CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bikin Heran, Pria di Mojokerto Terjaring Razia Masker saat di Dalam Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6c4d944601cf5a19514c82/bikin-heran-pria-di-mojokerto-terjaring-razia-masker-saat-di-dalam-rumah

.

Atas permintaan ybs.. emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nubi.genit
Halaman 1 dari 9
Wkwkwkw ini sih udah kelewatan
Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 9 lainnya memberi reputasi
ok.. ga pake masker didalam rumah sewaktu hendak nonton tv sudah kena...

next aye nungguin ga pake masker sewaktu makan, kena razia... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Petugas mantan preman loe lawan emoticon-Leh Uga satpol pp singkatan dari kesatuan politik preman preman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pake masker sewaktu tidur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
lg nyari duit petugasnya
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 5 lainnya memberi reputasi
Blok emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
entop dan KodokCorner memberi reputasi
Bikin Heran, Pria di Mojokerto Terjaring Razia Masker saat di Dalam Rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anus.bau.edan dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Pak saya saranin bapak razianya malem pak.. Jam 1 jam 2 gitu.. Banyak warga yg lagi tidur gapake masker.. Lagi ngent0d ga pake masker, lagi Bl0wj0b gapake masker bahkan lg ngelont3h gapake masker
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kalo gini sih
petugasnya emang udah gak niat kerja kalee
pengen dipecat.. biar dapet pesangon..

beneran ini gak hoax ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lumb3rjack
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dagelan ajaib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
di sosmed mah
mau jadi sapa saja
mau buat apa saja

bebas

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini mah polisinya IQ jongkok emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
kacau teramat sangat bet dah emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
entop dan KodokCorner memberi reputasi
Ini sih nyari kejar setoran...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
entop dan KodokCorner memberi reputasi
jangan sampai kejadian, lagi mandi gak pake masker keciduk
atau baru selesai mandi pas buka pintu kamar mandi udah di tungguin razia emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Konyol, harusnya dicek tuh polisi gadungan bukan?
profile-picture
profile-picture
entop dan KodokCorner memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Mungkin bukan razia covid itu, tapi razia muka glowing ....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak hoak kan ini?
anjir sih kalo beneran, parah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Yang boneng tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
kelihatan kualitas aparat seperti apa, yg kayak gini bikin malu atasannya aja wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di