CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d9c7faf7e9375bd761a28/siap-siap-desember-atau-januari-masyarakat-mulai-disuntik-vaksin-corona

Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona

Quote:





MANTAB BETUL BRAY emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Siap-siap mulu. Sudah fix atau masih uji coba.
berarti uda vaksin lolos uji coba nih ntar yang disuntikin ke semua masyarakat? emoticon-Bingung
Kira-kira biaya penyuntikannya nanti ditanggung oleh pemerintah atau masyarakat yang harus bayar sendiri ya ? Trus untuk hasil coba vaksin apakah sudah selesai sesuai dengan prosedur dalam pembuatan vaksin, sehingga vaksin sudah bisa disuntikkan secara massal kepada masyarakat di bulan itu ?
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
MENKO URUSIN VAKSIN... PADA CARMUK KAH?

MANA MENKES? KENAPA DILANGKAHI
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berat nih berat....
Ntaps, kadrun dan covidiot minggir lu pada, gak usah ikutan vaksin
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bagaimana kalau vaksin ternyata membahayakan datangnya penyakit ;lain yang lebih ganas?
tidak ada kewajiban untuk divaksin
wahhhhh itu tu yg jualan martabak yang nyalonin walikota suruh nyoba duluan dah emoticon-Wakaka emoticon-Om Telolet Om!
Paling takut suntik aneemoticon-Takut
Tapi mau gimana lagiemoticon-Takut
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kabar nya who udah memuji vaksin covid china
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semoga.. dan emang semoga sudah aman dan selamat vaksinnyaaaa
profile-picture
profile-picture
UriNami dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau memang sudah siap vaksinnya kenapa harus nunggu sampai januarii?????mending siap vaksin suntikkan langsung saja biar bisa mengurangii pasien..
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane juga ogah divaksin. Bodo amat..

Jangan salah, ane Jokowers kelas berat, pendukung militan kotak-kotak

Tapi ane gak akan pake produk untuk dimasukin ke badan dari negara yang bahkan produk susu bayinya kecampur melamin. Sampe warganya rebutan beli susu Australia emoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Orang parpol dikasih jabatan mentri blas ga ada yang bener termasuk ini orang.. suka blunder ngomong plus ada sejarah terindikasi korupsi

Apakah jadi mesen vaksin dari China kita gan 🙄
Gw meragu...
Cenderung ogah...

Tapi hawatirnya malah perusahaan² mewajibkannya emoticon-Bingung
Jangan kebelet lah, kalau uji cobanya aja blom teruji!!!
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sputnik V.

emoticon-Cool
Walaupun itungannya masii jauhh tapi gapapa dehh semogaa beneran januari dah bisa vaksinasiiii biar semuaa membaik dan terkontrol
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di