CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Koar-koar Isu PKI Bangkit, Gatot Nurmantyo Kena Skakmat Putra DN Aidit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d950c10d2952c8578a5d8/koar-koar-isu-pki-bangkit-gatot-nurmantyo-kena-skakmat-putra-dn-aidit

Koar-koar Isu PKI Bangkit, Gatot Nurmantyo Kena Skakmat Putra DN Aidit

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Gatot plin plan ah emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
yg jeleknya pak gatot goreng isu buat dirinya sendiri, tapi ane rasa masih lebih menjual suara si AHY ketimbang Gatot pas pilpres 2024 misalnya kduanya nyalon emoticon-Ngakak. . .
LAGI BOTOH DUIT BREEE...
BEKAS JENDERAL LAGE BOTOH DUIT...
WKWKWKWKWK
profile-picture
nouze23 memberi reputasi
Nah kena kick



Btw yang sering koar koar pki gerombolan mana sich ?
profile-picture
nouze23 memberi reputasi
komunis melulu!
yang lain kek!
Satanisme gitu, Laveyisme gitu, Zoroastrianisme gitu, tuberkoolsisme gitu.
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan nouze23 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Propaganda PKI jaman dulu soal kudeta dan dewan jendral terbukti jauh lebih berbahaya
profile-picture
nouze23 memberi reputasi
Harusnya dulu pad jadi panglima, gak cuma nonton filmnya ya gan.
Harus baca bukunya juga tuh
profile-picture
nouze23 memberi reputasi
Maklum..
Syahwat politik...

Ngerti dahhhhhh...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane biasanya hobi bully orang tolol, tapi bapak ini akhirnya bikin ane kasian emoticon-Cape d...
profile-picture
nouze23 memberi reputasi
faktanya memang pki sdh tidak ada n tidak akan tumbuh di sini walaupun tumbuh hanya bagaikan setitik air di tengah samudera.. masyarakat sdh pintar dan bukan era lagi di dengungkan hal2 yg gak jelas.. yg ada mmg muatan politik krn kurangnya ide lain mungkin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
gatot mau niru cara soeharto jadi presiden dgn goreng soal PKI
jaman soeharto berhasil karena dia sendiri pelaku sejarah nya, dibikinin film g30s pki oleh arifin c noer dgn soeharto sebagai pemain utama yah jelas gagah banget lah, udah kek john wick era 60an lah

lah gatot cuma nebeng koar koar PKI terus berharap bisa selevel prestasinya dgn soeharto??? mimpi kaliii yeeeeeeeeee.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semua masalahnya ada pada ketimpangan sosial.. kalo semua orang bisa dijamin memiliki uang yg cukup, merasa dilindungi oleh negara, dan pendidikan politik gencar dilakukan apa ya ada PKI?
Isu lama dibangkitkan kembali. Haduh kok jaman now orang pada pandai menggoreng ya. Mending goreng odading aja deh biar jadi irong man
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Ini Soeharto naik presiden gara2 "SUPERSEMAR" kan ?
Gila sih di ceramah solat jumat aja masih diselipin isu PKI bangkit, hadeh kota gua kayanya banyak kadrunnya
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
salah satu keberhasilan komunis menipu manusia, ia (komunis) mampu meyakinkan manusia bahwa komunis itu tidak ada


anjing anjing buzzeRp = komunis
Klo masalah komunis vs kapitalis, negara2 laen patut contoh Indonesia, krn bs mengembangkan kedua ideologi ini dg baik di negara kita

Contoh separo kapitalis separo komunis: ente silakan cari duit n penghidupan sndiri negara kaga tanggung, plus jgn banyak bacot n banyak gaya ntar kita kandangin emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan l.kripac98 memberi reputasi
gatot = gagal total
Setuju bgt gw, rata" generasi tua dan yang sekarang umur minimal 30 bnyk yang ke brainwash sama film itu, padahal kenyataan nya belom tentu kyk film tsb, yang paling parah pada ga nyadar itu suharto diktator 32 tahun men
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
agenda setiap september, udah biasa
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Jang ada itoe NEO ORBA emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan didit.d memberi reputasi
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di