CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dikeroyok Dukun Santet, Perut Ustadz Ujang Busthomi Sampai Keluar Ulat!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6b827888b3cb24a067bf2f/dikeroyok-dukun-santet-perut-ustadz-ujang-busthomi-sampai-keluar-ulat

Dikeroyok Dukun Santet, Perut Ustadz Ujang Busthomi Sampai Keluar Ulat!!

Dikeroyok Dukun Santet, Perut Ustadz Ujang Busthomi Sampai Keluar Ulat!!

Assalamualaikum wr.wb
Ustaz Ujang Bustomi mengalami kejadian aneh dan mengerikan saat bertamu ke rumah salah satu dukun santet. Kali ini, Pengasuh Padepokan Anti Galau Cirebon itu disantet saat berbincang di ruang tamu dukun santet di Jawa Tengah.

Akibatnya, Ujang Busthomi kesakitan dan harus mengeluarkan ulat dari dalam perutnya. Peristiwa itu terekam dalam video yang disiarkan live melalui kanal YouTube Kang Ujang Busthomi Cirebon, Sabtu (20/6) lalu.

Dalam video tersebut, Ujang Bustomi terlebih dahulu bersolawat selama beberapa menit, sebelum mendatangi rumah dukun yang mengaku bernama Premos.

Ustaz yang dikenal sebagai pemberantas dukun santet itu tampak mengenakan sarung merah, baju lengan panjang warna merah, tasbih dan topi haji. “Saya sudah berada di Jawa Tengah, saya akan silaturrahmi dengan dukun,” ucap Ujang Bustomi dalam video sebelum mendatangi rumah dukun Premos pada malam hari.

Ia kemudian berjalan kaki menuju ke rumah dukun premos. Di sana, dukun Premos beserta anak buahnya sudah menunggu.

“Saya Ujang Bustomi dari Cirebon, jauh-jauh mendatangi bapak. (Tujuan) yang pertama silaturrahmi, yang kedua bincang-bincang terkait praktisi pak,” kata Ujang Bustomi memperkanalkan diri kepada dukun Premos.

Ujang Bustomi mengaku sebelumnya sudah menghubungi anak buah dukun Premos. Ia menyampaikan terima kasih karena sudah diberi kesempatan untuk bersilaturrahmi.

Meski Ujang Bustomi datang baik-baik, tapi dukun Premos terlihat angkuh. Kakinya dinaikkan di atas kursi sambil digoyang-goyangkan.

Suaranya lantang saat menjawab pertanyaan Ujang Bustomi. Bahkan dia beberapa kali membentak ustaz asal Cirebon Jawa Barat itu.

Dukun Premos mengaku sudah 5 tahun menjadi praktisi dan mendalami ilmu perdukunan. Muridnya tersebar di berbagai daerah, seperti Jawa Timur, Sumatera, Ciamis, Palembang, Medan, dan Madura.

Rumah dukun Premos sering didatangi orang untuk meminta penglaris, pelet, dan ilmu kekebalan. Saat asik berbincang, tiba-tiba saja Ujang Bustomi disantet. Ia meringis kesakitan sambil mengeluarkan ulat dari perutnya.

Ujang Bustomi kemudian meladeni dukun santet itu. Mereka masuk ke dalam sebuah ruang gelap untuk adu kesaktian.

Di dalam ruangan itu, Ujang Bustomi dikeroyok dukun Premos bersama anak buahnya. Keduanya berulangkali menyerang Ujang Bustomi, tapi gagal. Guru dan murid itu malah terental saat berusaha melancarkan serangan.

Ujang Bustomi terdengar membaca ayat suci Alquran. Tangannya diangkat ke atas, kemudian memukul lantai dengan telapak tangannya disertai teriakan ‘Allahu Akbar’.

Seketika itu dukun Premos dan muridnya terkapar di lantai. Keduanya mengerang kesakitan. “Jangan pernah nyakitin orang, kasihan. Orang pada sakit, tidak punya dosa,” ucap Ujang Bustomi.

Ustaz yang memiliki 1,4 juta subscriber YouTube itu meminta kepada dukun Premos dan anak buahnya untuk tidak lagi menyakiti orang dengan santet. Ia mengajak agar rajin salat, salawat, dan selalu istigfar.

“Sahabat, jangan pernah takut santet, jangan pernah takut setan belek, setan egngklek,” tandas Ujang Bustomi.

TONTON JUGA
Mengungkap Ilmu Yang Digunakan Oleh Ustadz Ujang Busthomi dalam melawan dukun santet

Wassalamu'alaikum wr.wb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 085726836961
Halaman 1 dari 2
Ngerii
Ngerii
Ngerii
Ngerii
Ngerii
profile-picture
useless.boy memberi reputasi
Ngerii
profile-picture
useless.boy memberi reputasi
Ngerii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dunkersz dan 2 lainnya memberi reputasi
Terus rame dah jadinya ya
Pft.. Tipikal indonesian banget nih gampang diboongin
profile-picture
terakhirx memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Belum tahu siapa itu ujang dan memang tidak pernah mengikuti gan. Berhubung dalam hal demikian ya tentu saja dukun jangan nyantet. Jadilah orang yang bagus dan bermanfaat bagi orang lainnya.
jadi saktian mana nih dukun apa ustadz ? emoticon-Bingung

emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pfft... Yg kyk gini subscribernya tembus sejuta lebih,paling nanti jualan "obat" corona juga
profile-picture
terakhirx memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Laris laris
acara hantu2an di tv ga laku lagi, dukun dan pak ustad (abal2) pada pindah ke youtube nyari duit emoticon-Big Grin
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Kayak baca cerpen gak sih?
Lengkap detail dan seakan bisa menembus pikiran ustad
Hebat yg bikin cerpen drpd ustad itu sendiri
ustad dan dukun klo mengaku bisa melihat alam gaib dan juga memempertontonkannya sama sama dilaknat alloh, berdakwah adalah mengajarkan sunah dan hadist bukan beradu ilmu emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan Leadlaruku memberi reputasi
Yg bener aja padepokan anti galau
dukun bustami
Setting lah biar mantab emoticon-Big Grin
Udah macam sintetron
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di