CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
[SERAMMM] Nih Gan 7 Museum Terkenal Paling Angker di Indonesia (TAKUTT!!!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d9d239a972e6b19141399/serammm-nih-gan-7-museum-terkenal-paling-angker-di-indonesia-takutt

[SERAMMM] Nih Gan 7 Museum Terkenal Paling Angker di Indonesia (TAKUTT!!!)

Halo halo agan sekalian. Jumpa lagi nih sama ane. Mumpung hari jumat nih, seru kayaknya kalo bahas hal yang berbau mistis atau horor yaemoticon-Takut (S). Yup ane kali ini mau bahas museum terkenal paling angker di Indonesia.
Karena museum menyimpan benda benda kuno, antik dan bersejarah, mungkin itu yang buat kesan angker di musium kali ya gan? Gak usah banyak cing cong, yuk langsung ke TKP gan, cekidotttemoticon-Sundul Gan (S)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
naminaroni dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 5
Kok ada iklannya om 😁
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
wah keren!
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pernah ke museum kesehatan, seremmm
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan nlc.168 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak Mana ada serem,

tempatnya bagus2, bersih, terawat dan ramai gitu kok.

Hoax saja thread ini. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
makanmalammalam dan nlc.168 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
museum kesehatan asli bikin merinding sih
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
perna sekali ke musium kesehatan, sepii dan emang suasananya beda. apalagi diruang yg pengobatan tradisional
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
penasaran sama museum kesehatan tapi ngeriiiemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
museum dengan sejuta misterinyaa emoticon-Wow
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
yg mau coba pake "kearifan lokal" zaman dulu (jailangkung) buat nyembuhin covid19 bisa pelajari di museum kesehatan nih.. hiii
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan nlc.168 memberi reputasi
wah, rewardnya lumayan buat tambahan tabungan, nanti saya akan coba, semoga menang emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan nlc.168 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Monolog
museum wayang can relate. emoticon-Ngakak
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Museum terkenal bukan karena angker gan, karena peninggalan sejarahnya. Ngaco nih TS emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan nlc.168 memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
offvick dan komandan.koreng memberi reputasi
Sayang yaa museum2 gini sedikit peminatnya ,padahal seru lhoh belajar sejarah
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan nlc.168 memberi reputasi
Ikutan even, lumayan nih hadiahnya buat jalan jalan
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Tapi seru kalo ke museum itu walopun seremm
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
coba dibikin satu museum yg isinya macem2 benda klenik berbau mistis dan macem2 replika jenis setan seantero indonesia. ngeri-ngeri sedap emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan nlc.168 memberi reputasi
waaah ane dulu malah pernah kuliah di Benteng Vredeburg.. untungnya sih siang dan rame", jadinya gak gitu kerasa serem hehehe emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan nlc.168 memberi reputasi
Waduhhh seribu pintu pasti masuk nih. Terkenaaal emoticon-Takut
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di