CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Miami Heat Kembali Kalahkan Boston Celtics pada Game 4 Final Wilayah Timur NBA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6c132e349d0f1e6b5cdad0/miami-heat-kembali-kalahkan-boston-celtics-pada-game-4-final-wilayah-timur-nba

Miami Heat Kembali Kalahkan Boston Celtics pada Game 4 Final Wilayah Timur NBA

Perhelatan kompetisi bola basket NBA masih berjalan meskipun pandemi COVID-19 melanda berbagai belahan dunia. Kompetisi yang sekarang ini memasuki babak  final ini wilayah ini pun tak bisa dihadiri oleh penonton secara langsung di lapangan. Hari ini, Kami (24/09/2020) mempertandingan dua tim dari wilayah timur, adalah Miami Heat vs Boston Celtics yang kedudukan sementara Heat masih unggul dengan nilai 2-1, setelah pada pertandingan sebelumnya Heat menang dua kali dan kalah sekali atas Cetltics. 

Miami Heat Kembali Kalahkan Boston Celtics pada Game 4 Final Wilayah Timur NBA
Credit Gambar youtube

Jalannya pertandingan game 4 antara Heat vs Celtics terbilang sangat seru, hal ini terlihat dari kejar mengejar perolehan point. Terutama pada menit-menit akhir quarter 4, dimana pertandingan yang hanya menyisakan beberapa detik nampun balas membalas poin melalui free throw pun terjadi. Diantaranya adalah tembakan bebas yang dilakukan oleh Tyler Hero, Kemba Walker, dan Jimmy Butler pada sisa waktu 5 detik.  Baik Walker maupun Jimmy pun sama-sama sukses menyumbang poin lewat tembakan bebas tersebut. 

Setelah tembakan bebas dari Jimmy Butler, Celtics mengambil inisiatif time out dalam sisa waktu permainan. Namun usaha tersebut tak membuahkan hasil, sampai pada akhirnya Celtics harus mengakui keunggulan Heat pada game ini dengan skor akhir 112 -109. 

Menilik dari statistik permainan, para pemain Heat tampil bagus, diantaranya Bam Adebayo, Goran Dragic, dan Jimmy Buttler. Sementara menurut ane sih salah satu pemain Heat yang tampil cemerlang pada game ini adalah Tyler Hero, dimana pada pertandingan ini ia mampu membubuhkan 37 poin dengan 5 rebound dan 3 asist dalam waktu 37 menit ia bermain.

Sementara untuk Celtics pun tak bisa dianggap remeh nih gan, permainan yang bagus pun mereka suguhkan dengan hasil mampu bermain dalam pola saling susul menyusul poin. Kemba Walker dan Jaylen Brown tampil begitu apik, hingga mereka berdua pun juga ikut menyumbang poin. Sementara penampilan terbaik versi ane dari kubu Celtics adalan Jason Tatum, ia mampu menorehkan 28 poin, 9 rebound dan 4 asist. 

Atas kemengan ini maka Heat masih dalam posisi unggul sementara atas Celtics dengan perolehan nilai 3-1. MIA dan Celtics dijadwalkan akan memainkan game ke-5 pada Sabtu (26/09/2020), mari kita tunggu kejutan pada game berikutnya gan, apakah Celtics mampu mengejar ketertinggalan atas Heat, atau malah sebaliknya Heat bakal bisa memastikan dirinya bakal melaju ke Final NBA 2020? 
Mari kita tunggu gan, sembari nunggu pertandingan tersebut, boleh lah kita obrolin dimari dulu nih.. gan dengan cara komeng di bawah ini .


profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 2 lainnya memberi reputasi
Celtics in 7 gan hehehe

emoticon-Toast
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Waaaaa miami lolos nih ke final playoff, kira2 bisa menang gak ya haha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waaah padahal kalo Celtics ketemu Lakers di final bakal berasa "el clasico" sih hahaha emoticon-Shakehand2
Wahhh miami heat semakin dekat dengan final playoff nih dan di pertandingan ini Tyler herro mainnya bagus banget sih hehehehe


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di