CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Tak Berani Bubarkan Konser Dangdut yang Digelar Wakil Ketua DPRD Tegal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d7cc0349d0f3ab42c4942/polisi-tak-berani-bubarkan-konser-dangdut-yang-digelar-wakil-ketua-dprd-tegal

Polisi Tak Berani Bubarkan Konser Dangdut yang Digelar Wakil Ketua DPRD Tegal

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
Sangat disayangkan sekali ya
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Buset... dulu diawal pendemi susah payah tuh walikota blokade Tegal, sampai berani bersebrangan dengan kebijakan josswi... Sekarang dihancurkan dalam semalam oleh ketua DPRD.. sungguh bijak banget.. langsung karungkan aja tuh sang ketua, bukannya prihatin pandemi malah Adain konser... Auto bludak tuh corona.
profile-picture
erinbronkovic memberi reputasi
Diubah oleh Nganu0123
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Polisi Tak Berani Bubarkan Konser Dangdut yang Digelar Wakil Ketua DPRD Tegal
negeri penuh kultus, ke masyarakat banyak aturan, kalau bos bebas melanggar aturan. susah lah kalau sudah dicontohkan dari dulunya.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Polisi Tak Berani Bubarkan Konser Dangdut yang Digelar Wakil Ketua DPRD Tegal
profile-picture
erinbronkovic memberi reputasi
Ok,, kayaknya saya tau bagaimana hidup di negara ini, bikin ormas dgn jumlah besar dan kamu bisa suka2 di negara ini

Jadi kepengen, cuman belum nemu apa yg bisa mempersatukan org dan mau di ajak turun ke jalan bareng2 tanpa banyak biaya
Hewan perwakilan rakyat.
Abis itu dia dan keluarganya positif covid. Mampus udah jangan dirawat di RSU Pemerintah. Kuburan suruh gali sendiri masuk sendiri tutup sendiri.
Orang kalo neko neko ya gini.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Kalau pejabat yang berbuat emang selalu kebal hukum coba dehh kalau rakyat biasa pasti dah diobrak-abrik
profile-picture
profile-picture
dell656 dan samsol... memberi reputasi
tuh, giliran banyak mangsa kicep banget si baju coklat ijo.. tinggal ciduk doang itu woiiii
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Ee lahh 💩💩💩 kalo nyari duit cari kesalahan rakyat JAGO nya .... Tinggal prat prit uang damai jalan .... Reformasi mental nohhh !!!!!!!!
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Hmmm..... Jd inget ada yg ngomong, "Mestinya petugas tahu, dr bajunya beliau ini bukan orang sembarangan."

Baru tahu ane kalau hukum itu ada pasal umum utk orang sembarangan dan pasal khusus orang penting.
emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Dprd preman banyak yang masuk bray. Kwkwkwkwk
Sekale2 ye joget india. Besoknya cluster lagi emoticon-Leh Uga
wakil ketua DPRD mah bebas emoticon-Leh Uga
di satu sisi, rakyat butuh hiburan
di satu sisi, si pak wakli keltu bikin jaminan aman kagak perlu TNI/Polri
di satu sisi, tinggal kita lihat ya 14 hari ke depan ya, apakah virus corona bisa dikalahkan di negara Tegal ini..
Knp ga berani
Polisi Tak Berani Bubarkan Konser Dangdut yang Digelar Wakil Ketua DPRD Tegal
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
plokis mana berani hadapi kerumunan massa pecinta dangdut, mereka kebanyakan masih barbar, sebelum jogetan biasa nenggak ciu, yang cocok untuk lawan kerumunan massa begini cuma 1, BANSER, karena sama-sama pecinta dangdut.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
baik lah ,@(*?!*?@)@/_(+++#+#!!#! emoticon-fuck3
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di