CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Tak Berani Bubarkan Konser Dangdut yang Digelar Wakil Ketua DPRD Tegal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d7cc0349d0f3ab42c4942/polisi-tak-berani-bubarkan-konser-dangdut-yang-digelar-wakil-ketua-dprd-tegal

Polisi Tak Berani Bubarkan Konser Dangdut yang Digelar Wakil Ketua DPRD Tegal

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
Rameh juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gangster.desa dan 5 lainnya memberi reputasi
memang corona hal yg tepat utk memberi pelajaran....... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
samsol... dan galuhsuda memberi reputasi
Emang yaaa.....
Kadang orang yang udah tinggi jabatannya suka lupa akal

Yaaa pantes sihhh
Kan dia nya di atas eh tapi otakknya ktinggalan masih di bawah hadehhhh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
sentiaindri memberi reputasi
Dari Partai apa ya beliau???
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Jadi diingetin lagi insiden tuh om duta disatroni sama polisi
profile-picture
samsol... memberi reputasi
mending referendum dpr di bubarin, terus polkis di ganti baru semua atas sampe bawah. kan win win buat rakyat
Karena kegiatan ini sudah disiapkan, maka dia (tuan rumah) menyatakan tidak akan melibatkan TNI dan Polri untuk pengamanan dan akan menanggung sendiri semua risiko yang terjadi

eek kucing, nanti pada ketular covid juga ujung2nya lepas tangan suruh pemerintah yg bayar pengobatan
Kalian penegak hukum kok bisa2nya ngomong ga berani...ga punya kekuatan ya panggil dr pusat donk kok malah dibiarkan..serius nangani covid apa ngga ni
profile-picture
samsol... memberi reputasi
DPRD....
biasanya org yg berduit itu kedudukannya sudah diatas kematian sih... kan bisa melakukan apapun
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Biasanya org yg kyk gini kalo ga dari partai anu ya dari partai anu
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Polkis yang bener cuma ada di tv net
profile-picture
samsol... memberi reputasi
wonderfull Indonesia...
inilah salah satu pesona Indonesia.. aparat takut sama pejabat
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Semoga saja itu konser dangdut, tempatnya menjadi kuburan massal bagi mereka.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Polisi Tak Berani Bubarkan Konser Dangdut yang Digelar Wakil Ketua DPRD TegalPolisi Tak Berani Bubarkan Konser Dangdut yang Digelar Wakil Ketua DPRD Tegal
Sampah apa ini?
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Mana nih Satpol-PP , Sagtas Covid yg suka borgol2 orang?
Hukum bisa pilih2 gitu ya
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Kan disini kalo ada jabatan dikit mena mena
Bacot memang kadang tidak sesuai dengan kelakuan.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
apa guna nya MAKLUMAT?
Polisi Tak Berani Bubarkan Konser Dangdut yang Digelar Wakil Ketua DPRD Tegal
Halaman 3 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di