CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d9c7faf7e9375bd761a28/siap-siap-desember-atau-januari-masyarakat-mulai-disuntik-vaksin-corona

Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
suntik masal se istana d siarkan live jg ga percaya gw klo yg d suntikan itu fucksin mengleng kung flu

rezim tifu tifu
menjijikan
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
inittial_D dan isu152 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
suntikan saja itu vaksin ke kepala bapak kau sana...
Knp ya oposisi seneng nya nyinyir bukan mendukung atau bersukur malah menghina. Itu vaksin sedang uji klinis tahap 3 oleh biofarma. Loe kira itu semua maen2 apa?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane bukan anti-vax.. tapi udah teruju klinis belum?? kok cepet banget emoticon-Bingung
Vaksin dri china mungkin mengandung unsur babi🤣
Yg anti vaksin silahkan didata, biar vaksin nya buat kitak2 ajah
Vaksin untuk varian Covid19 seri berapa ini.?
Bukannya Covid19 di sini sudah bermutasi.?


emoticon-Bingung (S)
vaksin untuk yang punya uang emoticon-Ngakak
Itu vaksin dr mana? Uda di validasi who blum? Maen suntik2 aja...
Kalau udah ada vaksin. Bisa jadi neh kota2 wisata dan pelajar macam Jogja, Bali, Malang, Semarang akan mewajibkan mahasiswa dan wisatawan yg mo masuk ke kota 2 tersebut wajib menyerahkan surat keterangan telah divaksin. Bersamaan sekolah 2 , kampus 2 kembali membuka perkuliahan tatap muka.

Begitu juga industri2, mall, restoran, tempat 2 karaoke, pertokoan baru boleh beroperasi setelah semua karyawan nya divaksin.

Apakah yg koar2 ogah vaksin akan tetap bersikukuh pada pendiriannya atau ngantri di lokasi 2 imunisasi, bayar dengan harga mahal pun rela.

profile-picture
batakolonjong memberi reputasi
Kalau gagal atau malah ada efek samping yang membahayakan jiwa pegimana? Pembunuhan masal? emoticon-Big Grin

Rakyat apakah memiliki hak untuk menolak divaksin? emoticon-Turut Berduka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orang-orang ko pikirannya cuma hitam putih ya?
Ebong di suntik apakah jdi

emoticon-Bingung
profile-picture
batakolonjong memberi reputasi
Aduh gw takut disuntik gimana nih... Yang minum obat sirup manis rasa stroberi aja ga ada apa...
Bayar bweapa boss ? 250jt rakyat disubsidi dipotong yg menganggap konspirasi
ha?? vaksin dari mana??
suruh cebi dan buzzerp aja dulu jadi kelinci percobaan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
Razhad memberi reputasi
Waaah... Kitaa musti bersiaaap nih gan siss....
Era vaksinasi massal akan segera kita hadapi bersama..
Semogaa semua langkah yang diambil oleh pemerintah adalah yang paling tepat dan paling benar ya gan siss....
Para KadRun yakin gak mao di suntik vaksin gan emoticon-Bingung
Terus terang gw curiga sm vaksin luar negeri khususnya china. Siapa yang bisa jamin tu vaksin nggk ada efek sampingnya dikemudian hari atau lebih seremnya kalau tu vaksin jadi senjadi biologis dengan tujuan memperlemah masyarakat suatu negara yang mau dicaploknya. Tau sendiri china sekarang bgmn, natuna aja mau dicaplok pakai klaim 9 dash line yg nggk diakui dunia. Bukannya parno tapi jaman begini pemerintah harus ekstra hati2x.
profile-picture
bajier memberi reputasi
Ntar wajib menunjukan surat vaksin, bayar lagi emoticon-Ngakak
Terus aja ngeludruk
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di