CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Wanita dengan Piyama/Baju Tidur membuat Wanita terlihat Lebih Sexi, iya gak sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6c3f3a7e3a7225e2325150/wanita-dengan-piyama-baju-tidur-membuat-wanita-terlihat-lebih-sexi-iya-gak-sih

Wanita dengan Piyama/Baju Tidur membuat Wanita terlihat Lebih Sexi, iya gak sih?

Wanita dengan Piyama/Baju Tidur membuat Wanita terlihat Lebih Sexi, iya gak sih?

-127-
Selamat Datang di Threadku
Piyama adalah pakaian khusus yang digunakan untuk keperluan tidur semata, akan tetapi ketika pakaian ini dipakai oleh seorang wanita entah mengapa membuat mereka terlihat lebih menggoda dan siap untuk digarap saja di atas ranjang. Apa lagi sekarang ada baju piyama khusus dengan design yang sangat v*lgar, sudah pasti membuat para lelaki lebih monster lagi, eh.

Namun ada juga para cewek yang entah kenapa jadi korban pemerkosaan karena menggunakan piyama, yah gue tahu dengan para feminis akan protes karena yah harusnya laki-laki yang jaga itunya. Tapi hal ini benar terjadi bahkan ada di pameran khusus pakaian korban pelecehan dan salah satunya adalah piyama, yang sebenarnya tidak masuk akal atau mungkin baju piyama memang mengundang gairah lelaki? hmm menarik sih, tapi tetap yah kalau lelaki sudah gak bermoral, mau pakaiannya apapun bakal dilibas, karena mungkin f*etish aneh yang dimiliki pelaku.

Wanita dengan Piyama/Baju Tidur membuat Wanita terlihat Lebih Sexi, iya gak sih?

Balik lagi nih ke topik awal, emang benar piyama bikin b*rahi naik. Jawabannya tergantung fetish cowoknya kayak apa? di sini ts rasa sangat subjektif, karena ada kok cowok yang suka dengan cewek pake seragam atau baju ala-ala kantoran, mungkin terinspirasi film kali yah, cuma yang penting jangan di kantor beneran, pasangan sah lah.

Kalau dalam pandangan ts sih emang benar kok baju piyama bisa bikin birahi naik, apalagi kalau bahannya kayak sutra-sutra gitu, hmmm, aduh pikiran sudah melayang lagi. gak mesti pakaian yang seksi-seksi dan terbuka juga sih, kadang dengan baju berbalut kain aja tuh juga bisa naikin birahi lelaki. Tapi kalau yang v*lgar dan tergantung ceweknya sih bagaimana ia menggoda sang pasangan, bisa saja kan pake baju piyama tapi males-malesan dan tidak berprilaku garang, yang ada malah hmmm ngebosenin, hehehe.

Wanita dengan Piyama/Baju Tidur membuat Wanita terlihat Lebih Sexi, iya gak sih?

Bagaimana menurut gansis sekalian soal baju piyama? apakah emang menarik dan bikin wanita kelihatan lebih seksi? atau malah pengen bawaannya bikin ngantuk dan tidur rebahan di ranjang, bobo sama-sama gitu. komen yah di bawah.
emoticon-Sundul
Terima kasih sudah menyimak.
Sumber
pameran pakaian pelecehan
survei piyama lebih seksi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
pertamax aman
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Kalau ane sih lihatnya... Kagak

emoticon-Ngacir
Kebanyakan laki2 pada bilang ga ngaruh...mereka lebih suka langsung ke main gamenya alias kagak pake apa2...emoticon-Cape d...
Diubah oleh hazelmoon
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Daster vs Piyama
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
menarik.. apalagi kalo hitam putih
Lebih lebih kalau gak pakai apa apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 2 lainnya memberi reputasi
tergantung yg pake, kalo kekeyi seh pasti diembat sama suaminya.
Sama ajah
Penting banget ini untuk menambah pengetahuan tentang wanita dengan baju tidur atau piyama konom membuat lebih seksi.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
Apapun kalo cewek tidurnya tanpa bawahan, udah emoticon-thumbsup dah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kagal ngaruh..
Ntar jg dilepasin, diputer2 pentilnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Daster lah,lebih aduhai ..
profile-picture
thepacemaker memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa itu sleep dress (?)
membuat wanita terlihat lebih girly n biasanya klo ud piyama, satin daster, camisole, dll di mlm hari aromanya harum, wangi dan bersih bt lengket terus kyk kue lapis... haha emoticon-Wowcantik
Diubah oleh hagakuresoul
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmmm...

Cuma berlaku untuk Asian kyknya... emoticon-Big Grin
profile-picture
666fapfap memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Setahu ane bikin nyaman aja kalau pas tidur
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Kok piyama sih.. Lingerie doonggg
emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aduh jadi pengen nih
janda muda yang pakai sih kayakya lebih aduhai..
Not really, not...
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di