CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terawan: Semua Orang Harus Dianggap Positif Covid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d9d5582d4950bb02542b8/terawan-semua-orang-harus-dianggap-positif-covid

Terawan: Semua Orang Harus Dianggap Positif Covid

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Ude mnding diem aja pak...lbh banyak aksi aja...cuap2 serahin ke lord danzo aja emoticon-Leh Uga
Loh katanya bisa hilang sendiri, kok sekarang bisa positif sendiri..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa orang kaya gini bisa jadi menteri.?
emoticon-Bingung (S)
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gila sih ini, kenapa kepilih jadi menkes sih ini orang?
emoticon-Bingung
Gw pun selalu menganggap diri gw otg supaya melindungi org2 sekitar mskpn sehat, Alhamdulillah dah 2x swab hasilnya negatif..
Salah milih menteri nih jokowi nih orang ga ada sisi sensitif sama rakyat
gapapa yg penting insentif cair.. yg gak punya insentif apa-apa ya tinggal berdoa dan tawakal aja. jangan lupa berbahagia 😅
Solusinya hukum nya dipertegas masalah pencegahan Covid 19...penggunaan wajib masker...jaga jarak...wajib cuci tangan...dan tumbuhkan kesadaran,disiplin dan ketertiban dimasyarakatnya...Gan emoticon-Shakehand2
profile-picture
snoopze memberi reputasi
😱😱😱 gimana ceritanyaaaa...
Diem lo 4njing
Gk pntes lo jd mentri
Jahan4m emoticon-fuck3
Udah lama gk keliatan, sekalinya nongol malah ngmng gitu emoticon-Cape deeehh
profile-picture
yogiyogas memberi reputasi
Quote:


Ane fokus ke iklan dibawahnya emoticon-Big Grin
profile-picture
nevertalk memberi reputasi
Mantap bagus idenya semua orang harus doanggap positif covid biar ga ada psbb sama lockdon ..biar ga jadi problematika di negara ini...setuju aneemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
bisa jadi yah gan.... tp ah sudahlah bingung
Masih punya malu ngomong kek gini..

Gw kira doi udah seppuku emoticon-Hammer2
Berarti lu positip dong pak, hati ahti besok diangkut loh pak. Hadeh emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
asli bre pengen eue takut ngakak emoticon-Traveller
berarti ane positif dong
emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tidak tidak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gangster.desa dan 3 lainnya memberi reputasi
Wow kaget positif ???
Diubah oleh febriyan2110
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di