CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kesurupan Pocong Saat Study Tour ke Yogyakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6c97968d94d013e9329da6/kesurupan-pocong-saat-study-tour-ke-yogyakarta

Kesurupan Pocong Saat Study Tour ke Yogyakarta


Hai Agan dan Sista, aku ingin menceritakan pengalaman mistisku saat lagi study tour ke Yogyakarta. Hari itu aku berangkat bersama teman-temanku dengan menggunakan 4 bus. Perjalanan dari Jakarta menuju Yogyakarta cukup memakan waktu yang lama, tentu ini akan menjadi perjalanan yang melelahkan buat kami. 


Ketika dalam perjalanan kami mengalami kemacetan di daerah Waleri. Di sana, kami terjebak macet hampir sejam lebih, karena ada perbaikan jalan yang rusak. Mau nggak mau, mobil yang lewat jalan itu harus saling bergantian dengan kendaraan lain dari arah berlawanan. Aku lihat temen-temenku sudah ada yang tidur. Aku yang gak bisa tidur, cuma bisa memperhatikan sekeliling.


Daerah itu bener-bener kayak hutan. Sebelah kirinya jurang dengan banyak pepohonan, dan sebelah kanan ada tebing tinggi yang di atasnya juga pohon-pohon yang lumayan besar. Rumah warga masih jarang-jarang dan berjarak satu sama lain. Intinya, gelap banget, nggak ada lampu penerangan. Untungnya ada cahaya dari lampu sorot mobil yang bikin aku bisa melihat ke jalanan.



Aku duduk di dekat jendela sebelah kiri, dimana jurang dan pohon-pohon menjulang. Entah kenapa, mata aku selalu ingin melihat ke arah kiri. Entah ini halusinasi atau bukan, aku melihat sosok mahkluk mengenakan kain putih dan membuat ku..

Senapsaran kelanjutannya? Langsung aja dengerin Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!


Kesurupan Pocong Saat Study Tour ke Yogyakarta



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nohopemiracle dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Mau aja ditipu tipu sama pocong
Dasar manusia
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan KodokCorner memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
podcast kok mistis emoticon-Ngakak
profile-picture
RastAVArianA memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Serem gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gangster.desa dan 4 lainnya memberi reputasi
Tak ada yang lebih serem daripada tangisan perawan di tengah malam.. 😋 #repost
profile-picture
KodokCorner memberi reputasi
Tak ada yang lebih serem daripada tangisan perawan di tengah malam.. 😋 #repost
emoticon-Takut emoticon-Ngakak emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Eh.. Seriusan nih gan sis???
Mosok sih???
Kok jadi serem gini sih....
Yogyakarta berhati nyaman kan gan sis...
Yaa semoga mudah disembuhkan yaa gan sis... Aamiin...
profile-picture
profile-picture
fira262 dan KodokCorner memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
lho he emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
KodokCorner dan comrade.frias memberi reputasi
Kesurupan Pocong Saat Study Tour ke YogyakartaKesurupan Pocong Saat Study Tour ke Yogyakarta
profile-picture
profile-picture
KodokCorner dan alfinadalahaku memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:
Kesurupan saat baca doujin hentai.
profile-picture
profile-picture
KodokCorner dan grenademan24 memberi reputasi
Diubah oleh comrade.frias
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hari gini Masih aja percaya dgn dongeng eksistensi pocong? Astaga wake up dude.
profile-picture
profile-picture
fira262 dan KodokCorner memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Waduh serem juga ya, ane kalo jadi temennya juga bakalan takut sih wkwkwk
profile-picture
KodokCorner memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
porno135 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ventisca dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anjay kaburrrr
stop kebodohan emoticon-Najis emoticon-Najis
mistis kok podcast
profile-picture
KodokCorner memberi reputasi
fix serem
profile-picture
KodokCorner memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
KLO ANE SIH TIAP LIAT JANDE LAGI MANDI LGSUNG KESURUPAN PENGEN KIMPOI BREEE
profile-picture
KodokCorner memberi reputasi
Dulu sering ke jogja biasanya cari komponen komputer gan, sekarang sudah tidak lagi sudah sangat lama bertahun-tahun. Kalau ada orang kesurupan pocong yang mengerikan, silahkan diusir saja pocongnya sampai jauh.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di