CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d8fa1a727680ac1053693/heboh-video-penampakan-buaya-gila-yang-berenang-layaknya-seekor-lumba-lumba

Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !



Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !



Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
buaya berenang seperti lumba-lumba


Mungkin gansis pernah melihat bagaimana cara buaya berenang di sungai atau di rawa, ya kebanyakan buaya-buaya terlihat lebih tenang sekalipun dalam misi melakukan sebuah perburuan terhadap mangsanya, buaya terkenal sangat lihat saat mengincar targetnya, mereka mengendap dan bergerak tenang di dalam air dan hanya menyisakan bagian mata saja hingga dekat dengan targetnya lalu menerkamnya dengan cepat.

Tapi, pernah kah gansis melihat bagaimana seekor buaya berenang sangat cepat dengan gaya layaknya seekor Lumba-lumba?

Ya, kejadian unik ini terjadi di Australia, ketika seorang pria sedang memeriksa penangkaran kepiting di daerah Bloomfield, di Queensland Cape York, tiba-tiba saja seekor reptil Buaya yang berukuran 4,5m muncul di air tepat di samping perahunya. Buaya ini dikenal juga sebagai Tommy,
Terlihat didalam video, buaya tersebut berenang seperti layaknya lumba-lumba dan muncul di samping perahu Alec yang terlihat seperti sedang mengejarnya.

VIDEONYA GAN!


Alec berkata, “Dia datang dengan geraman dan mengunci tatapannya kepadaku. Saya hanya berjarak sekitar 3,5m  dan dia melaju tepat di sebelah saya. Itu menarik,".

“[Tommy] sedang mengincarnya di air yang dalam itu. Dia seakan mengejar saya, tapi beruntung dia tidak melakukannya, "tambahnya.

David, pawang buaya Sungai Daintree mengatakan perilaku buaya itu sangat tidak biasa, bahkan berbahaya. Dia berkata, "Buaya itu menyelam dengan sangat marah, sekarang yang biasanya kita lihat ketika mereka hanya bersembunyi. Itu buaya gila. "

Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
tommy crocodile

Seorang pengguna Media sosial menulis: “Selalu tahu mereka dapat bergerak sangat cepat tetapi tidak pernah melihatnya. Ini gila."
Kepala Reptil taman Reptil Australia, Daniel Rumsey, jika kita tidak terlalu waspada dengan penyelaman dan tehnik berburu Tommy makan akan sangat berbahaya. Buaya biasanya tidak menerobos saat bergerak cepat seperti di video, jelasnya.

“Saat mereka dalam mode predator, mereka berenang di bawah permukaan, hampir tidak membuat riak di air sedikitpun. Saat mereka muncul ke permukaan, mereka akan melakukan serangan. Buaya dalam video yang memecahkan permukaan air mungkin saja karena kecepatan airnya. Bahkan bisa bergerak di atas batang kayu di bawah air, ”tambahnya.

Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !

Dikatakan bahwa buaya dewasa bisa mencapai kecepatan hingga 20 kilometer per jam, mereka adalah 'predator penyergap dan tidak bisa berenang dengan kecepatan cepat dalam waktu lama'. Tommy kemudian mulai melambat setelah Alec menghentikan rekaman.

Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !



Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
periscope dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamaytea
Halaman 1 dari 6
Bisa gila kalo dikejar begituan di sungai emoticon-Matabelo


Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
emoticon-Kiss emoticon-Kiss





.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
periscope dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamaytea
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kasian buayanya gila, mungkin dulu kecilnya mau jadi lumba2 tapi gak kesampean emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kenceng banget berenangnya tuh crocodile
profile-picture
profile-picture
benche87 dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
4,5 meter.. orang bisa ditelen ama dia. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
asli gede bat nih buaya emoticon-Takut
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


2 orang bisa masuk tuh emoticon-Big Grin
emoticon-Imlek Hal yang biasa itu bre.
mungkin waktu kecil diasuh sama lumba2 emoticon-Cool
profile-picture
jurumudi75 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu biasa. Bukan gaya lumba2 itu sih. Memang dia lagi muncul trus nyelam lagi. Buaya memang cepat berenangnya. Kebetulan itu dapat buaya yang lagi berenang cepat. Biasanya memang jarang berenang cepat kayak gitu.
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lagi hepi kali buaya nya...jd dia maen2 kaya gitu emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan indrastrid memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayak buaya darat gituh, nemu mangsa emoticon-Malu
profile-picture
togoggodot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin buayanya habis dengerin lagu anak2 yg judulnya si lumba2..
Editan keliatan banget....ada semprotan udara diatas kepala hewan...
emoticon-Hoax
profile-picture
leo.ambles memberi reputasi
kalo berenang dan melawan arus air mungkin aja sih jadi ada efek naik turun gitu.

eh buat TS siapa tau mau bikin trid lanjutan, ane pernah lihat buaya yg lari seperti guguk di w.a emoticon-Leh Uga
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Quote:


yg penyanyinya bassis fade 2 black bukan?
ya buaya emg berenang toh? apa yg aneh?

klo buayanya lari di atas air gitu, baru aneh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
waruremi dan bisul.naga33 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bosen kali tuh buaya biasa berenang woles..sekali2 ngebut kan mumpung ada yg liat..emoticon-Big Grin
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ane langsung tratapan kalo liat buaya di deket kapal gitu
profile-picture
iyusard memberi reputasi
Ngambil nafas itu, perjalanan jauh
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di