CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terawan: Semua Orang Harus Dianggap Positif Covid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d9d5582d4950bb02542b8/terawan-semua-orang-harus-dianggap-positif-covid

Terawan: Semua Orang Harus Dianggap Positif Covid

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Muncul diaemoticon-Leh Uga

Sekali muncul tambah ambyar, semua positip

Semua harus tes mandiriemoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gitu amat ya menteri kita2 kualitasnya🥺
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Saking pinternya kali ya jadi idiot
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
lawak banget kang jamu.. ishhhh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bukannya kurang ajar ato gimana sih
tiap ngeliat foto muka teracloud di pejwan, rasanya pengen nampol emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan whitepoint memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebetulnya yang sekarang dia bilang bener.
Sayangnya kenapa gak dari dulu, malah halu sok kebal, dikritik malah disangka menghina, dsb.

Tapi ini masih mending sih, berada di jalan yang benar walaupun terlambat, daripada seorang menteri segala urusan yang malah senang mengumbar birahi politik di masa pandemi, ditambah tuding provokator di sana sini.

https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d...-memprovokasi/
profile-picture
profile-picture
sangakuyoga dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dari sabang sampai merauke anggap aja OTG
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Terawan: Semua Orang Harus Dianggap Positif Covid
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mending diem aja pak. AFK ngikutin wapres pilihan cebi emoticon-Najis
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sekarang lebih menakutkan tes rapid, yang katanya alat tidak akurat emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terawan: Semua Orang Harus Dianggap Positif Covid

Terawan: Semua Orang Harus Dianggap Positif Covid
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sungguh mentri terawam.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Terawan: Semua Orang Harus Dianggap Positif Covid

profile-picture
profile-picture
bajier dan kakekane.cell memberi reputasi
biar hati2 dan waspada baiknya sih gitu . negatif thinking itu perlu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lvnynw dan 2 lainnya memberi reputasi
sering afk giliran ngomong blunder
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Berarti semua dianggap otg begitukah emoticon-Matabelo serem dahh masak semua dianggap positif corona
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Saya menunggu sekali berita kematian menteri menjijikkan ini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
karena semua positif, kenapa pake masker ? ya sudah jalani hidup seperti biasa kn juga gpp.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
oh jadi Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto mengatakan di masa pandemi virus 
corona (Covid-19) semua orang harus dianggap positif Covid-19.

Hal itu dilakukan bertujuan untuk membuat orang disiplin pakai masker dan menerapkan protokol kesehatan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mentri GEMBLUNG...!!!! emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
darmawan.budi dan roybgr memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di