CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Koar-koar Isu PKI Bangkit, Gatot Nurmantyo Kena Skakmat Putra DN Aidit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d950c10d2952c8578a5d8/koar-koar-isu-pki-bangkit-gatot-nurmantyo-kena-skakmat-putra-dn-aidit

Koar-koar Isu PKI Bangkit, Gatot Nurmantyo Kena Skakmat Putra DN Aidit

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
jendral tapi goblog emoticon-Traveller
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ntap ham

Memang bapak anak memang cerdas, diluar bapaknya yg anut komunis, buktinya bisa gaet hati rakyat sampai bikin partai itu aidit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
jika disebut sejak 2008 maka waktu jaman pak SBY.
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan areszzjay memberi reputasi
jendral kancil
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Kadrun sok anti komunis cina . tp hp pake siomay, oppai, apa ngk malu. Klw komunis licik, di hp nya bisa di tanamkan chips, kemudian klw macem2 di ledakan. Atau data di curi. Saya yakinn kadrun pake hp cina.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Koar-koar Isu PKI Bangkit, Gatot Nurmantyo Kena Skakmat Putra DN Aidit
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Indonesia gayanya udah kebarat2an, liberal juga sebagian kaum ngeyel, mana bisa jadi PKI, di kasih aturan aja di demo. apalagi bangkit PKI mana ada yg mau denger wkwkwkw.... aya2 wae om gatot ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Anak gembong PKI skakmat jendral?

emoticon-Wkwkwk





profile-picture
profile-picture
yanka555 dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Jikalau memang benar ada kuminis,
ane tau siapa yang patut dicurigai pertama kali.


Tidak lain dan tidak bukan adalah:
Said Iqbal

Kuminis bergerak dari kaum buruh
itu sudah emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh widya poetra
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yg dulu pernah sukses jadi penguasa dengan memanfaatkan pki sebagai batu pijakan, jaman ini mau diulang lagi....

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan eyefirst2 memberi reputasi
Kasihan,berjuang sampai pensiun dan punya jabatan...ujung - ujung nya jadi cecunguk dan jadi antek - antek nya cemara juga...emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 4 lainnya memberi reputasi
Goblog semua, pancasila aja udah mau dirubah jd EKASILA.

Masih pd Pura2 bego apaa ya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Menonton pelem G30s PKI adalah kebodohan, jaman udah canggih buka aj google ketik " komunis " maka muncul ribuan literasi tentang komunis emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan nowbitool memberi reputasi
jendral lagi nyari kendaraan buat pilpres
profile-picture
profile-picture
profile-picture
13460 dan 3 lainnya memberi reputasi
Tuh kalian yg masih aja percaya dgn doktrin PKI, makanya buka mata kalian. Jelas2 PKI itu hasil propaganda si suharto dalangnya. BODOH AJA TERUS KALIAN DIKIT2 PKI KOMUNIS ANTI AGAMA, MAKAN TUH KEBODOHAN KALIAN SAMPAI MATI.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan 2 lainnya memberi reputasi
anaknya PKI sok2an mau bacod bae nyadar suuu
Di bikin gimana cara nya seakan dia jadi pesakitan dan jadi kaum yg teraniaya
Tahi komunis teroooos, ideologi ampas dibahas terooos
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
astagfirullah emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 37sanchi memberi reputasi
Pengen jadi Presiden tapi jurusnya isu PKI.......
Masa Gatot levelnya cuma se nopel shark doang.....
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan galuhsuda memberi reputasi
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di