CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diborgol karena Tak Pakai Masker di Bogor, Andi Albar Emosi dan Buka Suara!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d3c13e83c725b2c3e81da/diborgol-karena-tak-pakai-masker-di-bogor-andi-albar-emosi-dan-buka-suara

Diborgol karena Tak Pakai Masker di Bogor, Andi Albar Emosi dan Buka Suara!

Diborgol karena Tak Pakai Masker di Bogor, Andi Albar Emosi dan Buka Suara!

SuaraJakarta.id - Sosok pria yang diborgol karena tak pakai masker di Bogor, Andi Albar akhirnya buka suara. Andi Albar masih kesal karena diborgol karena tak pakai masker.

Aksi Satpol PP Kabupaten Bogor borgol Andi Albar mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak. Bahkan Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor, Iman Budiana mengklaim itu hanya candaan.

Tapi Andi Albar membantah itu hanya candaan. Andi Albar pun menegaskan tidak kenal dengan Satpol PP yang memborgolnya.

"Siapa yang bilang kenal dengan Satpol PP di sana? Saya tidak kenal sama anggotanya satu pun di sana," tegas Andi Albar dengan nada tinggi saat dihubungi SuaraJakarta.id, Kamis (24/9/2020).

Diborgol karena Tak Pakai Masker di Bogor, Andi Albar Emosi dan Buka Suara!

Andi Albar juga mengaku saat dirinya diborgol buka atas permintaannya.

Bahkan Andi juga menilai aksi yang dilakukan oleh anggota Satpol PP Bogor itu sudah kelewatan.

"Bisa-bisanya mereka kenal sama saya! Nggak, saya nggak ada yang kenal. Kalau kenal saya mungkin nggak akan bacakan Pancasila disalahkan," tegasnya lagi.

Sebelumnya, Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor, Iman Budiana beralasan bahwa anggotanya kenal dan teman akrab dengan pelanggar tidak menggunakan masker yang diborgol bernama Andi Albar (29) asal Bendungan Bogor Jawa Barat tersebut.

"Nggak, itumah gini, itu mah kemarin (19/9/2020) orang itu kenal dengan petugas, jadi kenal dengan petugas kemudian mereka bercanda awalnya," katanya kepada SuaraJakarta.id di Bogor Jawa Barat, Minggu (20/9/2020) lalu.

Berhubung pelanggar dan anggota (Satpol PP) di lapangan teman akrab, kata Iman, langsung dilakukan pemborgolan sesuai permintaan si pelanggar.

"Dia (pelanggar tidak menggunakan masker) bilangnya sok mau diborgol juga tidak apa-apa, gitu, ya akhirnya pinjem borgol, hanya itu saja gak ada unsur sengaja," ucapnya.

Dirinya juga mengaku bahwa anggotanya tidak mempunyai borgol dan meminjam ke anggota Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polres Bogor.

"Anggota kami nggak ada yang punya itu (borgol), itu punya anggota Sabhara Polres Bogor," akunya.

https://jakarta.suara.com/read/2020/...suara?page=all
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Wereng mah bebas... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bagi anda ga pakai masker itu hal sepele
tapi dimasa pandemi seperti ini pakai masker adalah suatu hal yang penting
ngeyel aja terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
apa yang nggak pakai masker atau masih suka kumpul-kumpul diborgol saja ya sebagai hukumannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kadang aparat klo ada orang ngeyel itu mudah kepancing emosinya...dan untuk menutupi hasil emosi tadi ditutupi dengan kebohongan lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Untung lu di indonesia gak pake masker cuma diborgol doang...

Coba lu di negara kafir komunis keq Korut dah ditembak mati ama opa jong un
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
aturan kagak tegas kena nyinyir
sekarang baru diborgol kek gini udah nyinyir lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 14 lainnya memberi reputasi
lah dia sendiri yang aroganm dia sendiri yang mewek emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 4 lainnya memberi reputasi
dari kemarin yg aneh aneh aja hukumannya. Apa tak ada perda yg mengatur hukumannya? Sudah kubilang, kalau buat hukuman, harus yg wajar, edukatif, dan efek jeranya ada. Diborgol apa gunanya? Untuk merendahkan seseorang? Harusnya cukup didenda 50rb atau 100rb, kalau tak punya uang maka KTP disita sampai dia bisa bayar atau disuruh kerja bakti.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
baru diborgol tong
ingat gara2 g pake masker, kasus covid di indonesia naik tajam
klo terjadi pada keluarga elo gimana ?




udah kyk dokter2 di sosmed kagak gw emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Keciduk gak pake masker
Protes
Nangis
Mewek

Klasik
emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
tjoko chandra aja ga diborgol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninipara dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg gak pake masker, langsung bawa ke karantina tuh, kayak di wuhan
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan nomorelies memberi reputasi
baca ceritanya kok ribet yak

becanda lah. kenal ga kenal lah. hadehh indon indon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngapain diborgol, suruh ngepel jalan raya seharusnya minimal 10km

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Mau nya lokdown disuruh pake masker ngeyel.. sering kluar rumah.. edan tenan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
terlalu ringan.
harusnya diborgol dan ditampol.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kurang pendidikan, kurang pengetahuan, kurang etika. jadi nya ya ngeyel. dibilangin ngelawan. nantang2. diladenin mewek.
tipikal ****** .......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Udah rahasia umum satpol pp dan dllj itu lebih songong dari polisi. Polisi sering x juga songong sich emoticon-Big Grin

Ane gak heran rakyat jelata dibawah jadi suka nantangin juga diborgol. Coba kalian datang dengan senyum dan ramah.... ngomong baik2 pasti pada adem lah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Just.Junz dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Judess
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lahh... nantang minta diborgol. pas diborgol curhat
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di