CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d9c7faf7e9375bd761a28/siap-siap-desember-atau-januari-masyarakat-mulai-disuntik-vaksin-corona

Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Apa sudah terbukti nih vaksinnya ya? Kalau memang sudah ya semoga juga distribusinya ga banyak "permainan"
Wkwkk..... Ane ga bakal mau divaksin sebelum para pejabat divaksin semua. Silahkan yg mau pesen monggo tak usah rebutan stok msh banyak. Swab test yg colok hidung aja pada kabur apalagi ini udah colok pantat masih dimintain duit pula. emoticon-Leh Uga
Jangan asal suntik ye bos. Harus ada uji konkritnya dulu emoticon-Takut
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona

Gw dah 2 kali malahan di sms jokowi perihal rencana vaksin covid
Cuman gak gw ambil, tar gw autis kek anak nya robert de niro
saya takut jarum suntik pak emoticon-Takut (S)
Lagi nunggu rusuhnya "Sudah disuntik Vaksin hingga dua kali, seorang Gubernur di Jakarta terpapar Covid-19" 🙈🤭
Oh jadi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memberikan kabar gembira terkait pelaksanaan vaksin COVID-19 di Indonesia.

Airlangga Hartarto mengatakan Desember 2020 atau awal Januari 2021 masyarakat Indonesia sudah bisa divaksin.
Ini vaksin dari Cina ya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saya masih meragukan vaksin yg akan disuntikan pdhal who sendiri blm mengumumkan obat covid 19 telah ditemukan semua vaksin itu masih di riset. namun yg klaim tiap negara vaksin yg mereka temukan bisa menyembukan corona, jika nanti rencana disuntikan ke warga kuatir manusia akan berubah jd zombi atau jadi hulk
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh ontapikun
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw nunggu antrian 15-20 thn lgi deh , toh efek samping vaksin itu baru terlihat sekitar 10-15 thn an
emoticon-Leh Uga
pasti warga jakarta dulu nih yang bakalan dapet semuanya ya
Terimaksih mainland..cuan cuan.. Segera beli saham yg ada kata2 farma farmanya..🤣🤣
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sori pak, buktikan dulu secara uji coba ke manusia. Contohnya ke pejabat2 publik, klo mereka aman sentosa dan tdk ada efek samping. Baru ke rakyat emoticon-Cool

Toh mereka digaji pake uang rakyat, jadi wajar klo dijadikan uji coba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
guerudi dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh m0buh41
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang mau divaksin monggo.
yang ga mau jg gpp monggo juga emoticon-Big Grin

gitu aja repottttemoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jurumudi75 dan 2 lainnya memberi reputasi
Semoga tercapai,, jangan sampai hoax aj ya emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lah emang udah yakin lolos uji coba vaksinnya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Desember??
Kelamaan lah Pak Mentri..
Oktober saja lebih cepat lebih baik , kelamaan nanti Pak Mentri dan teman2 kecewa lagi lhooo...
Tiba tiba ada pembantu negara yg konpers media bilang total2an..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Jangan mau disuntik vaksin sebelum jan etes disuntik duluan. Satu-satunya cara tu vaksin betul-betul ampuh untuk manusia yaitu dicoba dulu ke keluarga jokowi emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
guerudi dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chigo.ji3
Masih debat halal haram ga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
yang di suntik pertama aje malah tertular
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di