CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Komik-komik Strip yang Menyindir Pemain Video Game Berjudul "Among Us"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6c0713c82084272f42b85c/komik-komik-strip-yang-menyindir-pemain-video-game-berjudul-quotamong-usquot

Komik-komik Strip yang Menyindir Pemain Video Game Berjudul "Among Us"

Video game berjudul Among Us sedang menjadi buah bibir di internet. Banyak orang- yang berbondong-bondong untuk memainkannya. Inti dari permainan ini adalah, menemukan penyusup yang ada diantara kita. Akan tetapi, tidak ada yang mengetahui siapa saja si penyusup itu selain dirinya sendiri.

Komik-komik Strip yang Menyindir Pemain Video Game Berjudul "Among Us"

Sebenarnya permainan ini sudah lama dibuat, namun baru sekarang menjadi buah bibir. Permainan ini memperlihatkan tokoh-tokoh yang berpakaian seperti antariksawan. Tempat-tempat yang menjadi pentas juga ada beberapa macam, Misalnya di kapal angkasa, di pangkalan, atau tempat-tempat lainnya. Sambil mencari tahu siapa penyusupnya, pemain harus melakukan tugas-tugas yang diberikan. Semua itu demi menjaga kelangsungan hidup bersama.

Karena permainan ini sedang menjadi buah bibir, para komikus yang sempat memainkan ini malah membuat komik pelesetannya. Komik-komik strip seringkali mengundang tawa pembaca yang mengerti tentang apa yang sedang disampaikan oleh si komikus.


Spoiler for Ghost Parade:




Spoiler for Ghosty's Comic:




Spoiler for Komik Lieur:




Spoiler for Risa Komik:




Spoiler for Panda Clip:



Daya tarik game Among Us sangat menarik perhatian para pemain game ponsel. Untuk mengisi waktu luang, mereka iseng-iseng bermain game Among Us. Daya tarik game ini adalah...


Spoiler for Gambar Sederhana:




Spoiler for Mirip game Werewolf:



Begitulah Among Us, permainan yang sedang musim dan menjadi buah bibir belum lama ini. Lalu, apakah daya tarik lain dari among us menurut para pembaca disini ? Yuk kita berbagi cerita di bawah.

Rinka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Gak pernah main dan gak tertarik untuk main.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erlakh dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh comrade.frias
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Uuuu yg lagi hype itu yah
profile-picture
profile-picture
anon009 dan Rinka17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa bedanya ama fall guys?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Game yg lagi viral ya, 😁

Moga game developer indonesia juga bisa membuat game android yg seviral itu, game yg dibuat dulu dulu sih keren, cuman belum cukup mengguncang dunia persilatan, 😁😁😁

Juga untuk tim e-sport androidnya, bravo! Ayo anak muda! Yg muda ayo berkarya!!! 😁😁😁😁😁😁

emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
saldydoank dan Gailham memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw lbh seneng nonton orang main di YT daripd main sendiri. Suka aja lihat mereka berdebat dan berdiskusi saat mencari si impostor. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tetep gak tertarik
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banyak cheater juga
profile-picture
profile-picture
Gailham dan ebureg memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Komik-komik Strip yang Menyindir Pemain Video Game Berjudul "Among Us"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 3 lainnya memberi reputasi
Ghost parade tuh ane dulu sering main
profile-picture
profile-picture
anon009 dan Rinka17 memberi reputasi
game apaan dagh ini ampe di klinik jg pada maenin
game apalagai ini deuh ,autiss
abis ini ada game remake an nya namana ganti2 dan iklannya banyak wkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 2 lainnya memberi reputasi
Anu baru download sebenarnya maen bya di opsi mana gan? Freeplay online. Atau lokal. Satu kali permainan bisa berpa menit.? emoticon-Cape d...
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane mlh blum prnah main game itu sama skali, gan.... emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
anon009 dan comrade.frias memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ini gamenya klo didlihat diucup seru juga, tpi klo mainnya bareng teman kyknya emoticon-Leh Uga tpi klo ga males banget apalagi bocah2 emoticon-Leh Uga
Diubah oleh GhostFreak666
nih game baru seru dimainin klau bareng sama yg kenal sih.
klau nyampur sama org kadang gak seru
dah bosen main game beginian dari jaman WW di telegram sampe ada apps nya ane dah sering main
belom lagi di roblox banyak game yg setipe, kaya flicker dll
lebih seru klo nonton aja... klo main kayaknya nanti aja klo temen bisa diajak ngumpul..
Penasaran>>Install>>main sekali>>Delete game
ane gak bilang gamenya jelek
tapi udh bukan umurnya untuk main ginian, dan emang gk seru aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Belum pernah mainin nih game
Halaman 1 dari 5


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di