CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Steven Pruit! Penyumbang 3 Juta Postingan Di Wikipedia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6b6154a7276873176d7730/ini-dia-steven-pruit-penyumbang-3-juta-postingan-di-wikipedia

Ini Dia Steven Pruitt! Penyumbang 3 Juta Postingan Di Wikipedia!

Welcome to my Thread!!!


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News


Ini Dia Steven Pruit! Penyumbang 3 Juta Postingan Di Wikipedia!

Internet merupakan salah satu hal yang muncul akibat dari perkembangan teknologi. Kemunculan internet membuat kehidupan manusia semakin mudah di berbagai hal, dimana salah satunya adalah pengetahuan atau wawasan. Tak bisa kita pungkiri, bahwa internet menjadi sumber jawaban kita disaat kita mencari sesuatu bukan? Contoh kecilnya dalam belajar.


Saat belajar atau mengerjakan tugas, tentunya kita memiliki kesulitan bukan? Dengan adanya kesulitan tersebut kita kemudian membuka internet untuk mencari jawaban. Baik itu melalui wikipedia atau situs-situs internet lainnya. Tapi apakah kalian tahu siapa orang yang memposting atau menyunting informasi di wikipedia? Berikut akan ane bahas.


Ini Dia Steven Pruit! Penyumbang 3 Juta Postingan Di Wikipedia!

Steven Pruitt adalah seorang pria berkewarganegaraan Amerika Serikat. Dia dikenal sebagai orang yang paling banyak memberikan informasi di internet melalui wikipedia. Informasi itu berupa berbagai pengetahuan yang ia sunting dalam bahasa inggris.


Jika ditotalkan, Steven Pruitt sudah memposting sekitaran 3 juta postingan di wikipedia loh. Sangat banyak bukan? Selain itu Steven Pruitt juga sudah memposting sekitaran 35.000 artikel - artikel asli di internet juga loh. Dengan capaiannya tersebut, Steven Pruitt dinobatkan sebagai "The 25 Most Influential People on the Internet", majalah Time 2017.


Ini Dia Steven Pruit! Penyumbang 3 Juta Postingan Di Wikipedia!

Bayangkan saja, dirinya bekerja menyunting berbagai informasi di internet sejak tahun 2006 sampai sekarang. Dan tentu capaian 3 juta postingan tersebut bukan pekerjaan yang mudah bukan? Dan dengan kerja kerasnya juga, ada banyak orang di dunia ini yang terbantu oleh jasanya.


Seharusnya, kita wajib berterimakasih kepada Steven Pruitt. Mengapa? Karena berkat dirinya, kita bisa mengakses berbagai informasi baik pengetahuan dan hal lainnya. Dan berkat dia juga tugas - tugas kita semasa sekolah terbantu.


Ini Dia Steven Pruit! Penyumbang 3 Juta Postingan Di Wikipedia!

Bagaimana menurut kalian? Apakah akan ada orang yang bisa melampaui capaian Steven Pruitt? Atau ada dari agan sista yang berminat untuk memecahkan rekor 3 juta postingan di wikipedia? Jika ada, semangat yaa!!!


Sumber referensi : Tulisan Pribadi, dari sini dan dari sini
Sumber gambar : Google Images

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajatsu dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh batzforum
Halaman 1 dari 5
Berarti pangkatnya udah Made In Wiki emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wikipedia berjalan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fishmanish dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sangat banyak itu gan, yang membaca tentunya juga sangat lama. Namun tidak perlu dibaca semuanya, sekilas saja yang sekiranya perlu. Kemudian para kaskuser silahkan bikin tulisan yang menarik di sana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
programmer.3046 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
this guy deserve good amount of money emoticon-Big Grin

mampir ke thread gua ya gan

============================
Quote:

============================

profile-picture
profile-picture
profile-picture
KodokCorner dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Donatur wiki emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
KodokCorner dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Luar biasa. 1 hari 800an artikel, 10 tahun udah jadi itu 3 jutaan, emejingggg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hidupnya produktif banget sih sampe menghasilkan sehari 800 artikel
profile-picture
profile-picture
KodokCorner dan batzforum memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
ane rasa ane menemukan kapten emoticon-Matabelo

rispek kapten emoticon-Siap Gan
profile-picture
profile-picture
KodokCorner dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pangkatnya wiki Mania anjay
profile-picture
profile-picture
KodokCorner dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sedangkan orang indonesia sibuk bkin berita hoax yg ga guna n cuma memecah belah bangsa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KodokCorner dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Uwooowww sangat berjasa doi gan
profile-picture
profile-picture
KodokCorner dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
type kayak gini uuaaakuuu percoyoooo....
klo type kyk babang tamvan ato babang halilintar baru uuaakkuuu terkejoeddd...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KodokCorner dan 2 lainnya memberi reputasi
wih banyak pengetahuan pasti dia
profile-picture
profile-picture
KodokCorner dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wow..... 3 juta postingan dlm wikipedia.... Dia dpt upah brp ya sekali posting, gan.....
profile-picture
profile-picture
KodokCorner dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengangguran yang kebetulan sudah belajar bahasa Inggris sejak kecil emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane ngebuat 8600an artikel dalam 2 tahun, itu aja udah capek bgt. Lah ini nembus 3jt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KodokCorner dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wah ngga heran sih doi dapet penghargaan "The 25 Most Influential People on the Internet", keknya semua anak sekolah secara ngga sengaja yang bantuin dia loh
profile-picture
profile-picture
KodokCorner dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harus diacungi jempol!
profile-picture
profile-picture
KodokCorner dan batzforum memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane kira Stefan fruiit...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
KodokCorner dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di