CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Tak Berani Bubarkan Konser Dangdut yang Digelar Wakil Ketua DPRD Tegal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d7cc0349d0f3ab42c4942/polisi-tak-berani-bubarkan-konser-dangdut-yang-digelar-wakil-ketua-dprd-tegal

Polisi Tak Berani Bubarkan Konser Dangdut yang Digelar Wakil Ketua DPRD Tegal

Quote:


https://regional.kompas.com/read/202...page=all#page2


KALO ORANG BIASA GA PAKE MASKER TETEP DIDENDA. DULU KONSER SO7 SEBELUM KORONA POLISI BERANI2 AJA NAIK KE PANGGUNG BUBARIN KONSERNYA. BARU WAKIL DPRD KABUPATEN AJA LAGAKNYA KAYAK RAJA MAJAPAHIT.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 68 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
Indonesia maju, entahlah kapan majunya. Ngelus dada baca berita seperti ini.
Padahal bapak wakil rakyat yang harusnya menjadi contoh yang baik.
Kapolsek nya yang kena hukuman dan di copot dari jabatanya dikarenakan memberikan ijin pergelaran acara tersebut. Sedangkan wakil ketua DPRD nya kok nggak kena sanksi atau teguran dari dewan kehormatan anggota dewan ya. Sesutau yang rasanya kurang adil saja, dengan sanksi ini.

*James bond saja kalah

Polisi Tak Berani Bubarkan Konser Dangdut yang Digelar Wakil Ketua DPRD Tegal

Foto ini real. Ada di website KOMPAS, valid.

Sabtu, 26 September, ratusan mahasiswa demo di dekat Polda Sultra, untuk mengenang tewasnya 2 mahasiswa Universitas Halu Uleo Kendari setahun lalu ditembak aparat.

Nah, mungkin karena kesal ini lagi pandemi kok demo, protokol kesehatan harus ditegakkan atau mungkin karena kesal kasus lama itu diungkit2, hebat dong, mendadak ada oknum membawa helikopter polisi, lantas dia terbangkan di atas pendemo. Debu berterbangan, sampah berserekan. Demo bubar. Crazy. Jika salah2, itu helikopter jatuh, banyak yang mati.

Tapi begitulah, James Bond saja lewat. Entah apakah kapolda Sultra atau Kapolri bangga atau tidak melihat aksi ini. Entah menurut mereka ini prestasi atau memalukan.

Dan saya sedang merenung, coba kalau kemarin pas konser dangdut di Tegal dibeginikan juga, ada helikopter terbang rendah membubarkan kerumunan massa joget2, pasti bubar itu konser. Tapi eh, saya lupa, yang konser ini pejabat. Beda kelas perlakuan.

*Tere Liye, penulis novel "Negeri Para Bedebah"

**jika kalian mahasiswa yang ada di lokasi demo, dan punya foto lebih baik, jika berkenan bisa emailkan ke kami tereliye.acara@gmail.com
soalnya suntikan dananya kuat emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
wah kalo kek gitu jadi pemicu klaster baru dong efek terburuknya???/
harusnya tegas lah
di situasi sekarang kek gini, haruse naik kepanggung, bubarin tuh
yang ngeyel di denda aja
Quote:


Retorika pemanis di bibir saja....
Kapolresnya ketar ketir tuh. Coba pak kapolda di cek emoticon-Leh Uga
Polisi ga berani lah.. kalo bginian mahhh heheheheh
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Alasanya udah jelas ada di judulnya, Wakil DPRD Tegal
Kan isilop nya di bayar..
ke anggota d(Hewan), tak ada kekuatan katanya.
ke rakyat kecil yang bahkan terkadang tak ada salahnya, pulisi2 buncit itu bisa maksa banget itu orang salah, lalu peras uangnya dengan kuat
mantap pak pulisi, mantappppp, mantaplah pokoknya
Coba yang punya ketja atau tuan rumahnya orang biasa,pastii sudah dibubarkan..namun karena ini yang punya hajat pejabat,yaa mikir mikir bahkan tidak ada yang berani membubarkan dengan alasan tak punya cukup kekuatan....gak adilllll
Si wakil rakyat..yang asli punya watak NDABLEG GOBLOG !!!!
ya, begitulah Indonesia
Makin kesini Indonesia makin mirip Majapahit dengan kerajaan2 kecil di dalamnya 🤣🤣🤣😝😝...hahaha anjim
Auto kena pencopotan jabatan nih gan harusnya 😁, yang petinggi² selain DPRD aja nga berani ngelakuin hal kek beginian hlo
Post ini telah dihapus oleh KS06
warteg army
Anee sedih banget liat kaya gini yaampunnn disaat orang lain banyak yang sangat bosen di rumah ajaa buat menurun kan angka corona tapi wakil rakyat nya yg gini ga mendukung pemerintah emoticon-Wink
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di