksaan tim kesehatan.

Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Banda Aceh Yudha Utama Putra mengatakan kasus pemerkosaan yang dilakukan terpidana sebelumnya ditangani Polda Aceh.

Selain terpidana pemerkosaan, Kejaksaan Negeri Banda Aceh juga melaksanakan uqubat atau eksekusi cambuk terhadap lima terpidana maisir atau perjudian di Taman Bustanussalatin.

Kelima terpidana maisir tersebut yakni T Armia bin Alm TM Hasan dan Zulfikar bin M Nur, masing-masing sembilan kali cambuk.

Serta Ikhwani bin Alm M Daud, Muksalmina bin Rasyidin, dan Zainal Mahyal Muslem bin Muslem.

Mereka dihukum cambuk masing-masing enam kali.

Majelis hakim Mahkamah Syariah Banda Aceh memvonis kelima terpidana terbukti bersalah melanggar Pasal 18 jo Pasal 1 Angka 22 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014. (*/antara/jpnn)

https://m.jpnn.com/news/roni-dihukum...-ada-pengakuan



Tikas banget tuh... emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maleo.pejuang dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
entop dan nomorelies memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gundam.dynames dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
perih ga sih kalo di cambuk ya...? emoticon-Matabelo
Spoiler for cambuk:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atamlee dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tapi klw orang terpandang atw puny kedudukan g berani pakai hukum syariat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
tembak saja endas nya biar ga merasakan sakit lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Pemerkosaan
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

- Kebiri
- Kuliti hidup-hidup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
2x kali gue baca cari bagian "pengakuan",
rupanya cuma mengaku sakit.

media ta*
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Masuk bpln nih .. . Kuhp n pancasila ga berlaku di sini . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Copo lah
Di tengah jalan ud nyerah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
astagfirullah ya akhi
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 37sanchi memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane pikir dia bakalan ngomong tambah horny...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Yang korupsi ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
cuma di aceh para cabul dan pemerkosa di lindungi dari hukum indonesia, bisa 15 tahun hukuman di indonsia tapi diaceh para pemerkosa cuma di cambuk sejam selesai, ga kuat hukum bisa ditunda, didampingi dokter selesai cambuk di obatin pake uang apbd, aceh syurga para cabul dan pemerkosa, korban sama keluarga korban cuma bisa pasrah tersangka tertawa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Spank me daddy
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan gigbuupz memberi reputasi
48 kali, udah kaya JKT48 aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Masa tahanan 1 bulan = 1 X Cambuk??emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Itu mantan gubernur ga dicambuk ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
naujubilahminjalik

hukuman koq ala2 bdsm
acuannya apa tuh? kamasutra?

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
bani bangladesh beraksi emoticon-Leh Uga
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di