CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hadiahkan Ponsel, Ridwan Kamil Dukung Ade Londok Promosikan Produk Lokal Di Sosmed
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d6a80facb9554ff1aa796/hadiahkan-ponsel-ridwan-kamil-dukung-ade-londok-promosikan-produk-lokal-di-sosmed

Hadiahkan Ponsel, Ridwan Kamil Dukung Ade Londok Promosikan Produk Lokal Di Sosmed

Ade Londok Mendapatkan Hadiah Dari Ridwan Kamil Untuk Ngevlog

Hadiahkan Ponsel, Ridwan Kamil Dukung Ade Londok Promosikan Produk Lokal Di Sosmed

#Odading Mang Oleh
#Ade Londok
#Ridwan Kamil
#Bandung
#Jawa Barat


Akan sangat bahagia apabila kita memiliki seorang pemimpin yang peka terhadap rakyatnya apapun yang menjadi keinginan rakyatnya bisa dipenuhi lagi itu bisa membawa manfaat untuk banyak orang.

Menjadi seorang pemimpin tentu paling dilihat adalah caranya ia mengayomi pada rakyatnya. Ketika satu saja permintaan rakyat tidak bisa dituruti maka mereka pun berbondong-bondong merasa menyesal karena telah memilih pemimpin tersebut.

Hadiahkan Ponsel, Ridwan Kamil Dukung Ade Londok Promosikan Produk Lokal Di Sosmed

Berkaitan dengan sosok pemimpin yang paling Saya kenal di Jawa Barat adalah gubernur kita yaitu Bapak Ridwan Kamil. Bapak Gubernur yang ganteng berkacamata tinggi serta memiliki istri yang cantik.

Beberapa waktu beberapa waktu yang lalu telah viral tentang odading oleh yang ada di kota Bandung dipromosikan oleh Ade londok dengan bahasa yang frontal sehingga mengundang keviralan akibat viral tersebut akhirnya Odading Mang Oleh banyak pembelinya.

Orang-orang berbondong-bondong ingin mencicipi Bagaimana sih rasa dari odading Mang oleh yang digambarkan seperti Iron Man. Meskipun Iron Man itu adalah tokoh fiksi tapi orang-orang tetap ingin merasakan bagaimana rasanya Iron Man.

Hadiahkan Ponsel, Ridwan Kamil Dukung Ade Londok Promosikan Produk Lokal Di Sosmed

Dengan viralnya Ade londok mempromosikan mengolah itu maka bisa diketahui bahwa ada londok memiliki Bakat untuk mempromosikan UMKM yang ada di daerah Bandung maka dalam rangka apresiasi Ridwan Kamil terhadap Ade londok kami memberikan hadiah berupa handphone untuk ngevlog yang nantinya digunakan untuk mempromosikan makanan tradisional khas Bandung.

Namun ternyata tidak serta merta diberikan begitu saja hadiahnya Ridwan Kamil mengungkapkan syarat yang harus dipenuhi oleh Ade londok yaitu menggunakan bahasa yang tertata dengan baik dan benar tidak terlalu kasar karena postingannya dikonsumsi oleh publik.

Meski tidak menutup kemungkinan bahwa sesuatu yang frontal itu justru adalah sesuatu yang paling disenangi oleh halayak ramai.

Tapi menurut saya jika digunakan untuk promosi itu hanya sebagai strategi pemasaran saja adapun dalam kehidupan sehari-hari supaya diatur dengan baik dan benar Bahasanya.

Sejak saat itu Ade londok banjir endorse dari sana sini terutama produk berupa makanan ringan atau jajanan Jajanan khas Bandung yang tadinya hanya bercanda dengan Iron Man ikan ada di Kemang oleh itu akhirnya sekarang menjadi merambah ke luar kota.

Bersiap-siaplah untuk para pedagang yang ada di sekitaran kota Bandung. Karena sebentar lagi Mang Ade Londok akan datang ke tempat jualan Anda. Jangan salah loh ya! Mang Ade Londok punya bakat dengan ekspresinya yang menggemaskan saat mereview makanan itu.



Untuk para pengusaha online juga strateginya Ade Londok itu bisa ditiru dengan gaya bahasa yang menarik gaya bahasa daerah atau mungkin menggunakan bahasa asing yang kemarin-kemarin juga viral penjual di Surabaya mempromosikan produknya dengan menggunakan bahasa asing. Jika kamu mampu untuk melakukan itu kenapa tidak dicoba? Siapa tahu viral juga dan menambah keuntungan yang besar buat kamu selamat mencoba!

Sekian dulu info dari Brina jangan lupa kalian semua Jumatan biar ganteng, hihi. Bukan biar ganteng sih, biar kamu disayang sama Allah.

Mohon maaf atas banyaknya kesalahan. Terimakasih. Sampai jumpa di thread selanjutnya ya.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vondrow dan 41 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Keren dah, aku suka aku sukaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Odading mang oleh, rasanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diki174 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
ok aja,asal jgn pake bahasa kasar..tau sendiri sosmed sekarang yg nonton juga ada anak2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
maju jaya sentosa umkm indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Odading mang oleh, rasanya kayak ironmen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ane demen pas ngebaca lirik awal...tapi selanjutnya 😫

Promo pake kalimat ngegas sih boleh boleh aja tapi ga usah kasar juga... 😥
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya elah kang emil nih pencitraannya luar biasa emoticon-Ngakak

giliran apa yang heboh langsung disamperin sungguh luar biasa emoticon-Ngakak

persiapan nyalon yah kang? hehe emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wow emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wow Dapet henpon ape tuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mang oleh uwuwuwuw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Mantap.Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Ngomong anjay dilarang
Ngomong anjing bisa dapet hape dan jadi duta...
Ohhh....negriku...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagan23 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo udah "kepegang" pejabat gini pasti bahasanya bakal diperhalus, gak mungkin pake kata anjing banget hahaha emoticon-Ngakak

btw, kualitas makanannya juga minimal kudu tetep dijaga sih hehe emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
yaaaa ga boleh ngomong kasar
ga seru
eh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
keren... emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Bakat terpendam emang ya si mamang ade londok ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Berkat doi juga, bocah bocah komplek sering teriak teriank "rasanya ****** banget."

Makasih bosss 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
kumpul kumpul gitu, bentar lagi jatuh korban




profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ga kasar ga seru lahh, itu yg bikin viral haha.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di