CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Koar-koar Isu PKI Bangkit, Gatot Nurmantyo Kena Skakmat Putra DN Aidit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d950c10d2952c8578a5d8/koar-koar-isu-pki-bangkit-gatot-nurmantyo-kena-skakmat-putra-dn-aidit

Koar-koar Isu PKI Bangkit, Gatot Nurmantyo Kena Skakmat Putra DN Aidit

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
lagian udah setengah abad lewat.. seharusnya rahasia negara atau yang ditutup-tutupi dari masa lalu bisa diungkap laah.. biar terang benderang emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Isu pki jadi komoditas politikus yg gak bisa jualan lain. Selain jualan ayat dan mayatemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
di luar negri komunisme partai komunis udah dijadiin meme, cuma di indo diseriusin, yang seriusin mantan jendral lagi emoticon-Leh Uga

asli goblog emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
tot gatot mau aja dipermainkan pks emoticon-Tai: prabowo aja tau diri memilih merapat ke jokowi emoticon-Tai:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Donasi Cendana deras..
Rela keliling kota jualan gorengan PKI..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anjing cukong dah gt aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ulasan cukup menarik dengan narasi yg cukup jelas. Memang PKI mau bangkit jg ga bisa lah di jaman modern serba digital gini masa mau mundur ke jaman dulu. Ya baiknya fokus kedepan perbaiki mslh bangsa yg bener
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan nowbitool memberi reputasi
Maklum aja Bapak itu otak nya masih ketingalan di tahun 60-70an, ngak bisa mengikuti perkembangan jaman. Cara2 yang dipakai pun masih cara2 jadul, biasa nya typical orang2 kayak gitu akan defensif terhadap perubahan!
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Kerjaan bikin gaduh aja emoticon-Cape d...
Orang-orang sekarang emang beda ama dulu, sekarang pada caper.

Dulu = sandang, papan, pakaian
Sekarang = sandang, papan, pakaian ditambah perhatian. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Teriak2 awas kebangkitan pki tp pemuja khilafah dijadiin partner padahal khilafah sama pki sama aja ujung2nya
Jaman skg kok gampang bener ya tau mana org yg munafik mana yg engga
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan nowbitool memberi reputasi
Skakmat emoticon-Cool
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Panglima kok gitu yaಠ_ಠ
Gosip2 org kurang kerjaan...tar lg banyak bendera n atribut2 dibakarin...knp g ditanyain dptnya dmn biar bs ditangkapin tuh pki...jgn cm bs ngemeng doang kek mak2 rumpi
wow.. KAMI=omong kosong
omong kosong=bullshit
ntot, udin, riki grunge member KAMI
ntot, udin, riki grunge=bullshit

emoticon-Leh Uga
PKI memang sulit bangkit..tetapi jiwa sekulerisme dan materialismenya sudah bergejolak untuk bangkit..
emoticon-Imlek
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Malah ngeliat orba mo bangkit
Bukan PKI yg mo bangkit

Yg kuat sekarang cuman kalangan parpol yg Enoh yg Enoh plus NU.



profile-picture
profile-picture
roninthirst dan asda10 memberi reputasi
Menolak lupa
Film Pengkhianatan G30SPKI pada era 80-an hingga 90-an, menjadi modal bagi Soeharto memberikan penjelasan tentang tragedi 65 versinya sendiri. Film tersebut disponsori pemerintah Orba dengan anggaran Rp 800 juta.

"Sehingga ada satu setengah generasi lah kira-kira yang berhasil dindoktrinasi atau dipaparkan soal beginian. Itu perlu terapi yang juga lama," ujar Ilham Aidit.


Suharto itu sohib nya letkol untung, sama2 anggota PKI.

emoticon-Cool
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
OMGKoar-koar Isu PKI Bangkit, Gatot Nurmantyo Kena Skakmat Putra DN Aidit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
berantas tuh klo ada PKI lagi...
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di