CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terawan: Semua Orang Harus Dianggap Positif Covid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d9d5582d4950bb02542b8/terawan-semua-orang-harus-dianggap-positif-covid

Terawan: Semua Orang Harus Dianggap Positif Covid

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
yg bener dong pakkemoticon-Cape d... masa semua dianggep positif kopit sih? ini menteri gimana sih?
Sakit jiwa
GAJELAS ANJIMM, AWASSS ITU PRANKSIDEN MARAH2 KARNA DI ANGGAP KENA COVID.

YG DI SOLO GASKEUN TERUS WALAUPUN COVID TAKUT PULANG DAGANG MARTABAK LAGI
Kok jd gitu gimana tuh pak.. jd semua org covid? Bapak juga? 😱
Gak papa positif semua..kan bakal sembuh sendiri..
udah nda ada komen yang bisa keluar buat bapak satu ini emoticon-Leh Uga
Terawan: Semua Orang Harus Dianggap Positif Covid

emoticon-Leh Uga
kalau semua positif berarti tinggal yang bertahan hidup yang hidup, yang ga bertahan pada meninggal???
Dahlah. emoticon-Traveller
klo dianggap covid semua gw OK sih. cuma test swab nya mana? dianggap covid semua brarti harus di test semua untuk menentukan mana yang tidak covid kan? mana test nya? LAB klian memadai ga? swab harusnya cm 3 -6 jam kluar disini mau 3-4 hari, kadang seminggu gila aja
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
Si bapak sudah pasrah dengan apa yang ada gans. Kalau sebelumnya masih mencoba untuk membuat alibi yang bisa menenangkan. Tapi ya makin kesini makin parah akirnya bikin statemen yang menakut2i
Pilihan kesehatan atau ekonomi, tetapi terserah pak. Menurut saya ekonomi dan kesehatan tidak bisa berdampingan. Itu udah lama terjadi.

Terserah lah, yang pasti jika anda punya rasa nasionalisme pikirkan kesehatan rakyat bukan ekonomi. Rakyat mati, otomatis ekonomi mati.
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
Kan sdh dibilangin dr awal seluruh rakyat Indonesia jd ODP

Dr awal nganggap remeh kopet

Skrg rasakan akibatnya
emoticon-Wow Masak sih emoticon-Matabelo
Terawan ilmunya Terawang doang dari awal covid 19 ga ada kebijakan yang pasti utk nanganin covid jancuk emang
Berarti kagak guna rapit dan swab.

Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di